11°

727 53 1
                                    

Thailand tour

Author pov
(kok sekarang banyak pov lu thor? #astazim dimana2 selalu di bully gua mah)

BangtanPink sekarang sedang duduk di ruang kumpul yang layaknya ruang keluarga gitu. Kecuali Jennie dan Rapmon. Nanya mereka pada kemana? Gak. #astazim. Mereka (Jennie dan Rapmon) lagi syuting battle dance. Yaah awalnya sih si Tae mau ikut, mana mungkin dia biarin Jennie sama si Yadong itu.

"Tae kok muram banget?" tanya Jisoo yang masih setia ngemil.

"iya oppa, mukanya kok buram banget?" tanya lisa yang tadinya lagi sama Jk ngalihin wajahnya ke Tae.

"gak papa" singkat padat dan jelas ye kan?

Ting

Nah mereka bingung nih.. Karena hpnya Tae bunyi. Padahal kan si Tae gak ngidupin internet. Tae ngeliat hpnya semuanya pada ngerumini dia.

Taehyung pov

Aku melihat hpku ternyata itu notif dari instagram. Kami semua melihatnya. Dan aku nyesal liatnya. Kalian mau lihat?

@km.namjoon

Liked by, Lalice_, sooya_, pink_rosie, dan 934554789 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by, Lalice_, sooya_, pink_rosie, dan 934554789 lainnya

@km.namjoon queen rap and king rap.

@lalice_ oppa namjoon makin bikin oppa Tae muram tuh @Tae.Taekim

@sooya_ 😂 Rip namjoon

@jennie.k_ 😂 Tae astaga. Gak mungkin aku mau ma Yadongers ini

@j.hope_ ^2

@min.yoongi ^3

@pink_rosie ^4

@jennie.k Tae mana?

@tae.taekim aku disini!☝

@jennie.k Tae! Sebentar lagi aku pulang. Tunggu ya.. Ada surprise buat kalian.

Jennie pov

"oppa. Kok rap oppa mendadak kalah dariku?😂" ucapku menggoda Rapmon.

"aish kau ini" Rapmon oppa yg dari tadi sibuk menyetir jadi mencubit hidungku.

"astaga😰" aku memegang hidungku.

Tiit tiit.

Aku melihat mereka duduk di kursi luar. Aku langsung berlari ke arah Tae dan memeluknya erat.

"kami sudah menunggu kalian" ucap Jisoo unnie berdiri mendekati kami diikuti yang lainnya.

"unnie katanya ada surprise?" tanya si Lisa.

"oh ok. Baiklah"

Lisa pov

Aku menunggu unnie meregoh tasnya. Dan unnie memberiku 11 kertas yang ternyata adalah sebuah tiket! Tiket? Ke Thailand!

"gomawo unnie" aku memeluk unnie.

"kapan kamu beli jen?" tanya Tae oppa.

"owh.. Itu rahasia aja ya.. Hehe" lanjut unnie.

"Thailand!Thailand!"

"kami di ajak kan jen?" tanya Suga oppa.

"astaga oppa tiketnya kenapa 11 kalau kalian gak di ajak😑"

Jennie pov

Aku cuma geleng2 kepala ngeliat temanku semua. Lisa yang keranjangnya penuh jajanan, Rose keranjang penuh sisir, sabun, segala macamlah, Jisoo penuh bumbu masakan, aku? Aku mah campur semuanya 50:50. Kalau ditanya anak BTS dimana? Mereka lagi dance dirumah. Gak tau tiba2 setan nyambet mereka jadi mau dance.

Hari ini kami memutuskan kami bersama naik mobilku.

"Blackpink in your area!" teriak Lisa kegirangan tanpa tahu si pink lagi ngevlog.

"Thailand! Thailand!" lanjut Jisoo.

Rose dan aku hanya geleng geleng kepala. Rose menyodorkan kameranya ke aku. Mengkodeku agar aku menyapa. Fans.

Author pov

"annyeong..." sapa Jenniw ramah

"unnie bawa kuma gak?"- Lisa

"bawa! Wajib banget.."

"aish.. Jen, kuma nanti hilang disana. Udah di titip aja ya.." -Jisoo

"iya unnie. Kuma kan jantungnya unnie" -Rose

"kan kamu tau tuh Rose. Jadi aku gak bisa pergi tanpa Kuma" -Jennie.

"udah titip aja ya Jen. Kuma nanti disana juga gak ada yang jaga"-Jisoo

"yaudah ok dehh Jisoo unnie" -Jennie.

Jennie pov

"unnie. Jisoo unnie nyuruh kita bangunin anak BTS" kata Rose yang masih sibuk dengan hpnya.

Tuk tuk.

Rose langsung berjalan ke pintu. Nah itu unnie Jisoo sama Lisa datang.

Ok tq semuanya 150+ readers. I love you semua. Hari ini aku 2 kali publik karena besok aku mau kumpul alumni. Tq semuanya

[Revisi] Mi Amor | TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang