Sekitar jm 06:00
Thania terbangun dari tidurnya, karena mendengar alarm rumah nya. Yaitu pick mee dari wanna one.
Thania pun langsung bangun dari tempat tidur dan menuju ke kamar mandi.
Setelah beberapa menit akhirnya Thania keluar dari kamar mandi.
Thania mengambil koper miliknya. Dan keluar kamar dengan menyeret koper.
"MA!!!" Teriak Thania sambil turun tangga.
"IY!!" Jawab mama nya.
"MAMA UDAH SIAP BELOM?!!"
"UDH DARI TADI SAYANG... MAMA DIDAPUR..."
Setelah mengetahui nya, Thania pun langsung menaruh koper miliknya di ruang tamu dan berjalan menghampiri mama nya yang sedang memasak. Bau masakannya tercium begitu lezat.
"Mama masak apa?? Kayaknya enak deh..." Ucap Thania ngiler:v
"Masak ayam bakar ama buat sambel goreng..." kata mama nya. "Kalo laper makan dulu sana..." lanjutnya.
"Gak usah deh ma... adek nunggu temen adek dulu deh..." ucap Thania sambil ngusap usap perutnya.
Beberapa menit kemudian...
Thania pov
TIN!! TIN!! TIN!! (Suara klakson mobil)
"Than... mungkin itu mereka..." ucap nyokap sambil menata meja makan.
"Iy.. ma.."
Gw pun langsung lari ke gerbang. Klian pasti bingung 'kok langsung lari ke gerbang? Bukannya harusnya keluar pintu dulu?' Ya iyalah sebelum gw lari ke gerbang mesti kudu keluar rumah dulu baru bisa buka gerbang.
Gw pun buka itu gerbang. And mobil mereka masuk ke halaman rumah gw. Tenang halaman rumah gw luas bro... anak nya CEO nieh... wkwkwk...
Setelah memakirkan mobil mereka pun keluar dari mobil. Dan mulai nurunin barang bawa an mereka.
Gw pun kembali nutup gerbang. Dan lari menghampiri mereka.
"GAEEES!!! Buruan... ini udh jam 7 lebih..." kata gw setelah melihat mereka selesai menurunkan barang milik mereka.
"Iya iya... bocah ga sabaran_-" ucap mak gw... maksud gw si Duwi... hehehe... gw seneng manggil Duwi mak... soalnya dia lebih tua dari gw and... dia dewasa... kan cocok klo jdi mak gw... wkwkwk...
"Hooh nieh... sabar kali Than... ini juga udah mau jalan..." Ucap mba Tasya sambil menurunkan 2 koper miliknya.
"Eh mba Tas... lu bawa apa aja?? Sampe bawa 2 koper sendiri..." tanya gw saat melihat mba Tasya membawa 2 koper.
"Lah... iya... lu bawa apa ae Tas?? Ampe bawa 2 koper?" Tanya Salju.
"Lah... ju... lu baru sadar? Padhal lu ama Tasya berangkat bareng pas mau ngumpul dirumah gw..." ucap mak Duwi.
Iya... mereka ngumpul dulu dirumah mak gw, iya si Duwi... soalnya kan biar ga ribet.
Mobil yang dipakai mereka juga mobil mak Duwi.
Oke kembali ke t k p
"Hehehe iya wi..." ucap Salju cengengesan.
"Hm..."
"Jadi gw itu bawa pakaian yang baru beli kemarin... and bawa peralatan make up... and indomie... and sandal jepit swalllo... and selimut kesayangan gw, yang ada gambarnya si bebeb gw, si Woojin... udah itu doank..." jelas mba Tasya panjang lebar.