O4

27 4 0
                                    

Thania pov

Hari ini gw bangun pagi gaeees😙 pasti yang bangun pertama gw😋 padhal nyokap blom pasang alarm rumah😙

Gw pun keluar kamar, gw liat temen temen gw blom pada bangun. Gw pun turun mau ke dapur, laper gw guys😌 kurus kurus gini gw makan nya banyak loh..

Pas gw uda didapur gw liat nyokap gw uda bangun😢 yah.. Ga jadi bangun pertama deh.. Jadinya bangun kedua deh..

Gw pun berjalan menghampiri nyokap gw.

"Mah.. Masak apa??" tanya gw.

"Lah.. Adek uda bangun.. Jarang jarang ade bangun sepagi ini tanpa alarm" ucap nyokap gw sambil masak.

"Ih mama.. Nyebelin deh.. Bukannya muji anak nya yang uda bangun ini.. Malah gtu.." ceritanya gw ngambek gaeees.

"Iya iya dek.." ucap nyokap gw

"Hhh"

"Ntar mama beliin es crim rasa vanila deh.." rayu nyokap gw.

"Beneran? Mauuuuu" ucap gw sumringah. Nyokap gw mesti tau kelemahan gw klo marah, yaitu klo digoda ama makanan langsung aja mau dan ga marah lagi😅

"Nanti yo.. Abis masak ini" ucap nyokap gw.

"Emang mama masak apa?" tanya gw.lagi:v

"Masak ayam goreng.." jawab nyokap. "Bantu mama yo.. Kmu yang buat sambel bawang nya.." lanjut nya.

"Siaaap bos" ucap gw sambil gaya hormat:v

Gw pun buat sambel nya:) btw nih dirumah ini ac nya dimatiin.. Soalnya cuaca hari ini dingin banget.. Gw ama nyokap aja masak didapur pake jaket kulit,  yang dibeliin bokap gw di italia.
Kalian mesti tanya, dimana bokap gw,  yakan... Bokap gw lagi sibuk banget.. Dia lagi di paris.. Ngurus perusahaan nya. Biasannya bokap gw pulang nya 3bulan sekali:') wajar lah.. Bokap gw ntuh CEO terkaya:) tp entah kenapa gw jarang diajak keluar negri:( jaad kan bokap gw.. Tapi gw uda sadar ko.. Bokap gw ntuh sibuk.. Mana mungkin sempet liburan keluar negri bareng bareng:') biasanya bokap gw ngirim min gw ama nyokap pakaian, tas, aksesoris, jilbab, and duit:) Nyokap gw uda bilang ke bokap klo kita ke seoul:) katanya bokap gw bakal nyusul minggu ini:) huuaa rasannya kek mau terbang😆 sueneng banget gw:)

"Eh tante ama Thania masak apa nih.. " tanya seseorang tiba tiba.
Gw pun berbalik mau liat yang bilang itu sapa:)
Ternyatah mak Duwi:)

"Ini tante masak ayam goreng,  terus Thania yang nyambel:)" ucap nyokap gw.

"Iya nih mak.. Mau bantu gw ama nyokap ga??" tanya gw.

"Mau.." jawab mak Duwi. "Bantu apa nih?" lanjutnya.

"Bantu siapin piring ama sendok garpu.." ucap nyokap gw.

"Siaaap" ucap mak Duwi sambil bentuk jarinya👌

Kami pun bekerja sama:)

Beberapa menit kemudian

Akhirnya selesai...

"Than.. Bangunin temen kmu yang lain sono.." ucap nyokap gw.

"Oke bos" jawab gw.. Dan langsung lari naik tangga dan masuk kamar mereka... Iya kamar mereka jadi satu..

Gw tadi bawa wajan ama spatula:)

'Sreeek sreeek sreeek' suara geseran spatula ama wajan:)
"Pick mee pick mee au
Pick mee pick mee au" ucap gw sambil teriak sambil gesrek wajan ama spatula.

"Ihhh suara apaan tooo.. Berisik banget.. " ucap mba Tasya sambil kucek kucek mata nye:v "Saolloh Than... niat banget bangunin kita.. Sambil pake itu segala_-" lanjut nya.

Gw pun berhenti gesrek spatula ke wajan:) "hehehe.. Yaudah bangunin mereka gih.. Gw mau makan di bawah.. Yang laen bilangin klo makannan nya uda siap." ucap gw "byeee" lanjut gw sambil keluar dari kamar mereka.

Gw pun turun tangga. Setelah itu duduk di kursi makan:) dan makam lahap:) ternyatah samb buatan gw enak yo:)

Tak lama kemudian temen temen gw yang laen uda turun.. Dan makan bareng..

"Than.. Nyokap lu mana??" tanya Dea.

"Beli ice cream:)" ucap gw seneng

"Owlh" jawab Dea

______________________________
Hari ini segitu dulu aja yo:))
Okw jan lupa vote and comment♥

See you😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fans✔ [Wanna One;]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang