hmhmhm

16 1 0
                                    

Kim bora pov~~~~

" astaga harus banyak banyak sabar gw ngadepin bos kayak gitu tunggu aja ampe abis kontrak ..." ( kim bora )

"Tunggu apa?" ( sehun )

Astaga sejak kapan ni pak bos disini  (×_×; mati gw klo dia denger semua...

"Sejak elo ngomong 'tunggu aja ampe kontrak abis" ( sehun )

" Ha? Lah bapak kok tau sih apa yang ? " ( kim bora )

Mampus ni pak bos gw bisa baca pikiran orang atau gimana sih??

Sehun hanya diam dan masuk ke mobil , selama perjalanan pulang hanya ada keheningan dan keheningan , sampai gw memberanikan diri untuk bertanya..
pulang ini mau dianter kemana? Ke SM atau ke apartemen? " ( kim bora )

"Apartemen" ( sehun )

"Ok pak" ( kim bora )

Hanya 2 jam perjalanan akhirnya kami tiba..

" pak saya pulang atau gimana? " ( kim bora )

"Tunggu perintah pulang baru pulang" ( sehun )

Sampe kapan gw disini  ‾︿‾

Gw turun bersamaan dgn sehun dan memasuki apartemen yang ditempati sehun , kami berdua masuk tapi tiba tiba sebelum kami sempat masuk , terdapat seoarang wanita tua tapi masih cantik.

" ibu ngapai disini ? Tanya sehun dgn nada sedikit kesal

"Harusnya ibu yang bertanya ngapain kamu pulang , kamu kan masih ada jadwal syuting?? " ( ibu sehun )

"Aku capek jadi semua syuting ku batalkan" ( sehun )

" dibatalkan ?, apakah kamu tau brp ganti ruginy !!  ( ibu sehun )

" YA IBU apakah kau tau anakmu ini sedang capek , stres tapi kau masih memikirkan uang" ( sehun )

Kim bora hanya diam tanpa mengucapkan satu kata pun

" ibu tidak perduli , lebih baik kembali ke lokasi syuting mu sekarang!!"  ( ibu sehun )

" aku mau istirahat hari ini jadi pergilah aku tidak mau berdebat dgn mu" ( sehun )

" sebelum kamu pergi syuting ibu bakal tetap disini!! ( ibu sehun )

"Ha? Baiklah kalo begitu aku yang pergi " ( sehun )

"Kimbora kunci mobil !" ( sehun )

"Biar saya aja pak yang nyetir ny , bapak mau kemana sekarang?

" apartemen lo" ( sehun )

" Buat apa pak?" ( kim bora )

" Istirahat gw lelah ingin menenangkan diri " ( sehun )

" lah tapi pak , kenapa harus apartemen saya? kan ada hotel? Rumah temen bapak? Rumah rumah Hyungmu? " ( kim bora )

"Jgn gw ngk mau ngerepotin mereka , peliss jgn banyak tanya :(" ( sehun )







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

why i hate youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang