06.00 KST
Kamu merentangkan kedua tangan kamu seraya mengusap pelan matamu yang masih terasa berat. Alarm milik Lami membangunkanmu.
Hari masih gelap namun kamu dan unni unnimu yang lain sudah memulai hari.
Hari yang baru, suasana baru, dan penantian kamu selama 5 bulan ini akan membuahkan hasil.
2 minggu lagi kamu akan resmi menjadi idol! Membayangkan, menari diatas panggung dengan sorakan fans kamu, lalu flash kamera yang tidak berhenti berdatangan memotret kamu, dan lainnya
Membayangkan saja kamu sangat senang. Kamu sangat tidak sabar!!!!
Hari ini adalah hari rekaman pertama, minggu minggu sebelumnya kamu dan member lain sudah berlatih supaya tidak kaku.
Lumayan, kamu rekaman 7 lagu.
Waktu part kamu selesai, kamu langsung selonjoran dikursi, capek banget. Tenggorokan kamu juga mulai enggak enak yaudah kamu nyari staff buat minta air putih.
TING!
Kamu buka ponsel kamu, dan ternyata itu cuma berita timeline doang.
Eh sebentar....
Ini dia 7 fakta Rani Smrookies! Nomer 5 enggak nyangka!
Kamu auto ngakak. Karena menyangkut kamu, yaudah kamu baca, karena kamu kepo juga sih.
1. Berdarah asli Indonesia
2. Masuk sekolah menegah pertama favorit di Ibukota
3. Merupakan fans berat dari rhoma irama, eh salah maksudnya NCT.Kamu ngakak guling guling serius.
4. Menyukai makanan pedas
5. Suka parno ketika sendirianBener juga sih, kamu suka agak gimana gitu kalo sendirian. Pernah mikir kalo ada yang nyamperin padahal enggak ada siapapun.
6. Menyukai nasi padang
7. Suka membaca novel dan wattpad makanya halusinasinya tinggi.Walah ngeselin juga.
terus lami duduk disamping kamu, intip intip sedikit handphone kamu. Tapi dia malah enggak ngerti soalnya artikel yang kamu liat pakai bahasa Indonesia.
yaudah berakhir kamu gabut sama lami, unni unni kamu masih sibuk rekaman. Yang part nya sedikit mah nyantai.
"boleh ke dorm duluan gak sihhhh" rengek kamu ke lami.
"jangan pulang dulu ya, kita mau foto foto sebentar aja." kata salah satu staff.
"masih lama enggak?"
"kira kira 20 menit lagi"
kamu dipanggil sama staff ke salah satu ruangan di agensi, disana udah banyak banget kamera dan makeup artist-nya.
kamu yang enggak tau apa apa ditarik sama salah satu staff dan didudukin di salah satu bangku. Terus muka kamu dipoles makeup yang enggak berat berat banget. Rambut kamu juga di tata.
Pas selesai, kamu ngaca dan wah banget hasilnya. Mantap udah.
terus sesi sesi foto kan, dan ternyata ribet banget, diluar ekspetasi kamu.
ribet ngatur posisi, gaya dan macem macem. Lighting nya enggak pas, terus hairstylish yang mondar mandir benerin rambut.
Dan akhirnya salah satu foto kalian di post di akun instagram smrookies, di twitternya juga.
Dalam 19 jam udah jadi trending. Dapat balasan yang baik juga dari k-net maupun global. Bangga banget kamu mah.
Selama ini kamu gak sadar, dan gak terasa, mimpi kamu jadi idol tinggal selangkah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SM Rookies Life [REVISI]
Fantasía'ㅡ📌 everything change Mulai : 28 Juni 2018 Selesai : -