Bab 9

399 17 4
                                    

Korea Selatan, 2014

30 September 2014

Hari yang tepat untuk menuturkan kalimat-kalimat yang seharusnya tidak aku keluarkan selamanya dari mulutku. Lidahku kelu untuk mengucapkannya, tapi aku harus.

"Kim Taeyeon.
Taeyeon, kamu selalu mengeluh kepadaku tentang sakit kepalamu itu. Itu membuatku khawatir. Makanlah makanan yang sehat, dan cepat sembuh, karena kesehatan adalah hal yang penting, aku harap kamu sehat selalu."

"Hwang Miyoung.
Untuk Tiffany yang bersinar seperti berlian.
Pertama kali, aku tidak ingin berteman denganmu, karena aku dan kamu memiliki kepribadian yang berbeda.
Kamu sangat ceria dan berisik, sedangkan aku pendiam dan benci keramaian. Itu sebabnya aku tak mau berteman denganmu.
Tapi semakin aku mengenalmu dan semakin kamu mengenalku, kita punya banyak kesamaan, dan kamu pasti juga merasakan bahwa kita dapat mengandalkan satu sama lain. Aku rasa begitu, benar bukan? Aku sangat menyayangimu. Kita berbincang sepanjang waktu, jadi aku tak punya hal lain untuk dikatakan. Aku mencintaimu."

"Choi Sooyoung.
Untuk Sooyoung, yang sudah menjadi sahabatku selama ini.
Sooyoung, kita sudah bersahabat selama 10 tahun, karena kita bertemu ketika kita duduk di bangku sekolah dasar.
Dulu, kany lebih pendek dariku, tapi sekarang kamu yang tertinggi.
Beraninya kamu tumbuh menjadi sangat tinggi.
Kini aku merupakan bagian dari member pendek, tapi aku lebih tinggi darimu, dulu, benar kan?
Bagaimanapun, kita tidak bisa mengabaikan waktu yang telah kita habiskan bersama, jadi aku selalu tahu apa yang kamu rasakan dari matamu. Ketika kamu sedang merasa tidak baik dan kenapa kamu merasa tidak baik.
Sekarang, kita adalah teman sekamar dan tentunya kita memiliki koneksi spesial.
Aku bahagia menjadi bagian dari Girls' Generation bersamamu
dan menjadi teman sekamarmu.
Aku bangga dengan fakta bahwa kamu hebat dalam berbicara menggunakan bahasa Jepang, tolong ajari aku beberapa.
Tetaplah bersahabat denganku selama 20, 30 tahun ke depan."

"Lee Sunkyu.
Sunny, Sunny!
Berhenti memukulku dan mencubitku. Aku jadi takut berdiri di sebelahmu. Aku buruk dalam hal menyembunyikan sakit, tapi kamu terus menerus mencubitku. Aku akan menganggapnya sebagai ekspresi atas kasih sayangmu kepadaku, dan aku sedang bersiap-siap untuk menunjukkan kasih sayangku kepadamy, tunggu saja."

"Kwon Yuri.
Yuri, kamu terus berolahraga akhir-akhir ini, ajaklah aku. Aku belum berolahraga akhir-akhir ini dan sekarang aku sangat lemah, ajak aku ke gym. Aku tahu kamu darimana saja, sungguh orang bergolong darah AB yang klasik. Tapi aku menyayangimu apa adanya dan sungguh menyenangkan bersamamu, aku harap kamu tak akan berubah.
Aku merasa kamu lebih tenang, karena kamu telah beranjak dewasa. Jangan lakukan itu, kamu kehilangan pesonamu."

"Im Yoona.
Yoona! Yoona! Yoona!
Apa yang dapat kukatakan jika dia berdiri di hadapanku?
Yoona adalah visual di Girls' Generation, benar?
Aku ingin melihat dia tumbuh menjadi aktris yang hebat dan aku harap dia bersinar bersama Girls' Generation.
Terima kasih sudah selalu mendengarkanku dan selalu bersamaku ketika aku tidak bisa tidur pada malam hari.
Aku harap kita selalu bersama selamanya."

"Kim Hyoyeon.
Hyoyeon, kamu selalu ceria dan menyenangkan. Aku pikir kamu adalah orang terlucu di dunia. Aku harap semakin banyak orang yang mengetahui berbagai pesonamu, dan semoga kanu terus membuat member, termasuk aku, tersenyum.
Kamu adalah badut Girls' Generation!"

"Seo Juhyun.
Seohyun, aku merasa kita tidak begitu banyak berbincang akhir-akhir ini. Kamu mendapat SIM mengemudimu lebih dulu dan kamu telah beranjak dewasa. Mari berbicara lebih sering dan banyak dan ku harap kamu selalu bersama kamu selamanya. Jangan terjebak di duniamu sendiri, okay? Semoga kamu berbaur dengan baik dan menjadi adik kecil kami yang manis.
Aku mencintaimu."

"SONE.
Untuk SONE, kawan-kawan kami yang mencintai dan peduli terhadap Girls' Generation.
Ini, Jessica.
Sejak debut hingga sekarang, terima kasih banyak sudah bersama kami apapun yang terjadi dan aku tidak tahu bagaimana berterima kasih kepada kalian. Jadi aku akan berusaha untuk menampilkaj yang terbaik untuk kalian.
Aku harap akan ada kesempatan lagi supaya aku dapat bertemu dengan kalian.
Terima kasih atas cintanya yang tak pernah berhenti.
Girls' Generation mencintai SONE!"

"Ini, Jung Soyeon.
Ini, Jessica.
Ini, Ice Princess kalian.
Maafkan aku jika aku harus mengucapkan kalimat selamat tinggal yang memang seharusnya tak kulontarkan.
Selamat tinggal.
Aku mencintai kalian,
Girls' Generation dan SONE!"

DivineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang