3 X 1

46 11 1
                                    

Vote~


Akhirnya...

Tuh sipit pergi juga. Tapi gue masih kesel nih. Kalian inget kan, di part sebelumnya gue di bekap sama orang. Yang ternyate kesatria baja hitam yang punya senyum manis alias mas ganteng ini yang bekap mulut gue. Dan kenape gue kesel. Ini semua gegara dia. Jadi gini...

*back to 15 menit sebelumnya..*

"Mmmpphh..!"

"Ssstt.. Diem dulu napa sih. Nanti lo ketauan."

Dan setelah si sipit pergi. Gue berusaha lepas dari bekapannya dia. Namun, hal yang mengerikan terjadi. Gue kepeleset dan...

Gue jatuh dan badan dia nimpa badan gue. Gue marah lah. Gue tabok deh mukanye yang ketutup masker. Sampe dia ngeringis dan benahin posisi duduk.

"Hya! Dasar mesum. Apa mau lo ha!" teriak gue.

"Eh gue nolongin lo ya. Bukannya terima kasih malah nabok. Tadi itu salah lo kali pake kepeleset segala."

Idih pake belain diri sendiri. Lo ga jadi ganteng kalo lo mesum gilak. Amarah gue udah di puncak ubun-ubun. Tapi gue harus terima kasih ke die.

"Ya deh gue minta maaf dan terima kasih udah nyelametin gue dari monster sipit tadi."

Mending gue balik ke ruangan aja. Kelihatannya gue juga ada kerjaan di sini.


»»»«««

"Sia! Waktunya keliling cek kondisi pasien."

"Wah siap bos Yoorin."

Pusing gue, hari ini hari ter-absurd. Mending nenangin diri lihat pasien aja deh. Ini kerjaan yang sehari-hari gue kerjain sebenernye. Kalo bedah jantung mah waktu ada pasien yang emang butuh bantuan.

"Anyeonghaseyo Sia eonni." sapa Chibi.

"Ah.. Ne anyeong Chibi. Udah enakan blom badannya. Rin tolong cek laporan kesehatannya." perintah gue.

"Semuanya baik-baik saja. Chibi kelihatannya sudah bisa pulang minggu depan." ucap Yoorin.

"Chibi ga mau pulang Chibi mau disini aja sama Sia eonni."

"Araseo Chibi..."

Weh.. Gue di harapin anak kecil lo 😏. Ga cuma anak kecil, bahkan semua pasien disini selalu ngeharapin gue dateng setiap hari buat cek kondisinya. Emang jadi populer itu susah ya 😏.

Kamar 219

Kamar terakhir. Setau gue pasien terakhir penyakit jantung itu no 210. Nambah kali ya.. Eh tapi kok gue ga tau. Setiap ada pasien baru kan pasti gue yang pertama kali tau. Masuk aja deh orang di laporan tugas ada no. kamar ini.

Kriett..

Lhe... Kosong? Mana orangnya. Tuh benerkan pasien terakhir itu kamar sebelumnya.

"Ayo balik!" seru gue.

"Eh mau kemana, ini pasiennya blom di periksa."

"Periksa apaan Rin, lo lihat sendirikan pasiennya gaada."

"Mungkin masih keluar, nih ada laporan kesehatannya. Baru juga gue print tadi."

Nih bocah ga ngasih tau gue ya kalo ada pasien disini. Dasar udel kuda. Gue ngerampas amplop coklat gede plus tebel. Tebel gegara obat pastinya. Baru juga gue mau ambil tuh kertas dalemnya. Tiba-tiba ada yang sahut gitu aja. Gue belom baca kok.

"Eh lo yang tadi di rooftop kan, kok main baca-baca laporan orang. Pake masuk ke kamar gue segala. Lo emang siapa di sini. Lo penguntit ya." ucap cowok itu.

Pengen gue sleding nih anak. Dasar Kesatria baja hitam yang maskeran. Ga sopan!

"Maaf mas, saya dokter bedah jantung terbaik disini. Saya mau cek kondisi pasien. Bolehlah kalo saya baca laporannya." ujar gue sopan 😊.

"Andwae! Gue ga mau kalo dokter yang jaga gue itu kalian berdua. Bukannya gue dari awal di urusin sama Hoshi ya. Kok jadi kalian berdua, ga mau gue."

Maen teriak aja nih kesatria. Kaget gue. Jadi Hoshi yang bantu die.

"Maaf tapi kami sebagai dokter jaga harus tau kondisi pasien. Kalo profesor Hoshi hanya memantau dari laporan kami." Sahut Yoorin.

"Gue ga mau tau pokoknya kalian kudu pergi dari sini dulu."

Ga sopan banget sih jadi orang. Balik lagi ke ruangan aja deh. Yoorin jalan duluan ke kantor Hoshi. Sedangkan gue jalan sendirian di lorong sepi ke arah kantin.

Kok gue ngerasa ada yang narik kerah gue dari belakang. Hoshi pastinya.

"Hai manis.. Udah selesai kelilingnya. Capek ya.. Nih gue kasih yogurt."

Selamet.. Ternyata Vernon yang ngelakuin. Ni.. Tangannya ga bisa di kondisikan ya. Main gandeng-gandeng anak orang.

"Lepasin tau gak!"

"Anieo, aku mau gandeng kamu terus."

Jijik anjir.. Suara lho gak banget. Stop. Stop. Di depan pintu kantin ada si sipit. Oh my good. Gue sembunyi di balik punggung bidang si Vernon.

"Ada apa manisku.."

"Diem lo. Ada si sipit depan pintu. Selametin gue kali."

"Anda terlambat, lo tadi ga mau gue gandeng. Ya gue gamau bantuin lo. Gue balik dulu ye.. Mau bantuin Yoorin bye..."

Gue di tinggal. Dan Hoshi udah lihat gue. Ottokae. Dia jalan ke arah gue. Mati gue.

"Si.." omongannya terhambat.

"Hoshi! Kok bukan lo sih yang ngurusin gue. Gue ga suka ya kalo cewek centil yang jaga gue."

Siapa yang lo sebut centil ha! Tapi ga apa lah gue di selamatkan untuk kedua kalinya sama tuh mas ganteng yang mesum.

"Eh lo mau kemana, sini cepet gue ada urusan sama lo." pinta Hoshi.

"Baik prof..."

Pada akhirnya gue ketangkep juga sama tuh Hoshi.

Dasar
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sempak quda


...tbc...

Dunia itu Sempit. Yakan? (Hoshi X Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang