Disekolah.
"Welkam selamat pagi Sehun Kai" Sapa Ara saat Sehun dan Kai sampai dikelasnya.
"Pagi ra" balas Sehun dan Kai.
"Hyeji ngga bareng kalian nih?" Tanya Ara.
"Ngga ra gue sama kai tadi numpang cahyo" balas Kai.
"Sapatuh cahyo? Supir lo?" Tanya Ara heran.
"Chanyeol elah ra dih biasa dipanggil cahyo dia" balas Sehun.
"Ooh yaudah nanti Ara manggil dia Kak Cahyo aja yaa" Ara.
Sehun dan Kai langsung saling tatap, merasa ada beda dengan ucapan anak ini.
"Kai do you know what I mean?" Tanya Sehun kepada Kai dengan tatapan ambigu.
"Big yes" balas Kai dengan tatapan yang sama ambigunya.
"Kalian kenapa tatapan kaya gitu gay ya?" Tanya Ara watados.
Sehun dan Kai langsung menatap Ara dengan tatapan ambigunya.
"Apaan sih kok ngeliat Ara kaya gitu tampol nih!" Ara merasa tidak nyaman dengan tatapan kedua omes itu.
"YOYO WATSUP GAEZ!" Hyeji masuk dalam kelas dan langsung duduk disamping Ara.
Sadar bahwa ada yang aneh dari mereka Hyeji pun bertanya pada Ara.
"Ra kenapa nih anak berdua?" Tanya Hyeji.
"Ara gatau hye orang tiba-tiba langsung kaya gitu" balas Ara.
Hyeji pun paham sekarang dan dia pun ikut melihat Ara seperti Sehun dan Kai.
"Apaan si kalian ih" Ara.
Hyeji, Sehun dan Kai saling bertatapan seolah memberi kode 'kesambet setan mana ni anak?' .
Bel masuk berbunyi dan gurupun langsung masuk untuk mengajar.
S
K
I
PJam istirahat berbunyi Genk karduz Exo pun beraksi untuk menguasai sekolah dengan ketampanannya.g
Ara yang sedang berada di kantin bersama Hyeji pun mulai terusik saat genk abangnya masuk dan membuat heboh seisi kantin, bagaimana tidak? Disana ada kak Baekhyun yang mulutnya seperti Toa masjid dan jangan lupakan Kai dan Sehun yang menggoda siapa saja yang dilewatinya, lelaki sekalipun.
"Eh ada neng Ara disini kiw kiw" Goda Baekhyun.
"Gausah digodain cabe, adik gue!" Balas Xiumin sambil menoyor kepala indah milik Baekhyun.
"Iya tapi gausah noyor segala bege" seru Baekhyun sambil mengusap kepalanya.
"Apaandah ganggu cecan lagi istirahat aja" balas Hyeji ketus.
"Bah sapa yang ganggu elu? Gue ganggu Ara tuh" ujar Baekhyun tak kalah ketusnya.
"Apasi dasar cabekyun" Sindir Hyeji.
Sontak Baekhyun melotot dan memandang tak suka pada Hyeji.
"Gue ini manly ya, mau lo gue buntingin hah?!" Seru Baekhyun hingga seisi kantin menoleh kearahnya.
"Idih ogah" balas Hyeji.
"Buset lu baek lulus aja belum mau ngebuntingin anak orang, mau lu kasih makan apa?" Tanya Chanyeol.
"Hyeji mah kasih makan batu juga doyan" Jawab Baekhyun sambil melirik tajam kearah Hyeji.
Aduh perang dunia ketiga nih-Ara.
"Udah diem napa gak malu apa diliatin?" Ujar D.o menimpali.
"Gue gaplok dolar nih" Jangan tanya ini ucapan siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel - pcy
Short Story❌WARNING❌ * beberapa capt diprivate (kalo mau baca follow akun gue dulu) *bahasa acak-acakan *mengandung bahasa kebun binatang *sekian dan terimakasih