ahh 💦❤

6.4K 102 0
                                    

Tepat Hari ini Pernikahanku dan jungkook sudah 2 bulan,Seperti bulan lalu aku dan jungkook merayakan dengan makan malam romantis,tapi kali ini beda semua dirancang oleh jungkook sendiri mulai dari meja yang diriasi lilin dan beberapa bunga mawar bertaburan dengan beberapa hiasan di kolam renang,dan tidak lupa makanan yang keliahatan sangat menggoda.

"wahh ini sangat indah dan romantis oppa"- Soraa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"wahh ini sangat indah dan romantis oppa"- Soraa

"apa kau suka? "-jungkook sambil menggandeng sora untuk duduk di meja makan.

"tentu, tentu aku sukaa"- Soraa

"Apa ini kau yang menyiapkan oppa? "-Sora

"Yaa kau fikir siapa hmm? Tentu aku yang menyiapkan ini semuaa! "- Jungkook dengan nada sedikit membanggakan dirinya.

"Gomawo oppa!! "-Soraa

"Nee chagiya, ahh ayoo makann, ini masakankuu lohhh.."-jungkook

"Benarkahh? -Sora

"Selamat makan Tuan Putriii"-jungkook mencium pipi sora.

Mereka menikmati makan malam dengan sangat romantiss, setelah selesai jungkook menggendong sora untuk ke kamar mereka.

#Kamar

Jungkook menidurkanku di atas ranjang kamarku, sekarang posisi ku ada di bawah jungkook dan jungkook berada di atas badankuu.

"Chagiya aku mencintai muuu"-jungkook mengecup bibir sora.

"akuu jugaa oppa"-soraa

"Aku kenginginkanmu malam ini"-Jungkook memeluk sora.

"Kauu inii,ah ini beratt"-Soraa mencoba mendorong sedikit badan jungkook

"Ayoo lah chagiya"-pinta jungkook

Jungkook mendekatkan badannya badannya dan meulai melumat bibir sora dengan lembut,

"oppttth" Soraa

Jungkook mulai melepaskan baju yang ia kenakan karna sudah tidak bisa menahan nafsunya itu.

"k-kau mau apa oppaa!? "- Sora

Jungkook tidak mendengarkan perkataan sora, jungkook langsung membuka baju sora dengan bruk dan melempar sembarangan.
Jungkook mulai mencium leher sora dan turun kebawah kedua payudara soraa. Karna sora juga terbawa nafsu sora membalas ciuman jungkook dengan melingkarkan tangannya ke leher jungkook.
Jungkook membuka celana jeans nya lalu membuka celana yang sora kenakannn. Sekarang mereka benar benar telanjang tidak memakai pakaian satu helaipun.

"Oppa pelan ahhh itu sakithhhh"- Soraa.

Jungkook memasukan juniornya ke vagina soraaa.  Oomgg 🙈

"ahhh oppaaaaa"- Soraaa

"Sebentar chagiyaa, ini sangat nikmattt ahhhhhhhhh"- jungkookk

"Oppaaa ahhh ini skaithhhh pelan-pelan opaahhhh ahhhhhhh"- Soraa

 Married with the idol NC+ {end}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang