Chapter 8

170 15 2
                                    

Chapter 8

Tari masih terdiam apa yang di tanyakan Hali

Tari'pov

Gawat!! Dari mana dia tau? Kalau begini apa yang harus gua jawab? Gua benar benar bingung kalau gua kasih tau temen temen gua bakalan kesel ama gua. Kalau gua kagal bagi tau Hali mungkin Hali bakalan maksa, jadi apa yang gua jawab sekarang"

Hali kata dengan nada tinggi "JAWAB!!". Aku jawab "Emng siapa lu yang harus tau? Ini kan masalah gua ama temen temen gua". Dia bilang "Gua tanya iya apa kagak, knp lu jawabnya lain? Sekarang apa jawabnnya!?". Aku bilang "Kalau kagak?". Dia kata "Jngn bohong lu! Gua denger pembicaraan lu dengan temen temen lu saat kalian menunggu di depan kantor Kepala Sekolah". Tari jawab "Kalalu lu udh tau knp lu masih bertanya ama gua. Dan ya kalau lu udh tau jngn sampai lu bilang ke temen temen atau saudara lu ya!". Dia bilang "emng siapa lu yang berani merintah gua!"
Tari'Pov off

Dibalik semak semak Lina bilang "Au kalau udh tau knp masih bertanya"

Hali kata "Lu aja belum bisa kontrol tuh kekuatan. Emng lu dapet dari mana tuh kekuatan?". Tari jawab "Kepo". Tiba tiba mata Hali semakin tajam menatap Tari mungkin karena mendengar jawabnnya dari Tari tadi membuat ada alur listrik di kelilingan tubuhnya. Hingga Tari terkejut. Hali kata "Pedang Halilintar". Tari serta teman temannya terkejut. Tari kata "Lu punya kekuatan?". Hali bilang "Knp ada masalah?". Tari kata dalam hati 'Aduh, gua rasa dia ngamuk tuh habis dah gua. Apa susah sih Tari serang aja balik'. Tari pun mengangkat kedua tangannya dan tiba tiba timbul bola api seperti bentuk matahari

Disemak semak (N/K) kata "Waduh gawat mereka mau bertarung" Alica kata "Kita lerai mereka. Ayo!". Mereka pun keluar dari tempat persembunyian dan pergi menuju Hali dan Tari

Hali dan Tari sudah siap menyerang. Daaannnn

Langkah mereka pun langsung maju dan menyerang. Tiba tiba ada angin badai di antara mereka sehingga Hali dan Tari termundur ke belakang. Saat badai itu hilang ternyata itu dari kekuatan (N/K). Tari kata "Kalian?". (N/S) bilang "Kalian ini gimana sih? Sama sama punya kekuatan tapi bertengkar kaya gini?"

Tari jawab "Kan Hali duluan". Lina kata "Lu jangan ikut juga kalik Tar". Tika kata "Iya gimana sih. Hali knp lu nanyain tentang kekuatan kami, emng lu siapa?". Hali jawab "Gua yang tanya duluan kalian ini dari mana dapet tuh kekuatan?". (N/K) jawab "Ok gua jawab. Dulu gua dan temen temen gua adalah temen akrab di kota yang sama. Rumah kami berdekatan, hingga waktu itu kami bermain ke luar tiba tiba...... -". Tika sambung "Tiba tiba ada asap yang datang dari atas, langit menjadi hitam dan banyak petir. Dan saat kami melihat ke atas ada orang seperti elien...-". (N/S) sambung "Dia itu berkepala kotak, bewarna hijau, badannya panjng dan punya robot namanya robot petai.  Robotnya itu bukan hanya 1 tapi 6 hingga menghancurkan kota kami". Alica menyambung "Sehabis itu kami kagak mau tinggal diam, saat kami melihat ada 1 robot mau menembak salah 1 warga kami pun menghadangi. Robot itu semakin memperbesar serang dan pada akhirnya...-". Lina sambung "Pada akhirnya, dia udh mulai menembak tiba tiba ada kilauan dari atas, kami menoleh ke arah atas langit itu. Ternyata itu...-". Tari sambung "Itu cahaya di seperti bintang, cahaya itu langsung menuju arah kami. Dan tanpa disadari di sertai dengan robot itu langsung menembak dan meledak. Entah dari mana penahan itu muncul dan membuat kami selamat. Dan tiba tiba kami semuanya menyerangnya hingga semua robot itu. Kami sama sekali nggk sadar apa yang kami lakukan dan perbuat badan kami seperti di kontrol. Semuanya tlah habis di hancurkan, setelah semuanya berakhir kepala kotak itu pergi dengan sebuah kapal angkasa. Dan yang gua denger dia bilang 'aku akan balas dendam' ". Hali kata "Lalu, apa maksud kalian kesini?". Alica jawab "Semua orang liat aksi kami saat bertarung jadinya mereka takut dengan kami dan menghindar. Kami sedih lah karna digituin,  jadi ibu dengan ayah kami memutuskan buat pindah. Yah pindah disini lh". Lina kata "Au, jngn nanya lagi kemana kami pindah!". (N/K) kata "Dan lu dari mana lu dapet kekuatan?". Hali kata "Dari Power Sphera". All-Hali terkejut "Hahh?  Power Sphera? Apaan tuh?". Hali jawab "Bola kuasa dan dapat memberikan kekuatan". (N/S) bilang "Oohh gitu, orang orang tau ama kekuatan lu?". Hali jawab "Tau lh. Malahan kami jadi Pahlawan di kota ini". Tika kata "Kami? Eh berarti bukan lu doank". Hali jawab "Iya, selain gua, saudara gua, Yaya, Ying, Gopal dan Fang juga ada"

Tari kata "Kekuatan lu element Petir ya ke tingkat 2". Hali jawab "Iya". Tari kata "Eh,, gua heran smaa tuh power Sphera. Mau aja dia beri kekuatan ama lu. Yang garangnya na'azubillah". Hali kata dengan marah "APA LU BILANG, HAH?". Tari pun terkejut dengan amarah Hali dan bilang dengan gugup "Oh, i..i...i..itu gua laper jadi mau pergi kantin dulu. Bye". Tari pun pergi yang disusuli teman temannya. Hali bilang "Dasar"

S
K
I
P

- Dikantin -

Di meja makan hanya ada Dewi yang sendirian menunggu pesanan. Tiba tiba Dewi melihat dari jauh Tari yang berlari kearahnya. Sesamlai Tari ke arahnya dia langsung duduk dekat Dewi. Dewi kata "Lu kenapa Tar?". Tari jawab "Kagak ada apa apa kok hehehe". Tiba tiba datang yang lain nya juga ikut duduk. Dewi kata "Kalian semua dari mana sih? Kok kaya nya kompak banget ngos ngosan kaya gitu". (N/K) jaeab "Tunggu! Biar gua ceritain"

15 menit bercerita

Dewi kata "Oohhh gitu"

S
K
I
P

Di kelas X-A , Hali dan saudaranya serta teman temannya sedang berbincang di bangkunya Taufan. Taufan bilang "Oh ya, wah super juga tuh cewek". Gopal bilang "Iya, ada juga ya cahaya dateng dari atas". Gempa jawab "Itu kan kejadian mereka kalau kita kan nggk, kekuatan kita ini dari Ochobot. Kekuatan mereka itu misterius banget". Yaya kata "Bener tuh". Ying kata "Ya lo, jadi kita harus kerja sama dengan mereka agar bisa membasmi penjahat atau elien elien yang datang nnti". Blaze jawab "Hmm. Betul tuh"

Tiba tiba Allgirls tadi masuk kekelas dan di lihati oleh Allboy dan teman temannya. (N/S) yang menatap mereka dengan sinis karena mereka melakukan hal yang sama saat Allgirls masuk dan berkata hingga nada tinggi "APA LIAT LIAT?". Allboy dan teman temannya terkejut

Fang kata "Garang amat, kaya lu Li". Hali bilang "Gua kaga kaya gitu keles"

Kriiing kriiing

Berberbunyi 2 kali bertanda semua murid masuk kelas. Mereka pun bergegas pergi kekelas mereka masing masing dan kebangku

S
K
I
P

Kriiing kriiing kriiing kriiing

Bel berbunyi 4 kali semua murid pun pulang semuanya. Di kelas X-A, mutid murid sudah keluar kec Tari, (N/K), (N/S), Dewi masih menunggu teman teman yang lain di bangku (N/K)

Dan juga Hali, Taufan, Gempa melakukan hal yang sama. Mereka menunggu di bangku Hali. Tidak lama yang mereka semua tunggu datang dengan bersamaan dan pulang secara bersamaan

Bersambung.....

______

Author : Gimana ceritanya? Jangan lupa vote dan coment ya. Bye bye

Boboiboy Taufan X ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang