Ya!
19.15
Jennie pov
"unnie, unnie! Ayo bangun katanya ada janji dengan Taehyung oppa" Lisa terus menggoyang-goyang tubuhku. "memangnya ini sudah jam berapa hm?" tanyaku padanya sambil masih sayup. "jam sembilan belas lewat lima belas" katanya singkat. "aaaaaaa! Lisa chaa kenapa tak membangunkanku dari tadi?🏃♀💨" aku berlari ke kamar mandi.
Aku sudah siap dan langsung segera ke restoran.
Taehyung pov
Aku menunggu Jennie, karena tak sabar aku merogoh hpku dan mengiriminya pesan
R O O M C H A T
Jennie yaa kau dimana?
JennierubyJane
Ahh maafkan aku Taehyung oppa bersabarlah sebentar aku hampir sampaiOh ok Jennie yaa jangan ngebut nanti kau kecelakaan
5 menit kemudian..
JennierubyJane
Taehyung oppa? Dimana kau? Aku sudah sampai.Aku ada di meja pojok yang berdekatan dengan jendela.
Aku menoleh kesana kemari mencari si Queen rapper. Aku menemukannya dengan kaus putih bertulisan 'the Beatles' dia tampak sedang kebingungan mencariku
"Jennie yaa!" teriakku sambil melambaikan tanganku ke arahnya. "ahh" Jennie berlari kecil ke arahku. Dia duduk di kursi yang berhadapan denganku dan melepas earphonenya. "maaf aku terlambat Taehyung oppa" katanya sambil merapikan rambut cocangnya. "ahh tak apa Jenn. Sebentar aku panggil pelayan" aku melambaikan tanganku ke pelayan terdekat.
"pesan apa?" -pelayan
"aku pesan Ramyeon dan secangkir thai green tea"-Jennie
"aku pesan Ramyeon juga dengan segelas beer"
"silahkan menunggu"
"Jennie yaa aku ingin mengatakan sesuatu padamu"
"apa?"
Jennie pov
"Jennie yaa aku ingin mengatakan sesuatu padamu"
"apa?"
Apa yang akan Taehyung oppa katakan padaku? Aku bingung tapi sepertinya ini adalah hal serius.
"aku pria yang tak romantis, aku juga gak bawa apa2 tapi Will you be mine?" (ini mah cerita asli dr Author ya gan gk rekayasa 😂)
"o-oppa"
"Jennie yaa jadi kau menerimanya?"
"ammm..."
Aku menyukai Taehyung oppa, bibirnya, tubuh tegapnya, tatapannya, cara bicaranya.
"tak perlu memikirkannya begitu berat aku hanya memberimu waktu 3 hari ok?"
"permisi. Ini pesanan kalian"-pelayan.
"ahh gomawoyo" -Taehyung.
"Jen? Wajahmu..apa itu blush on lagi? 😂"
"ehh mana mungkin aku pakai blush on aku datang kesini nature tanpa pake make up"
"berarti kau awkward? 😂"
"memangnya ada apa Taehyung oppa? 😕"
Taehyung oppa merogoh kaca dari kantungnya dan memberikannya padaku.
"oppa kau makan makananmu nanti dingin" aku segera memberikan kembali kaca itu.
"😂😂😂 Jennie yaa kau itu lucu. Layaknya anak kucing 😂"
"oppa!Makanmakananmusekarang"
"astaga Jennie yaa Rap mu daat menyaingi suga hyung nanti"
"makan oppa makan 😣"
Kami melanjutkan makan kami setelah aku menjewer telinga Taehyung.
"oppa sudah selesai?"
"ahh kau mau pulang Jennie yaa yasudah ayok"
Garink ya ceritanya ya ya aku tahu garink deh pasti 😂 menurut kalian Jennie nerima tawaran Taehyung gk ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi] Mi Amor | Taennie
RomanceSeason 1: Aku mencintainya, dia mencintaiku tapi kenapa harus ada dia? Dan aku mengetahui satu hal dia adalah temanku -KJN Season 2: Awalnya, aku berfikir kalau perjuanganku mempertahankan hubunganku berbuah baik. Ternyata, perjuanganku baru dalam...