TIDAK~~~~

31 6 0
                                    

Hanya 5cm Jarak kami saat ini dan jantung gw udah ngk karuan anjir ni pak bos mau buat gw jantungan ap... Secara spontan gw langsung mendorongny supaya menjauh dari gw...

"Maaf pak bpk terlalu deket tdi" ( kim bora)

Dan sehun hanya menunjukkan wajah kesal bercampur malu..

Sehun pov~~~

Tiba tiba mata gw tertuju pada seseorang yg memakai baju serba hitam dan menutup wajahnya dengan masker , dri tadi tuh orang motoin gw astaga jgn jgn tuh dispant sialan....

"Ya kim bora lu liat ngk yg pakek baju hitam terus wajahny ditutup masker? " ( sehun )

" iy pak gw liat" ( kim bora )

"Hitungan 1 sampe 3 kita lari!" ( sehun )

"What!" ( kim bora )

Astaga ni anak pakek nanya lagi apa susahny sih tinggal lari

"Satu , dua , tiga lariiii!! " ( sehun )

Dengan sengaja gw narik tangan bora supaya dia lari jg... Dan akhirnya gw nemu toko baju buat tempat persembunyian sementara gw tarik tangan tuh org ke ruang ganti baju

"Pak sebenarnya tadi ada apa sih , kenapa kita harus lari " ( kim bora )

"Sthh" sambil mengintip keluar pintu ( sehun )

"Pak jawab napa" teriak ( kim bora )

"Bisa diem ngk sih" ( sehun )

Sehun langsung menaruh jari telunjukny ke bibir tuh cewek bermaksud biar tuh cewek diem

Astaga gw baru sadar ternyata jarak kami hanya 5 cm , tapi lumayan cantik jg kim bora , bibirny klo dilihat dari deket begitu manis , astaga mikir apa sih gw!!! Dan entah kenapa tiba tiba kim bora ngedorong gw

"Maaf pak bpk terlalu deket tdi" ( kim bora )

Harus gitu ya ngedorong gitu coba ngomong baik baik

Gw hanya diem dan menunjukan raut wajah sebel....

"Pak tadi tuh ada apa sih" ( kim bora ) .

" elo itu pengawal gw harus ny lebih tau , harusnya merhatiin sekitar " ( sehun )

":( maaf pak tapi ini kan pengalaman pertama saya ya mana saya tau? ( kim bora )

" gw ngk perlu alasan lu , yg jelas lo itu salah" jwb sehun dgn nada membentak ( sehun )

"Biasa aja kali pak ngk usah ngebentak gitu emang bener kan gw baru pertama kali jadi pengawal" jwb kim bora dgn kesal

Sebenerny gw kagak niat ngebentak tuh cewek tapi gw kesel tadi dia ngedorong gw...

"Cepetan gw mau pulang beresin semua gw nunggu disini aja klo udah beres kasih tau gw" ( sehun )

"Kenapa ngk bapak aja sendiri!!" ( kim bora )

"Lah ini siapa sih yang bos kenapa lu balik nyuruh gw" ( sehun )

Dengan kesal kim bora keluar dan merapikan semua dan memasukan semua ke garasi...

Kim bora pov~~~
Bersambung.....

Jangan lupa vote ya gusy
Bantu sebarin jg
Gomawo


why i hate youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang