Taennie 💞

4.1K 159 7
                                    

Taennie
#OO1 Prolog

Jennie pov

"Aigooo unnie! Sebentar lagi kita debut ahh apa yang akan kulakukan? Menandatangani kertas dari fans? Ahh itu tak bisa kubayangkan" kataku antusias sambil menghapus keringatku dengan handuk hitam dari ibuku.

"yahh aku juga Jennie unnie" kata si maknae yang imut Lalisa. Dia tampak mengelap sudut bibirnya sehabis menguk air. "nanti kita akan konser jumpa fans dan banyak lagi lis" kataku sambil melompat lompat kegirangan besama Lisa kegirangan. "ahh iya unnie. Trus ntar ada oppa yang suka trus nembak aku." aku berhenti dan menatap sinis maknae ini. Aku meliriknya datar. "astaga pikiranmu hanya oppa,oppa,oppa" kataku memainkan tanganku. Dan memegang kepalaku.

"iya unnie aku harap aku jadian sama Sehun EXO atau Jungkook BTS" kata Lisa memainkan bulu mata lentiknya. Bulu kudukku meremang, merinding.

"ya ya. Terserahmu aku tak peduli. Lebih baik kau menemaniku. Aku lapar nih ke restoran yuk" kataku menggandeng Lisa. "ayukk" katanya bersemangat.

Setelah minta izin ke Jisoo Unnie, dan Rose juga pelatih, kami berdua pergi ke restoran langganan kami. Restoran yang sering kami datangi saat pre-debut.

 Restoran yang sering kami datangi saat pre-debut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hmm.. rasanya masih enak seperti dulu ya unnie" kata Lisa yang lahap memakan makanannya. "iya lis,, kalau gini aku bisa2 bawa ke dorm nih." kataku tertawa melihat maknae satu ini.

"ahh unnie, makanannya enak. Sepertinya sudah hampir larut malam. Ayuk pulang gantian aku yang nyetir." kata Lisa mengambil kunci dariku. "ok Lisa-chaa aku mau ke kasir dulu" kataku sambil berjalan santai ke kasir.

"semuanya 9 won" kata si kasir. Aku segera merogoh tasku dan langsung memberi si kasir 9 won. "gomawo." kataku lalu buru buru pergi takut Lisa menunggu lama.

Braggh

Saat berbalik, aku menabrak orang karena buru-buru. Aku sampai menjatuhkan dompetku. "amm Mianhae oppa. Mian aku terburu-buru" kataku mengambil dompetnya yang jatuh dan memberinya padanya lalu pergi. Tapi tanganku ditahan olehnya. "kamu Kim Jennie? Member Blackpink yang akan debut kan?" aku terkejut dengan apa yang dibilang namja itu.

Astaga bagaimana dia tahu namaku? Apa dia fans? Ahh aku menyesal tak memakai masker padahal Jisoo unnie sudah menyuruhku. Atau jangan-jangan dia seorang mata2 dari hatersku? Matilah aku 😧

"hey tenangkan dirimu Jen, aku Taehyung member Bangtan Seoyeondan." kata namja itu melepas maskernya. Aku jadi seperti terkena cahaya surga. "ahh t-tak mungkin aku pasti ketiduran di meja tadi ya ayo bangun Jennie 😰" kataku mencoba menyadarkan diriku dengan mengetuk kepalaku.

"ahh kamu ini konyol sekali 😂 aku ini benar Taehyung dan kamu tak sedang bermimpi. Yasudah pulanglah ini sudah larut." kata namja itu eiits Taehyung. "ahh gomawo. Aku duluan ya." aku segera berlari ke parkiran.

🍁🍁🍁

Author pov

Ini adalah awal debut Blackpink. Dan Blackpink sedang siap-siap untuk tampil terbaik sekaligus menjadi kenangan tak terlupakan.

Dengan lagu Boombayah, kami yakin akan membuat fans kami menari dan berteriak boombayah dan akan menggema di panggung!

Jennie pov

Disinilah aku. Duduk di depan cermin memandangi wajahku yang sudah dirias dengan sedemikian rupa. "Jennie sebentar lagi waktunya kita" kata Jisoo Unnie. "ahh ok unnie" kataku mempersiapkan mic ku.

Debut kami berlalu. Banyak sorakan dari awal sampai akhir dari fans kami. Aku menangis haru telah melewati masa-masa menegangkan sekaligus tak terlupakan. Saat aku ingin berjumpa dengan Seulgi unnie tanganku kembali ditahan oleh seseorang.

Astaga siapa yang memegang tangaku?

"Jennie ini aku Taehyung" kata orang itu. "aaa" teriakku kaget. "ehh Jennie masa sama aku aja kaget emang aku hantu?😂" kata Taehyung oppa. Sambil menyengir. "ehh Taehyung oppa aku terkejut😊" kataku malu-malu

Astaga dia tampan sekali 😆 kenapa dia menatapku seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Astaga dia tampan sekali 😆 kenapa dia menatapku seperti itu

"Jen kamu..wajahmu kenapa memerah?" tanyanya polos. "ehh yang benar? Gak kok ini c-cuma blush on ku saja" kataku malu-malu. "ohh begitu ya sudah aku duluan ya." katanya sambil berjalan meninggalkanku.

Tap

Ahh aku jadi terlambat berjumpa dengan Seulgi unnie. Batinku berlari kecil ke kamar Red velvet.

Kang Seulgi. Dia temanku sekaligus orang yang sudah kuanggap sebagai Unnieku sendiri. Member Red Velvet juga keluarga ku!

R O O M  C H A T

Seulgi-chaa aku sudah ada di depan ruanganmu

Seulgi
Ahh Jennie-yaa sebentar aku akan keluar

Cklek

"Seulgi unnie aku sangat merindukanmu" kataku sambil memeluk Seulgi. "ahh Jen aku juga merindukanmu." kata Seulgi membalas pelukanku. "ahh iya Seulgi unnie. Kapan blackvelvet berkencan lagi." kataku melihat Seulgi. "ahh kita akan bicarakan pada Irene unnie" Seulgi unnie menepuk kepalaku.

Aku dan Seulgi sedang berjalan menuju kamar pribadinya Seulgi. Katanya dia mengambil semua foto saat konser itu. "ayo Jennie." kata Seulgi membuka pintunya dan mempersilahkanku masuk

"ahh Seulgi unnie!" Teriakku kaget.

[Revisi] Mi Amor | TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang