wau viewers sama vote beda jauh, keren.
.
.
.Kamu gak berhenti senyum dari tadi, oh bahkan dari kemarin! 2 minggu yang lalu telah resmi ditutup SM GLOBAL AUDITION di negara kelahiran kamu dan gak disangka kamu lolos!
Kamu lolos beserta 2 orang lain, semuanya perempuan. Tapi kalau laki laki kamu enggak terlalu tahu menahu.
Kamu menarik koper kamu mengikuti Minyou Unni. Yang merupakan orang suruhan SM entertainment untuk mengurus trainee dari Indonesia.
"Hai" Kamu bertukar sapa dengan Nisa dan Anna. Rasanya memang sangat canggung tapi nanti kalian pasti akan terbiasa. Mereka berdua membalas sapaan kamu.
Minyou tersenyum melihat interaksi kalian bertiga. Lalu mengintruksikan kalau sebentar lagi pesawat akan berangkat dan kalian harus menyerahkan koper kepada petugas.
Audisi SM kemarin terbilang dadakan karena SM membutuhkan trainee yang benar benar siap didebutkan 5 bulan lagi.
Bayangkan... Dalam waktu 5 bulan!!
Kamu berfikir bagaimana nanti jika kamu tidak kuat karena akan dilatih keras? Kalau suaramu tiba tiba fals saat recording? Atau kakimu kenapa kenapa saat dance....
Aih, lupakanlah.
12 Jam adalah waktu yang sangat lama untuk kamu. Daripada memilih tidur seperti Anna, Nisa dan Minyou, kamu lebih memilih menonton tips language speaking. Karena kamu memang mempunyai masalah saat berbicara bahasa korea.
Kamu mengerti apa yang mereka ucapkan, namun kamu tidak bisa membalas mereka. Itu masalah kamu.
Saat sampai di Incheon Airport, kamu beserta dua trainee lainnya langsung memasuki minibus milik agensi yang membawa kamu ke dorm. Kamu diberi waktu istirahat 6 jam lalu lanjut mengurus berkas berkas ke agensi. Dan perkenalan.
Tangan kamu gemetar. Bahkan Minyou unni sampai ingin memeriksa kamu ke dokter psikologi karena kamu terus terusan menampar pipi kamu hanya untuk memastikan ini mimpi atau bukan. Intinya kamu sangat senang!
"Udah siap? Ayo latihan bicara lagi supaya enggak gugup nanti ketemu calon Unnie kalian hahahahaha"
Setelah 6 jam beristirahat, Nisa, Anna dan Rani langsung berangkat ke Agensi.
Gedung agensi SM ini tampak sepi, tapi tidak pada cafe nya. Rani bisa melihat antrian kasir dari lift ini.
Sampai di lantai 4 dan mengurus semua berkas dan sedikit berbincang bincang, para trainee baru ini diarahkan ke salah satu dance room yang ada di lantai itu.
Suasana didalam roon seketika hening.
Tangan Rani kembali gemetar, kalau sebelumnya Rani sangat mengidolakan Lami, sekarang malah ia akan debut bersama Lami!
"Hai, Unni?" Anna, Nisa, dan Rani membungkuk sembilanpuluh derajat. Tapi hal yang lucu, mereka bertiga malah menyapa memakai bahasa Inggris.
Takut salah bilang nantikan gak lucu
Lami terlihat menahan tawanya, yang lain tersenyum menyaksikan perkenalan canggung ini.
ㅡ
Setelah perkenalan, kalian bersepuluh akhirnya akrab. Walaupun awalnya sok akrab, tapi akhirnya jadi akrab beneran.
Pintu room dance kalian tiba tiba terbuka, semuanya terkejut terutama kamu.
Tapi kamu terkejutnya dobel. Soalnya yang buka pintu itu Jung Jaehyun, Prince nya nct.
"YA! SUNBAENIM, TADI SUDAH KUBILANG RUANGAN INI DIPAKAIIII" Koeun berteriak kencang kearah Jaehyun, kamu langsung berspekulasi kalau teriakan Koeun aja merdu.
"IYA IYA MAAF" Jaehyun segera menutup pintunya.
"Sunbaenim yang satu itu memang kebiasaan!" Koeun kembali mencak mencak. Tapi menurut kamu Koeun berlebihan?
Atau terjadi sesuatu antara Koeun dan Jaehyun?
Sudahlah kamu ini berpikir macam macam.
EHHH KATANYA LAMI OUT SM? :(
KAMU SEDANG MEMBACA
SM Rookies Life [REVISI]
Fantasy'ㅡ📌 everything change Mulai : 28 Juni 2018 Selesai : -