"Hey hey hey! Lihat siapa yang datang...." Sooman pdnim menggoda kalian bertiga. Dia duduk dikursi rapat yang sudah disediakan.
Kamu langsung duduk di kursi yang tersisa, sedangkan sembilan member lainnya sudah duduk dengan tenang.
"Selamat siang semua, selama training bertahun tahun, saya ucapkan terimakasih kalian sudah bertahan" Sooman pdnim mengucapkannya dengan haru, membuat atmosfer ruangan ini tibatiba menjadi sendu.
"Untuk kalian bertiga, selamat bergabung di keluarga SM ENTERTAINMENT. Saya Lee Sooman sebagai CEO dari SM ini sendiri akan membuka rapat hari ini."
"Nisa, Rani dan Anna, mari kita evaluasi audisi kalian kemarin." tubuh kamu tiba tiba tegap, Asisten langsung menyalakan proyektor dan semuanya langsung menghadap ke tembok.
Disana ada kamu yang berhasil mengalahkan 600 orang, kemampuan kamu dalam dance yang membuka jalan kamu menuju kesini.
Saat lolos dance, kamu langsung di oper ke ruangan vokal. Dan kamu langsung saja bernyanyi lagu A whole new world. Kamu mengambil part yang terdapat sedikit nada tinggi dan itu membuat juri terkagum kagum.
Saat kamu berbicara bahasa Korea, translator sangat terkejut karena kamu berbahasa dengan sangaaat lancar. Sehingga juri mudah untuk berbicara dengan kamu.
Seminggu kemudian, saat kamu pulang sekolah menggunakan ojek online, kamu aneh aja gitu ada banyak mobil yang terparkir didepan rumah kamu. Dan ternyata itu orang orang dari pihak SM.
Dan kamu inget banget, kamu cium tangan ke orang tua kamu dan kamu keterusan cium tangan ke orang orang SM. Disitu kamu nahan malu banget, soalnya di Korea sana manaada cium tangan.
Disana mereka meminta persetujuan orang tua kamu, awalnya Ayah kamu nolak karena sebentar lagi kamu kelas 3 SMP dan akan menjalankan ujian nasional.
Tapi karena ujian nasional dihapus, kamu dibolehin.g
Tapi karena pihak SM memuja memuji keterampilan kamu, membangga banggakan kamu dan menjanjikan kamu bahwa suatu hari nanti kamu akan menjadi idol terkenal dan berpengaruh, akhirnya ayah kamu menyetujui walau sedikit tidak rela. Karena kamu juga anak tunggal.
Setelah penandatanganan kontrak dengan agensi dan semua orang itu pergi, ayah kamu langsung memberi wejangan.
"Katanya gak bakal lolos garagara lawannya cantik semua, tapi apa tuh?" Kamu terkekeh. Soalnya kamu pernah meyakinkan ayah kamu kalau kamu cuman coba coba aja ikut audisi, tapi kalau akhirnya kayak gini kamu mana bisa nolak.
Abang kamu yang baru pulang sekolah langsung menoyor kepala kamu. "Halah yang mau jadi artis di korea udah sombong nih"
"Hilih ying mii jidi irtis di kirii idih simbing nih" kamu menirukan abang kamu, sebelum terjadi perang dunia ke 3, kamu langsung lari menuju kamar kamu dilantai dua.
"Rani, kemampuan vokal dan rap kamu bagus...dance kamu juga bagus....tapi saya bingung ah mau nempatin kamu di posisi mana" Sooman pdnim menghela nafas dan meninggikan intonasinya diakhir kalimat, membuat semua orang yang berada di ruangan itu tertawa pelan.
ㅡ
Akhirnya kamu mendapatkan posisi main rapper dan maknae.
Bayangin, kamu masih bocil yang belom masuk SMA tapi mau debut jadi idol......
Kamu ke cafenya agensi, bareng sama Anna berdua aja. Yang lainnya terpencar. Tapi Koeun unni, Hina unni dan Lami unni kembali ke dorm.
"Asli mau pamer ke temen temen gue huhuhu" Anna menyalakan kamera ponselnya dan memfoto wajahnya lalu mengirim kepada teman temannya.
Kamu ketawa aja.
mls ah bias gue di srg out semua :(
KAMU SEDANG MEMBACA
SM Rookies Life [REVISI]
Fantasy'ㅡ📌 everything change Mulai : 28 Juni 2018 Selesai : -