02.

38 12 0
                                    

Vote~

Pukul 12.00 KST

Ini jam makan siang buat dokter. kita lagi ada di kantin rumah sakit. Mau tau ga isi tray kita ada masakan apa aja. Pokoknya enak-enak bat... Spesial makan siang hari ini hanya lah potongan kentang, roti gandum, dan puding.

Mungkin bagi kalian makanan ini ga ada mewah-mewahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mungkin bagi kalian makanan ini ga ada mewah-mewahnya. Tapi bagi gue makanan ini cukup buat nahan perut gue yang slim ini (eakk). Karena sebenernya gue ga ambil menu lain di kantin. Duit gue ludes setelah beli album tadi. Gue juga lupa bawa dompet waktu balik ke mari. Gue makan juga ga sendirian kok, gue ditemein Yoorin. biar ga kelihatan jomblo amat :v.

"Woah... wajahnya Kai ganteng banget..." celoteh gue.

"Gantengan Baekhyun kali." sahut Yoorin.

Dan kita makan itu ga pernah bisa duduk diem. pasti bawaanya bahas EXO mulu. tepat banget nih gue baru beri 3 versi album KoKoBop. Ver A dan ver B udah habis kita komentarin bareng-bareng. Isinya ga jauh beda sebenernya. Orang isinya kumpulan cogan semua *ihiik.

"Hei manis... lagi ngapain nih."

"Anjir lu ngagetin gue aja, Non."

Oh ya kalo cowok ini temen gue, Vernon namanya. cowok ganteng idaman semua perawat di sini except gue dan Yoorin. Gue ga pernah ada rasa suka sih ama die, meskipun wajahnya bak pangeran negri kahyangan (kata perawat disini). karena gue udah temenan dari masa introvert nya dia waktu kelas 1 smp. sama juga kek Yoorin. Susah seneng kita laluin bersama. Ga ada tuh akhirnya rasa suka sukaan antara kita bertiga.

"Lo kok cuma makan itu sih Sia.."

"Duit dikantong gue abis buat beli tambahan makan hehe."

Tanpa basa-basi Vernon mindahin setengah potongan beef yang dia beli tadi ke tray gue.

"Eh kok lo pindahin, ini kentang udah cukup buat gue."

"Biar lo gendut. Kalo lu kurus kan ga asik. Nanti nih ya kalo gue peluk kan ga ada empuk-empuk nya."

Gila nih bocah. Rasakan tepokan maut gue.

Buak!

"Apa maksud lo ha! Ngomong empuk-empuk jidat lo. Tenang Sia gue udah nabok nih anak."

Untung-untung Yoorin yang nabok, bukan gue yang nabok dia. Kalo tadi gue nabok dia. Siap-siap aja tulang dia rontok semua.

"Lo kok jahad sih. Sia aja ga nepok gue."

"Non, gue tuh malah nyelametin lu kalee."

Tuh kan kalo dua kecebong ini kumpul. Tengkar mulu kerjaannya. Berisik tauk. Lanjut lihat album aje. Tatapan gue beralih ngelihat seseorang yang baru masuk dari pintu depan kantin. Dan ingatan tentang pagi tadi tiba-tiba muncul di pala gue.

"Gue minta maaf kalo selama ini  gue suka sama lo."

Profesor Hoshipit... Omo.. Gue ga boleh natap dia untuk sementara waktu. Mana makanan gue blom abis.

Chop. Chop. Chop. Hap. Nyam..

"Eh Rin gue nitip ni tray yak. Gue ada urusan ama pasien. Kumat lagi noh encoknya. Nih album gue bawa semua ye."

"Eh.eh lo mau kemana. Kita ga punya pasien encok gilak. Lu itu dokter bedah jantung."

Ya juga ye. Masa bodo gue kudu lari anjir. Mulut gue masih penuh dengan makanan. Gue ga bisa lari keluar lewat pintu depan. Karena Si sipit itu duduk di meja deket pintu. Mungkin dia lagi nungguin gue. Dan akhirnya duduk disana karena tempat noh tempat terbaik buat lihat sapa aja yang keluar-masuk kantin.

Ga ada jalan lain neh. Lewat pintu darurat aja deh. Fix mumpung gaada laporan pasien, ke rooftop gaapa kali. Sekalian ngelanjutin lihat album ver private.

"Uhuy sepi.... Enak ini."


15 minutes later....

"Hahahaha Kai lo kok lucu bat. Masa foto ngangkang gini. Hahahaha." oceh gue sendiri...an.

Baekhyun kok kelihatan aneh ye rambutnya pake di panjangin segala. Kek rambut ayam. Tunggu... Kok kek ga asing ama potongan rambut die. Rambut sapa ye? Apa rambut Vernon ya? Set dah rambut Vernon dulu kan cepak. Mana mungkin ini dia. Tapi sapa ye?

Brak!

Eh kampret sapa tuh yang dobrak pintu darurat. Gue sembunyi dulu aja. Sambil ngintip dan nguping pastinya.

"Lo bisa ga sih kesini bentaran hyung. Masa gue yang baru aja check up ga lo jemput. Mana mungkin gue naik taksi ke kantor. Gue lagi ga bawa dompet. Hyung... Hyung... Ya elah dimatiin  dasar kunyuk."

Itu kan cowok yang tadi gue tabrak (ga sengaja lhe). Dia banyak mengumpat ya kek gue. Tapi seorang yang punya senyum ganteng kek dia punya penyakit. Kasihan...

'Drrt... Drrt... Shimmie Shimmie KoKoBop...'

Omegat hp gue bunyi. (Profesor Shipit). Duh nih sipit pake nelpon segala. Kalo ketahuan mas ganteng kan jadi berabe. Cepet mati plis. Akhirnya..

Gue kembali lihat ke tempat cowok itu tadi berdiri. He.eh dia ngilang. Apa merasa malu gegara ketahuan ada yang ngintip dia. Biarin aja dah buka urusan gue kok.

Brak!

Pliss kenapa lu kalo mau buka harus banting pintu sih. Keganggun gue. Sapa lagi sih. Apa cowok tadi balik lagi ye. Ngintip lagi deh.

'Asdfghjkl... Profesor Hoshi ding. Ottokae..'

"Mana nih anak, kabur lagi yak." suara membara dari seorang yang sipit. Ini menyeramkan. Tuhan selametin gue.

Klontang! Hmmph!

Omo! Gue dibekap gais. Apa apaan ini. Siapa yang bekap gue.


…tbc…

Dunia itu Sempit. Yakan? (Hoshi X Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang