Chapter 5

275 24 6
                                    

Chapter 5

Me : Ok lah Author sambung. Maaf ya jarang publik, Author sibuk. Maaf ya!!
Taufan : Ya udah Thor, Taufan maafin
Me : Gua bukan minta maaf dengan lu gobl*k. Dengan Readers2 kalek
Taufan : Oohhh, begincu
Me : _-

_______________________________

S
K
I
P

- Pagi Hari di perjalanan -

Allboy berangkat kesekolah saat berjalan tiba tiba Hali dilanggar anak cewek dan keduanya terjatuh. Cewek itu bilang saat terjatuh "Aduh, gua jatoh ke jalan yang empuk kaya tempat tidur". Hali jawab "Kamvret lu empuk, jalan keras kek begini". Cewek itu bilang "Hehehe maaf". Hali dan cewek itu pun berdiri. Hali bilang "Lu bejalan itu pakai mata". Cewek itu jawab "Dari mana mana itu jalan itu pakai kaki sama tangan". Semuanya terkejut. Taufan jawab "Kalau semuanya dipakai untuk jalan berarti lu itu hewan jadi jadian ya". Cewek itu bilang "Eh maksudnya Pakai Kaki sama pakai mata, bukan mata doank". Hali kata "Lu ngomong salah salah mulu lu". Tiba tiba (N/K) dan (N/S) datang menuju mereka. (N/K) bilang "Eh Tari, lu lari atau apa? kaya kilat banget". Taufan terkejut liat tuh cewek dan bilang "Eh lu cewek yang gua jumpa". (N/K) bilang "Iya gua, knp lu masih dendam sama gua ya?". Taufan jawab "Yah kalau lu?". (N/K) jawab "Yah kalau bukan karna Tari sih pasti masih".

Tari itu anak yang ceria cerewet, gerak nggk pandai diam, dan ya tomboy yang pasti jail

(N/S) bilang "Ya udh yuk kita pergi". Tari jawab "Ets,, tunggu dulu (N/S) lu antusisas banget sih, kaya itu tuh" mulut Tari menunjuk nunjuk ke arah Hali, dan Hali pun menyadarinya bahwa dia itu di sindir. Hali jawab "Lu nyindir gua ya?". Tari jawab "Heheh lu orangnya sensitif ya, kagak ada kalek. Perasaan lu doank"

(N/S) hanya membolakkan bola matanya saja atas perilaku temannya dan berkata "Tari, lu lupa ya knp lu berlari". Tari jawab "Oh ya, knp ya? Oh iya Gua berlomba sama Lina. Siapa yang sampai ke sekolah duluan maka dia yang paling populer,, gua mau pergi dulu". Mau pergi tiba tiba ada cewek yang memegang tangan Tari dan menghentikan Tari. Tari kata "Hehehe, cepat banget lu sampai 'Kamvret ni karna gua lalai ni' lepasin Lina yang cantik, populer pokoknya segalanya deh". Lina "Hehe pasti". Tari berkata dari hati 'Buset dah bocah'. Solar yang dari awalnya memandang Lina berkata pula dihati 'Kenyataan sih, cantik juga dia'. Tari melihat Solar memandang Lina dari tadi dan berkata "Ehem,, lu yang pakai kacamata jingga, ngapain lu mandang Lina kaya gitu". Solar pun pura pura nggk tau, dan yang lain pun memandang Solar. Tari kata "Suka ya,, cie cie cieee...". Lina bilang "Enak aja lu bilang juga mau single dulu"

Bersambung......

_______________________________

Me : Gimana cerita? Garing? Lucu? Atau apa.  Kalau nggk seru dan garing maaf ya. Dan solal panjang ceritanya maaf juga ya pendek. Nnti Author tulis nama nama pemain yang kemarin ikut dibagian lain. Kalau sekarang author sibuk.. Ok terima kasih. Bye bye

Boboiboy Taufan X ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang