Fany Anatasha Ganendra
Hai, kenalin gue Ana. Gue anak dari Arief Maulana Ganendra dan Nova Nafiza Ganendra. Keluarga gue itu adalah keluarga terkaya no 2 di dunia. Hebatkan? Tapi yang kaya itu bukan gue melainkan ortu gue. Jadi kalian jangan panggil gue orang kaya.
Banyak yang bilang gue ini cantik, pinter, ramah, ceria, dan masih banyak lagi. Ya gue sih bukannya mau sombong ya, tapi ya mau gimana lagi. Pemikiran orang kan gak ada yang bisa ngubah. Tapi jangan bilang-bilang ya kalo gue anak orang kaya.Reynand Rizky Prasaja
Gue Rizky, anak dari Aditya Naufal Prasaja dan Ambar Anindya Prasaja. Keluarga gue adalah keluarga terkaya no 1 di dunia. Jadi jangan heran kalau banyak cewek yang tergila-gila sama gue. Secara gue ini ganteng, pinter, ramah, kaya, pokoknya gue itu perfect lah. Gue bukan mau sombong ya. Tapi itu emang kenyataan. Oiya satu lagi gue menjabat sebagai ketos di SMA Angkasa Jaya. Tambah banyak deh fans gue.
Aresha Ravan Azkadina
Gue Resha, sahabat Ana dari SMP. Gue ini orangnya asik di ajak bicara. Tapi kalo kata Ana, gue tuh anak nya suka banget sama yang namanya belanja. Hellowww Ana mana ada sih cewek yang gak suka belanja. Kadang gue juga suka bingung sama dia. Oiya, kata orang sih gue ini orang nya cantik, ramah, fashionable. Ya pokonya 11 12 lah sama Ana.
Adelardo Emery Poldi
Gue Aldo, gue sahabatnya Rizky dari kita masih orok dulu. Gue orang nya enjoy. Kalo kata Rizky gue ini playboy. Ya jangan salahkan gue dong kalo banyak cewek yang mau sama gue. Secara gue ini kan ganteng, gak kalah lah sama Rizky.
Abila Aurora Raveena
Gue Bila, gue sahabat Ana di SMA. Diantara kita, gue yang paling berpikiran dewasa. Jadi kalo ada salah paham atau ada masalah, biasanya gue yang paling kalem dan memberi pendapat. Kalo kata Ana, gue itu udah kaya seorang ibu kedua dia. Ada ada aja sih pemikiran loe Na.
Adam Nurwahid Albert
Gue Adam, gue menjabat sebagai wakil ketos di SMA Angkasa Jaya. Gue salah satu diantara sahabat nya Rizky. Gue itu orang yang paling kalem di antara sahabatnya Rizky. Gue juga suka banget sama main drum. Kalo kata Rizky, cara gue mainin drum itu kaya udah profesional. Ya iyalah itu hoby gue, gimana sih loe.
Ridha Adira Taleetha
Gue Dira, gue salah satu dari sahabatnya Ana di SMA. Gue orang nya gak mau ribet, kadang kalo mereka ribet gue marahin tuh mereka. Kalo kata Ana, gue itu kayak ibu tiri mereka. Wah gila loe Na, ngasih nama julukan gitu amat.
Bima Adirajaya Fairuz
Gue Bima, gue juga sahabatnya Rizky. Gue itu suka banget sama yang namanya makan. Mereka bilang gue itu orang paling pertama yang semangat kalo nyangkut makanan. Mereka juga bilang gue gendut. Mereka gak liat apa, kalo gue itu gak gendut. Bahkan banyak cewek yang mau deketin gue kok.
Pemain tambahan
1. Alex Pratama (Alex)
2. Karina Marwani (Karin)
3. Fabby Feronica (Fabby)
4. Faranisa Adelia (Fara)
5. Angela Cellin (Angel)***
TBCOk pertama baru perkenalan dulu ya, mungkin nanti banyak typo atau cerita garing. Tapi di coba dulu ya baca sampe akhir. Ini cerita pertama aku loh. Makasih.
Jangan lupa di coment sama di vote ya😉
Minggu, 3 Februari 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle of Love
Novela JuvenilCerita ini adalah cerita pertama ku, jadi kalo ada kesalahan atau cerita garing ya mohon maklum. Ganteng, itulah yang dipikirkan oleh Ana saat dia tak sengaja menabrak kakak kelas nya yang bernama Rizky. Cowok Most Wanted di SMA Angkasa Jaya yang pa...