VOTE
"Lo kenapa Sia, kok nunduk gitu sih. Lo nangis?"
Gue sebel..... Sebel sama tuh cowok maskeran. Masa iya gue di bilang ga berwawasan di depan Hoshi dan pasien-pasien lain. Kan malu....
"Eh Sia lihat ini deh. Lo belum baca laporan tuh cowok tadi kan."
Iya juga. Gue penasaran apa dia ada komplikasi jantung ya. Moga aja biar cepet-cepet mati. Sebel gue.
Name: Loey Park.
Jadi namanya Park. Kok pake nama marga sih. Aneh bener tuh orang. Jantung lemah? Kok gue ngerasa kasihan sama nih cowok ya.
"Rin bisa lo cetak laporan ini buat gue. Gue harus nyimpen satu, takutnya kalo kita ga tau keaadaan dia, bisa bahaya nyawanya."
»»»«««
Gue balik pulang lebih cepet hari ini. Well ini karena gue mendadak pusing tadi. Rumah gue deket banget sama sungai Han. Gue tinggal sendiri, appa tinggal di Amerika dan eomma meninggal sewaktu gue berumur 5 tahun karena tenggelam bersama awak kapal. Sering gue ngerasa sepi di sini. Tapi dengan adanya Sungai Han di depan mata. Selalu bisa nenangin hati gue.
"Aku pulang..."
Sebenernya gue ngomong sama sapa sih. Rumah besar ini kosong. Cuma ada gue dan perabotan rumah. Gue beralih ke mini bar deket pantry. Segelas wine bolehlah. Ah iya gue harus lihat laporan cowok maskeran itu tadi. Di perpus aja deh. (Weh.. Tajir amat rumah ada perpusnya😏).
Bruk!
Nggak sengaja badan gue nabrak rak tinggi di depan gue. Pala gue pusing banget. Aisshh.. Buku-buku nya pake jatuh segala.
'Photo Album Sia (age.3-6)'
Weleh-weleh ini kan foto-foto lama gue. Pasti gue imut banget 😝.
"Hahahahahaha ini kan waktu gue kesandung trus nangis, lucu bat wajah gue. Ini waktu di lapangan maen bulu tangkis ya. Eh.. Ni cowok sapa ya? Kek kenal."
Foto laki kecil rambut agak panjang, pegang raket, bibirnya manyun. Lucu gilss. Eh... Ini mirip sama...
Omo! Eh ini die kan! Anjir!
»»»«««
"Hah! Sia lihat nih.. EXO mau ngadain fan meeting besok. Lo ikut ga?"
"So pasti.. Gue mau mastiin sesuatu di fanmeeting besok."
"Paan..."
Gue yang lagi duduk di kursi beranjak dan berbisik pada Yoorin.
"Sumpah lo!" teriak Yoorin
Gue nutup mulutnya Yoorin dan bilang "Jangan teriak, banyak orang disini."
"Yang bener lo. Rejeki nomplok. Emang ya dunia itu sempit. Yakan?"
"Bener banget."
Gue bales dengan anggukan juga. Gue bisa pastiin dia ga bakal percaya sama apa yang baru aja gue bisikin. Gue ga tahu harus ngasih respon gimana. Apa dia bakal inget ya?
-Aisyahfz
…tbc…
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia itu Sempit. Yakan? (Hoshi X Chanyeol)
Fanfiction!!!!WARNING!!!! Jangan baca kalo ga mau ketagihan. :p Banyak kata kasar dan bahasa non baku. Vote juga ya.. -------------------- Pilih Profesor ngeselin atau Bias ngangenin. Napa dengan gampangnya hidup gue dipertemukan orang-orang terkenal begini...