"Ya kim bora ngelamun aja lu dari tadi! ada apa gih cerita ke gue???
"lo tau ngak ini perusahaan yg gue datengin untuk ke 21 kaliny tapi ngak ada yang nerima gue! klo gue ketemu ceo 21 perusahaan itu udah gue tendang tuh orang , apa yang salah dari gue coba??
"aduh kim bora lo itu bodoh atau apa sih , lo ngk liat pakaian lo pakaian lo itu kayak cowok lo itu cocok ny jadi bodyguard.
"anjir lo ya gue pinter lah, btw usul lo jg bagus ok deh gue bakal coba cari kerjaan buat jadi bodygurd gaji ny juga lumayan hmhmh.... ok gue pergi dulu dahh sahabat gue yang terbaik....
"anjir gue di tinggal sendirian tuh anak rasany pengen gue karungin dah!!!
KIM BORA POV ~~~~~~
"woy ngapain lo pada di depan mobil gue!!!! ucap gue dengan nada kasar..
"santai kk ngak aku rusak kok mobil kk..... ( teriak salah satu cewek disitu )
"terus kalian ngapain disini..!!
"kami lagi ngejer orang kk...( jawab cewek itu lagi )
"kalian ngejer copet y , apa maling sini biar gue hajar tuh orang... ucap gue dengen semangat.
"aduh kakak bukan copet apa lagi maling pelis deh kak masak orang ganteng kayak dia di bilang copet.. ucap salah satu cewek disitu...
"ya mana tau gue , btw siapa sih tu orang yang kalian kejer kayak berharga aja tuh orang!!!
"OMG kakak dia itu sehun exo.. ucap salah satu cewek lagi
seketika kim bora terdiem.....
cewek 1 : "hei kakak toboy kok diem sihhh???
cewek 2 : KAKAK ( teriak )"woy kuping gue sakit!!! bisa santai ngk sihhh...( teriak kim bora )
cewek 2 : abisny kakak aku panggilin dari tadi tetep diem aja....
"udah deh lo pada cari aja orang brensek itu!!! lalu gue masuk mobil
di dalem mobil
"entah kenapa ketika mereka nyebut nama tuh orang gue jadi kesel amat!!
seketika mobil melaju dengan cepat
"WOY NGEBUT BANGET LO ( terdengar suara namja dari belakang )
dan tiba tiba mobil berhenti
"WOY ELO SIAPA NGPAIN ELO DI MOBIL GUE ???
cowok itu pun langsung keluar dari persembuyian ny....
kim bora memperhatikan orang itu dengen seksama ( bentar deh kok orang itu aneh bener ya kok dia makek masker , kaca mata sama jaket hitam plus topi ucap kim bora dalem hati ) .
"Woy lo siapa ngapain di mobil gue? lo mau nyulik gue ya!!!
"ah apa kata lo gue mau nyulik lo! (ucap cowok itu sambil tertawa).
"eh elo malah ke tawa gue nanya ke elo elo itu siapa ????"
"btw gue boleh nanya ngak elo itu cewek apa cowok sihh??" tanya cowok itu dengan nada meledek..
"WOY gue nanya ama elo gila" ucap bora dengan nada kasar
"santai kali WOY " ucap cowok itu
" gue udah santai dari tadi tapi elo nya aja yang ngeselin sumpah klo gue ketemu ama orang tua ko udah gue ceramahin dia ngapa lahirin anak yang super nyebelin kayak elo"*
tiba tiba tuh cowok ketawa ~~~~~~
"WOY WOY WOY BERENTI NGAK KETAWA KELUAR LO DARI MOBIL GUE!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
why i hate you
Romanceawal cerita mungkin membosan kan tapi ntar bakal seru banget.... berawal dari benci terus benci terus cinta