Part 11

1.1K 89 1
                                    

Sejak saat kejadian di sekolah Eunha tak henti-henti nya memikirkan Jungkook. Entah mengapa Eunha bingung dengan diri nya.

Dan juga dia masih memikirkan tentang peringatan Jungkook untuk nya dan teman-teman nya.

Jauhi Sinb!

Bagimana bisa dia menjelaskan kepada teman-teman nya bahwa Sinb itu wanita yang tidak baik menurut Jungkook.

Flasback on

Jungkook dan Eunha sedang berada di atap sekolah..

"Akan ku ceritakan" ujar nya

"Aku siap mendengar nya" jawab Eunha

Flasback Jungkook On

Aku dan 4 teman ku yaitu Jin, Suga, Jimin dan Taehyung berteman baik dengan seorang gadis cantik yang membuat ku jatuh cinta pada nya yang bernama Hwang Eunbi. Kami berteman sejak SMP.

Kami berlomba untuk bisa mendapatkan hati nya.

Kalian tau siapa pemenang nya yaitu aku! JEON JUNGKOOK.. Mau tak mau teman-teman ku harus menghargai itu karena cinta tak bisa di paksakan bukan.

Begitu indah nya kisah cinta ku dan juga diri nya.

Namun pada suatu hari dia meninggalkan ku pasca kami menduduki awal semseter kelas 1 SMA kami.

Aku bingung dia tidak memberitatahu kemana dia pergi.

Tring..

Phosel ku berbunyi...

From: My Baby

Kookie-ah aku pergi untuk mengejar mimpi ku menjadi seorang dancer. Tenang saja Chagia aku akan kembali pada mu.

Itu pesan dari nya. Aku hanya terseyum tipis bagimna bisa dia pergi tanpa pamit serta mengabari ku mendadak begini tanapa ada salam perpisahan untuk ku.

Teman-teman ku pun sama mendapat kan pesan semacam itu.

Kami sepakat untuk menunggu nya dia berjanji akan kembali lebih cepat.

Namun aku mendapat kabar di internet yang mengabarkan bahwa seorang dancer muda dan sukses di waktu yang begitu cepat yang bernama Hwang Eunbi asal korea selatan menjalin hubungan dengan sesama dancer bernama Jung Hoseok.

Awal nya aku mengira bahwa berita itu hanya Hoax namun setelah ada wawancara di Amerika ternyata benar Sinb mengatakan bahwa dia menjalin hubungan dengan dia.

Sakit..

Itulah yang kurasakan bagimana bisa dia melupakan ku dan mengingkari janji nya.

Aku dan teman-teman ku sepakat untuk pindah sekolah agar bisa melupakan nya pada semester 2 kelas 2 SMA kami memutuskan untuk melupakan nya. Karena dia sudah hidup dengan nyaman dan tentram.

Flasback Jungkook Of

"Aku tidak mengerti mengapa dia kembali? Dan kau tau seharus nya kelas nya bersama ku, pasti ini akibat kelas satu nya tidak di tuntaskan" jelas Jungkook dan di jawab oleh anggukan Eunha

"Kau tau yang bisa membuat ku melupakan Hwang Eunbi adalah kau Bunny" ucap Jungkook sambil menatap Eunha lekat

"Aku" jawab Eunha ragu

"Yups! Hebat bukan entah mengapa aku bisa melupalan Sinb dengan cepat, dan aku bersyukur itu" papar Jungkook hingga membuat Eunha tersipu malu.

Friend Or Love [COMPLETED]✔✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang