wedding day💑💦

9.3K 203 6
                                    

Untuk yang di bawah umur jangan baca yaa, tapi kalau mau baca dosa di tanggung sendiriiiii.


Sora prov.

Hari ini adalah hari pernikahan ku dengan jungkook,semua teman ,keluarga,member bangtan yang sudah mempunyai keluarga masing-masing,iya member Bangtan semuanya sudah memiliki istri hmm.
Mereka semua sudah menghadiri gedung pernikahan kami, dan hanya tinggal menunggu ku yang belum selesai make up.

"sora-yaa eomma tidak percaya kau sudah mau menikah saja,eomma sedih dan juga bahagia sayang" -eomma sora yang menghampiri sora di ruangan make up.

"Eomma jangan seperti ituu,walaupun aku sudah menikah nanti,aku akan selalu menemui eomma" -sora langsung memeluk eommanya itu.

"Sora apa kau sudah siap?" -panggil eomma jungkook dari pintu.

"Hmm aku sangat gugup eomma" -sora

"Kau pasti bisa sayangg,figthing!" -eomma jungkook.

"Kajja"- eomma sora

Ketika aku keluar dari ruang make up ku,disana suasana yang membuat jantungku berdetak kencang.

Banyak sekali orang disini,ahh aku sangat guguppp- batin sora

Appa langsung menggandengku,aku melihat disebrang sana ada pria tampan yang sangat aku cintai berdiri gagah.aku berjalan dengan appa ku dan diikuti putri putri kecil melempari bunga indah.

Aku berdiri dihadapan para pendeta untuk mengucapkan janji suci bersama dengan jungkook.


jungkook prov.

Sungguh aku sangat gugup kali ini,akhirnya aku menikahi seorang gadis yang sangat aku cintai.
Tapi aku sangat kesal kepada hyung hyung kuu,iya mereka siapa lagi kalau bukan member Bangtan,mereka bahkan menyuruhku untun berciuman dengan sora.aish

"Jungkook-yaa apa kau tidak melakukan hal yang biasa dilakukan saat pernikahan?" -jimin

"Yaa benar jungkook kenapa kau melupakan hal itu?"- RM

Tiba-tiba semua orang yang mendengar perkataan jimin hyung dan RM hyung langsung bersorak memanggil namaku dan juga sora.

"Jungkook soraa ayo lakukan" -tamu undangan

"Jungkook soraaa"

"kalian kan sudah bersuami istri heyy" -tamu undangan

Akhirnya aku dan juga sora melakukan hal itu karna semua tamu undangan memaksaku tapi cuman sebentar karna aku akan melanjutkannya di malam pertama nanti. -_-
.

#Skip

Sora prov.

hari ini aku sangat gugup,iya aku sangat gugup karna mulai sekarang aku tidur bersama suamiku.eomma appa ku dan eomma appa jungkook sudah pulang karna besok mereka harus bekerja. Sementara aku dan jungkook tidur di apartemen jungkook,karna rumah yang di beli jungkook untuk kami masih dibereskan.

"Chagiya apa kau mau mandi?" -jungkook

"Hmm tentu oppa badanku sangat gatall huft"- sora

"Yasudah cepat setelah ini aku juga akan mandi" -jungkook

Mereka sudah rapih dengan piyama yang satu motif sama.sora membaringkan tubuhnya di kasur.

"Chagiya?"- jungkook

"Hmm?"-sora

"Ini malam pertama untuk kita"-jungkook

"Lalu?" -sora

"Apa kau tidak mau melakukan sesuatu yang biasa pengantin baru lakukan di malam pertama?"- goda jungkook

Jungkook mendekatkan badannya dengan sora.

"yakk oppa aku capee" -sora

"Cape? Emang tadi kau ngapain saja huh? Kau cuman duduk di kursi pengantin dan bersalam" an saja kan"- jungkook

"Tapphupt"-sora

Sora terhenti dalam perkataannya karna bibir sora terhalang oleh bibir jungkook.

"o-oppa kau mau apa!? "-Sora

Jungkook membuka bajunya dan mendekatkan badannya ke sora.

"Aku mau badanmu sora-ya" - jungkook.

"ahhhhh oppaahhh"-Sora

Jungkook menjilat leher soraa dan meninggalkan beberapa bekas dileher soraa, tangan kanan jungkook memegang payudara sora, dan tangan kiri jungkook memegang vagina soraa.

"Chagiya aku menyuakinyaaahhhhh"-jungkook

Setelah menikmati ciumannya,jungkook mulai membuka celananya dan membuka pakaian yang sora kenakan sekarang meraka benar benar telanjang.
Jungkook mengangkat kaki sora dan menciumm vagina soraa.

"hmm chagi aku masukan yaa"-jungkook

"pelannhhh pelanhhh oppahh"-sora

Jungkook memasukan juniornya ke vagina sora dengan perlahan.

"ahhhh"-jungkook

"oppaahh sakittthhhh"-Sora

"ahhh kau benarrhh-benarrhh memberi keperawananmu kepadaku chagiahhhhh"-jungkook

Di area intim mereka ada bercak darah keluar dari vagina sora,itu pertanda keperawanan sora telah hilang untuk suaminya yaitu jeon jungkook.

Crottttt (jungkook mengeluarkan cairan putih di vagina sora)

"ahhh oppahhhh pelannnttthhhg"-sora

Jungkook menggoyangkan pinggangnya agar juniornya masuk lebih dalam ke vagina soraa.

Mereka melakukan aktivitasnya sudah hampir 4 jam lebihh waawwwww gilaaa.jungkook dan sora kehabisan oksigenn karna terlalu nafsu dengan yg dibuatnya, lalu mereka terhenti dan beristirahat untuk tidur.












#hallo guys gimana part inii??
Ncnyaa gimanaa uuhhhh
Makasih yang udah baca,jangan lupa vote dan comentnya guysss minta dukungannya💓💓💓💓

#sorey typo🍂

 Married with the idol NC+ {end}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang