Bagian ke dua
****
Esok hari nya laurent datang ke sekolah terlambat,seharus nya pada pukul setengah 7 harus udah ada di sekolah.
Angel mulai cemas karena laurent tidak datang walaupun udah jam 7 lebih.
Ternyata laurent datang pada jam setengah 8,untung saja tidak ada wali kelas atau guru ternyata guru pun datang pada pukul 8 setelah datang nya laurent.
Tetapi teman laurent dan teman angel selalu ngomong apa yang terjadi di kelas tadi kepada ibu guru atau wali kelas bahwa Laurent datang terlambat ke sekolah."Bu tadi laurent datangnya terlambat."
"Masa sih?padahal laurent paling rajin di kelas."ucap ibu guru kepada teman laurent nya.
"Enggak bu aku enggak telat ko aku datang tepat waktu bu."ucap laurent yang awal nya badan nya tegak jadi membungkuk lemas.
"Enggak bu laurent boong tadi aku liat sendiri bahwa laurent datang terlambat pada pukul setengah 8"ucap Angel sadis.
"Rese lo."jawab laurent.
"Jujur itu lebih baik dari pada berbohong"ucap angel sambil menautkan alisnya.
"Iya gue tau,kenapa lo jadi nyeramahin gue coba?"ucap laurent sambil smirk.
"Gue cuma bilang aja enggak ceramih lo ya laurent"ucap angel meskipun dalam hatinya dia kesal dan marah.
~~~~
Pada bel istirahat berbunyi semua murid berhamburan keluar dari kelas untuk mendapatkan asupan gizi mereka di kantin.
Saat angel memesan makan pada penjual makan di kantin,laurent juga memesan makan pada penjual kantin itu."Kenapa lo ada di sini?ANGEL!"ucap laurent sadis.
"Emang kenapa?bukannya ini tempat umum ya?kan ini kantin sekolah lah masa kantin buat lo aja!"ucap angel yang kesal pada laurent.
"Jangan nge gas dong!"ucap laurent kepada angel.
"Siapa yang nge gas orang gue sekedar ngomong aja!emang masalah buat lo hah!"ucap angel yang begitu kesal kepada laurent.
"Ouh begitu ya?!"
"Udah kalian berantem mulu kaya kucing sama anjing aja!"ucap si tukang kantin itu.
"Iya,oke"ucap mereka bersamaan.
"Cieee ngomong nya barengan"ucap teman-temannya dikantin itu.
**********
Gimana chapter kedua nya?
Seru gak?tunggu chapter selanjutnya ya....Vote dan coment ya :v
***********
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Boys
Novela JuvenilLaurent adalah seorang siswa most wanted yang memiliki sikap dingin dan ketus. Hingga suatu hari dipertemukan dengan Angel,gadis ceria dan tak pernah luntur dari yang namaya senyum,membuat Laurent harus memilih salah satu dari keduanya. Salah satu?b...