SATRIO SUDAH DIPOST, GUYS!!!

9.7K 178 22
                                    

I've posted, Guys 😃😃😃😸😸😸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I've posted, Guys 😃😃😃😸😸😸. Check out to my work ya

Hayooo siapa di sini yang kangen nimpukin Satrio? Jangan ah, kasian Satrio, dia merana dibully melulu.

Nah, seperti judulnya, aku mau test ombak dulu untuk cerita baru yang udah aku janjiin. Apalagi kalau bukan ceritanya Satrio setelah ditinggalkan Ninda dan Siwi. So, this is his story.

Judul : Tak Seputih Melati

Sinopsis-->

Dia memang secantik melati, tapi tak seputih warnanya.

Dia memang seharum melati, tapi berapa banyak busuk yang harus menyerangnya.

Dia bukanlah Siwi dengan segala pengertian dan kesabarannya.

Bukan juga Ninda dengan segala semangat dan keceriaannya.

Dia hanyalah Gian, perempuan dengan mata yang memancarkan semangat tapi begitu engkau menyelamnya lebih dalam, maka engkau akan menemukan pancaran lelah dan kesakitan di sana.

°°°°°

Satrio pikir, menjadi berengsek dan ditinggalkan oleh Siwi dan Ninda sekaligus adalah titik paling buruk dalam hidupnya. Membuat Satrio harus hidup di antara kungkungan rasa bersalah yang membumbung untuk para mantannya.

Awalnya dia menganggap dia adalah orang dengan jalan hidup terberengsek yang pernah ada. Nyatanya semua itu berubah, justru dia malah merasa beruntung ketika bertemu dengan Giandra Ayu Paramitha. Lagi-lagi seorang karyawan baru di kantornya. Ternyata dia lebih beruntung dari Gian.

Gian yang awalnya dia anggap hanyalah perempuan dewasa seperti Siwi sekaligus perempuan penuh semangat seperti Ninda. Nyatanya hidup yang harus Gian pikul di pundaknya tak seringan itu. Gian sampai harus terjatuh berkali-kali demi memikul beban hidup itu di pundaknya.

Hati Satrio terenyuh ingin membantu Gian memikul beban itu bersama-sama. Tapi ternyata semua tak semudah yang ada di bayangan Satrio.

~

Ceritanya sudah aku post ya, langsung check shaaajaaaa!

PS : Cerita ini akan sedikit lebih hurt daripada Yang Kedua. Lebih menekankan kepada masalah keluarga. Nahloh, ini udah sedikit spoiler ini.

Jadi, menurut kalian gimana, kalian tertarik nggak? Atau ada yang perlu ditambahin atau diperbaiki di sinopsis yang gue tulis di atas? Minta komen dan feedbacknya untuk keberlangsungan hidup Satrio ya.

Trimss..

Best Regards,

Raudha

Yang Kedua [PINDAH TAYANG DI INNOVEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang