Part ini sepesial Yuju dan Jimin.
Flashback Yuju On
"Eonni sebenarnya apa yang kau inginkan?" tanya Sinb pada ku hingga aku menghentikan langkah ku
"Kau teman dari Jungkook bukan?" tanya ku balik antusias
"Hemm ne" jawab nya
"Tolong bantu aku" ujar ku memohon pada nya
"Membantu mu?" tanya nya sambiln mengerutkan kedua alis nya
"Jauhkan Jungkook dari Eunha sehingga Jungkook bisa dekat dengan ku!" ucap ku pada nya. Dapat kulihat wajah nya sangat terkejut.
Masa bodo dia berfikir aku jahat atau bagaimana. Yang ku mau hanya Jungkook Jeon Jungkook saja.
Tunggu aku melihat dia terseyum. aku tak tau senyuman apa itu.
"Mengapa kau terseyum?" tanya ku pada nya
"Eonni kau. Haha apakah harus aku orang nya? Bagaimna dengan teman mu yang lain hem" jawab nya pada ku.
Yang benar saja aku meminta bantuan pada teman ku sama saja aku akan di marahi oleh mereka. Mengapa? Ya aku cukup di bilang egois karena cinta. Jadi aku minta bantuan langsung sumber pada sahabat Jungkook dulu. Yang aku tau Sinb bersahabat dengan Jungkook itu menurut rumor di sekolah.
"Ah teman ku ya.. aku fikir mereka tak akan membantu ku" ujar ku terseyum kikuk
"Mengapa? Bukankah mereka sahabat mu?" ucap nya seakan meremehkan ku. Dan aku kesal itu.
"Sudahlah bantu saja aku!" kesal ku pada nya
"Tentu aku akan membantu mu" cetus nya sambil terseyum
Entah mengapa senyuman yang di berikan oleh Sinb penuh dengan kecurigaan tapi aku tak tau itu dan tidak akan peduli.
"Cukup jauhi dia saja. Jangan menyakiti Eunha Sinb" pekik ku langsung meninggalkan nya karena aku akan menyambut Jungkook di depan vila ku.
Meskipun aku menyuruh nya untuk menjauhi Jungkook dari Eunha tetapi tidak dengan cara kekerasan karena meskipun begitu dia tetap sahabat ku.
Imbalan yang aku berikan kepada Sinb adalah uang. Karena dia menginginkan nya. Aku fikir dia orang kaya? Namun berdasarkan informasi dari pekerja ku bahwa Sinb wanita yang pintar dan dia masuk ke sekolah ku dengan beasiswa. Jadi dapat aku simpulkan bahwa dia orang yang tidak berada.
Flashback Of Yuju
Yuju mengehelan nafas saat mengingat kejadian itu.
Dia sempat berfikir apakah dia jahat? Namun dia berfikir lagi dia begini karena Cinta.
"Aku harap Eunha tidak menyukai Jungkook. Hingga membuat ku mudah untuk menjauhkan nya dari nya." gerut Yuju pelan
Ting..
Sebuah pesan masuk dari phonsel Yuju. Hingga yuju mengerutkan dahi nya karena dia menerima pesan dari no yang tidak ia kenal.
From: 01xxx
Bisakah kau keluar dari rumah mu! Aku akan mengembalikan benda milik mu yang terjatuh di pantai tadi.
Yuju pun berjalan ke arah jendela dapat dia lihat seorang Namja yang berdiri mematung di depan pintu gerbang rumah nya.
Yuju kaget. Pasalnya dia hafal dengan Namja tersebut. Langsung saja dia berlari menuju keluar rumah nya.
"Hay" sapa Namja itu sambil terseyum
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Or Love [COMPLETED]✔✔✔
FanficMain Cast:-Jung Eunbi (Eunha) -Jeon Jungkook (Jungkook) -Choi Yuna (Yuju) -Park Jimin (Jimin) Seorang 2 Yeoja Yang menyukai pria yang sama akan kah ia memilih teman nya atau cinta nya... 25 Mei 2...