Selesai menonton film Chanyeol dan Ara langsung pergi untuk mencari makan, anehnya mereka memilih untuk makan dipinggir jalan daripada di mall, hemat uang katanya.
"Makan apa ra?" Tanya Chanyeol didalam mobil.
"Ara pengen sate ayam kak, beli itu aja ya" Ujar Ara sambil menunjuk warung lesehan pecel lele.
"Iya terserah" ujar Chanyeol sambil tersenyum. Untung sayang.G
♡Skip♡
Chanyeol dan Ara sudah berada didepan rumah Ara, setelah makan Chanyeol langsung mengantar Ara pulang karena abangnya Ara yang menceramahi untuk tidak pulang terlalu malam.
"Makasih ya kak udah ajak Ara nonton sama ditraktir makan juga."
"Iya, udah sana masuk." Ujar Chanyeol sambil mengacak-acak rambut Ara.
"Ish berantakan."
"Yaudah Ara masuk dulu ya kak, bye"."Bye Ara" Ujar Chanyeol yang langsung masuk kedalam mobil dan melajukannya.
♡♡♡♡
Dikelas.
Kai,Sehun, Hyeji dan Ara sedang berada di kelas padahal bel istirahat sudah berbunyi dari tadi.
"Wey ayo." Ujar Kai.
"Kemana?" Tanya Hyeji.
"Wey ayo." Ujar Sehun.
"Kemana?" Tanya Ara.
"Dia bis kecil ramah" Kai.
"Bodoamad nyed" Ara dan Hyeji.
"Kantin yuk ra daripada ngurusin bocah demen tayo"."Yo ayo".
"Ayo".
"Yo ayo".
"Dia bis kecil ramah".Lah kan si ara malah ketularan virus bang tayo:'
💙💙💙
Dikantin."Ra ngga ada tempat kosong nih gimana?" Tanya Hyeji saat mengedarkan pandangannya dan tidak menemukan tempat yang kosong.
"Ya gimana bawa kelas aja" balas Ara.
"Idih ogah ah ra".
Ara mengedarkan pandangannya dan melihat abangnya yang sedang bersama dengan kawan-kawannya.
"Yaudah yuk gabung sama abang umin aja" Ajak Ara.
"Beneran nih?".
"Iya lah daripada ngga jadi makan".
Merekapun berjalan menuju meja dimana genk Karduz berada.
"Bang numpang sini ya." Ujar Ara pada Xiumin.
"Iya."
"Eh ada Dedeq Ara sama Tante Hyeji." Ujar Baekhyun.
"Tante ndasmu!" Balas Hyeji sambil menoyor kepala Baekhyun dipinggirnya.
"Kan emang lu kaya tante kok!"
"Daripada lu cowok tapi cantik!"
"Sirik maneh ya?!"
"Cih buat apa sirik sama cocan kaya lu."
"Eh udah napa malah berantem nanti jadian lagi." Ujar Chen melerai.
"DIH NAJISS!!!" Ujar Hyeji dan Baekhyun.
"Kan kompak kan." Ledek Sehun.
"Jadian dah cepet." Timpal Kai dan yang lainnya.
"Apasi bacot lu semua!" Kesal Hyeji.
"Idih gitu aja ngambek nanti cantiknya ilang loh" ledek Kai.
"Bodo!" Karena kesal Hyeji memilih pergi meninggalkan genk kardus itu dan memilih untuk membawa makannya dikelas, mau nggak mau Ara pasti ikut dong ya kan cabatt.
S
K
I
PBel sekolah berbunyi menandakan berakhirnya pelajaran hari ini. Ara berniat untuk pulang bareng Hyeji namun Hyeji dijemput oleh ayahnya karena akan pergi ke suatu tempat, berhubung bang Umin sedang ada rapat jadi Ara memutuskan untuk nunggu bus dihalte.
"Duh udah jam 5 bisnya masih ada ngga ya." Ara yang sedang melamun dihalte bis dikagetkan oleh suara klakson mobil tepat didepannya.
TINNN TINN TINN
"E ayam ayam" kaget Ara.
"Apasi gemes banget deh kagetnya" ujar seseorang didalam mobil sambil terkekeh.
"Nunggu bis ra?" Tanyanya."Ngga Tae gue lagi ngitung kendaraan lewat" jawab Ara ngasal.
"Ngelawak mbak? Ayok ikut gue aja" ajak Taehyung yang berada di dalam mobil itu.
"Ah gausah deh tae jadi ngrepotin" ujar Ara namun dirinya malah memasuki mobil? Oksiap cecans mah bebazz.
"Idih gokil ni anak" ujar Taehyung sambil terkekeh pelan.
'Apasi ni anak tawa mulu daritadi kesambet jiniprit kali-Ara'
Hening
He
NingHening gaes
"Em Ra mau makan ngga?" Taehyung mencoba mengasyikan suasana.
"Ya mau lah." Balas Ara.
"Mau makan apa?" Tanya Taehyung lagi.
"Terserah." Jawabnya.
"Sate mau?"tawar Taehyung.
"Gamau bosen."
"Steak?" Tawarnya lagi.
"Gamau sama aja kaya sate."
"Yaudah ayam geprek yuk?"
"Aku abis makan ayam geprek kemaren gamau ah biar bervariasi gitu makanan dalam perutku" ujar Ara panjang lebar.
"Yaudah mau makan apa tuan putri?" Tanya Taehyung.
"Terserah." Jawab Ara.
Untung cewek untung cantik untung gue sayang-tae.
Alhasil setelah memikirkan cukup lama mereka memutuskan untuk makan nasi goreng dimana aja yang penting nasi goreng.
Diam diam Taehyung memfoto Ara yang sedang makan dan mempostnya di Instagramnya.
@TAEHYUNGGTG
5671❤626💬
Ngeliatin apa mbaknya?☺ @knaraaa
Komentar...
@deliahrl aduh coganku itu siapa?
@bucinmphi tolong jelaskann?
@baekhyunee_ maneh main post poto tambatan hati aing
@oohsehun ohginii yaaaa
@xiuminseok anterin adek gue pulang ditunggu sama kang cilok langganannya
@kimkai gak direstuin abangnya nih keknya
@jjungkook wah ngegas dulu lu tae
@knaraaa kok ada aku
@realpcy wkwkwkw
Bershambhonxxx hehee maaf pendekk❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel - pcy
Conto❌WARNING❌ * beberapa capt diprivate (kalo mau baca follow akun gue dulu) *bahasa acak-acakan *mengandung bahasa kebun binatang *sekian dan terimakasih