• patah hati malam

9 4 1
                                    

Ho'oh oke gengsss , lanjut yg kmaren yog's.








"Ahya tuh murid lama bang cuma ya gitu deh , orangnya sedikit tertutup" ujar ucup seraya nyeruput es tehnya.

"Punya masalah ato gimana ?" Tanya gw penasaran.

"Setau gw kalo nggk salah gegara kakaknya kecelakaan itupun sekitar 2thn lalu"

"Hmmm , mnurut lu gw ama Ahya cocok apa kgk?"

"Ok ok ini bukan elu doang yang pertama kalinya nanya ke gw"

"Maksud lo?"

"Astaga bra , mana sih mana yang katanya ibra anak pemes" cerocos si agus.

"Apa sih gus"

"Ahya itu primadonanya sekolah tjuy , gw aja demen" ujar agus sambil cengengesan.

"Lah ? Demi apa primadonanya skula ? Gg lu nggk blh demen" jawab gw cepet , waduhh kalo gini brati gw ktinggalan jauh nih ama si agus;(

"Serius dahk lagian gaguna kalo gw boong"

"Ok kalo gitu_














Kringggg 🔔















Bangsat Gw blom slese ngomong udah bel masuk aja_-

"Di lanjut nnt bang , gw duluan yak" ucap ucup lalu pergi di tengah kerumunan murid yang berlalu lalang.

"Udah tjuy kekelas" ajak agus yg diiyakan sama gue.






















Sekarang murid" yang lain udah balik , yak emang udah waktunya balik tapi gw lagi ada jadwal basket.

Waktu lagi dribble ehh bolanya kabur trss masuk ke ruang marching band , ohhh ayolah mager asli gw ini.-

Akhirnya gw jalan ke ruang marching ban , tapi pas udah deket gw denger sesuanu....

Bukan , bukan suara setan nangis , apalagi suara orang desah:))))) tapi suara orang lagi nyanyi and gileee bor alus asli suaranya....



Em...bun di pagi bu...ta

Me...nebarkan bau a...sa

De...tik demi detik ku hitung

Ini...kah saat ku pergi...



Gw rasa pasti kalian tau ini lagu apa , kalo getau nonton aja My Heart :") -author

Ok ok gw bisa simpulin kalo ini orang lagi kacau , gw tau karna mak gw psycolog loh :')

Karna penasaran siapa yg nyanyi akhirnya gw masuk dan ngliat si Ahya lagi nyanyi sambil mainin keyboard yg ada di ruang marching ban.





Astaga dia nangis !!!






Gw panik akhirnya langsung aja gw samperin si Ahya.







"Ahya?" Ucap gw rada pelan , galama dia nengok.

"Ehhh" ujar dia dengan cepat cepat mengelap air matanya menggunakan tangannya.

"Kenapa nangis?" Tanya gw hati hati sambil megang pundaknya dan rada bungkukin badan.

"Enggak , nggk nangis kok cuma kelilipan doang"

Ohhh ayolah itu alasan yang terlalu klasik man.

"Jangan boong dong cantik" gombal dikit gapapa lah ya...

「️Haeeeeee」️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang