Chapter 11

138 13 5
                                    

Chapter 11

Yaya pun mulai memimpin saat semuanya mengikuti Yaya berdiri "Selamat pagi Pak Kebenaran". Murid yang lain pun mengikutinya "Selamat Pagi Pak Kebenaran". Guru Papa jawab "Selamat pagi murid murid, silah kan duduk!". Mendengar perkataan Pak Papa mereka pun duduk. Guru Papa kata "Saat ini hari spesial bagi kalian dan Bapak". Tari bilang "Bagi Bapak doank, tapi bagi Tari nggk". Guru Papa jawab "Emng nya kenapa?". Yaya bilang "Bapak tiba tiba banget adain ulangan harian MTK". Guru Papa kata "Hehe, kalian nggk harus banyak protes. Baiklah ulangan akan di mulai"

Guru Papa pun mengelilingi kelas untuk membagikan kertas soal dan jawaban tersebut. Setelah semua itu dibagikan mereka pun mengerjakan soal tersebut

~Bangku Taufan dan (N/K)~

Taufan bilang "ADUUUHHH, ini yang buat gua pusing banget. Soalnya bener bener dah *melihat kertas ulangan dan membacanya* Pak Ahmad membeli buah apel sebanyak 10 buah di tokoh buah. Saat di rumah dia memberkan apel tersebut ke saudara nya sebanyak 4 buah. Sekarang berapakah buah apel yang ada di tokoh tersebut?. Ya Rabbi kenapa sih..". (N/K) bilang "Laila ha illallah. Ini soal apa bukan. Adi berangkat sekolah dari pukul 06.15, dia berangkat menggunakan jalan kaki yang jalannya itu berlumpur sedikit. Jarak antara rumah Adi dan sekolah berjarak 15 km. Saat sampai sudh pukul 06.25 pagi. Jadi hitung jejak kaki Adi yang ada di lumpur tersebut mulai dari rumah hingga ke sekolah?... Kamvret gimana gua ngitungnya?"

~Bangku Tari & Ying~

Tari bilang "Astagfirullah hal'azim, allahu akbar, ya rasulullah, ya rabbi, ya rabb ku. Kenapa hamba mu ini engkau takdirkan dengan nasib yang sangat membuat hambah patah otak ya rabb.. Ini soal atau apa sih? *membaca soal* soal no 15, Andi berumur 24 th sudah menjomblo 4 th. Jika umur ayahnya 65 th dan ibunya 60 th. Hitung berapa kah tekanan batin yang di terima Andi? Ya Allah, ini soal matematika atau soal cinta sih. Kalau mau tau tekanannya si Andi tanya aja sendiri nggk perlu di buat soal matematika juga jalek"

~Bangku Hali & (N/S)

(N/S) yang lagi membaca soal dengan serius terkejut melihat no 15 dengan soal tersebut dan berkata di hati 'Astagfirullah ini soal apa bukan? Eh ini lagi no 20, soal pecahan. Berapakah jumlah serpihan hati yang pecah melihat mantan yang sudah punya pacar lagi? Ya allah bener bener dah guru ya'

Dengan hak yang sama oleh Hali yang sedang melihat kertas soal dan membacanya di dalam hati 'Gini lagi, Bapak Papa Zola emng kagak pernah berubah, soal no 23 kenapa begini, Adi memiliki 6 buah nanas dan 3 nanas sedangkan Tono memiliki 5 buah jeruk dan 2 buah pepaya, sekarang sebutkan apa yang dia miliki swhingga kamu lebih memilih dia daripada aku? Ya rabb *menepuk jidat* '

- kelas X-B -

Bersambung....

Alhamdulillah dapet juga disambung... Tapi, sorry terlalu pendek

Gimana ceritanya? Semoga kalian suka ya?

Tika : Jangn lupa Vote and coment ya habis baca. Kalau kagak gua racuni kalian pakek serbuk bunga gua

Alica : Eh jngn donk, kita harus gunain kekuatan kita untuk kebaikan. Bukan memaksa orang kaya gitu Tik

Lina : Bener tu,,,, jng n lupa ya semuanya

Bye bye

Boboiboy Taufan X ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang