💕 Chaeyoung x Chanyeol [Sibling]

442 47 3
                                    


Sekarang Chaeyoung sedang menunggu seseorang di bandara.Di temani sama ibunya.Ya..sekarang Chaeyoung menunggu abang tercintanya datang.

Chaeyoung pisah sama kakaknya pas dia umur 16 tahun,kira kira 4 tahun yang lalu.
Chaeyoung terus melihat kearah pintu kedatangan.

Chaeyoung sangat rindu dengan abangnya itu.Waktu kecil Chaeyoung sering berantem sama abangnya karena boneka.Dulu juga kalau Chaeyoung lihat kucing lewat depan rumahnya Chaeyoung langsung manggil si Chanyeol buat nangkap tu kucing.

Terus kalau kucing itu lepas Chaeyoung nangis satu hari satu malam.Chanyeol juga ikut nangis karena merasa bersalah.Yang susah pas mereka nangis pasti orang tua mereka.

Dulu pas umur 6 thn,Pernah juga Chanyeol nampar Si Chaeyoung karena Chaeyoung nendang ti*it nya Chanyeol akhirnya mereka berdua nangis deh..

Tapi,mereka itu kompak.Nangis bersama,tertawa bersama dan ngak pernah mau pisah.

Dulu..si Jaehwan anak yang suka melihara lele sampai sekarang.Buat si Chaeyoung nangis dan abangnya ngak tinggal diam,Doi ngambil lelenya Jaehwan.Dia baru ngebalikin pas si Jaehwan minta maaf ke Chaeyoung.

Sekarang Chanyeol balik ke indo karena ada libur.Chanyeol bekerja di Korea,dia sekarang sudah menjadi Ceo di perusahaan yang di urus oleh ayahnya.

"Duhh abang lama banget sih"Ucap Chaeyoung gelisah karena udah ngak bisa nahan kangennya ama abangnya.

"Chaeyyy!!"Tiba² suara teriakan menyebut nama Chaeyoung.

Chaeyoung menoleh ke sumber suara.

"Abanggg..."Chaeyoung mendapati kakaknya dari kejauhan yang belari kearahnya.

Chaeyoung juga ikut berlari

"Ehh..jangan lari²"Teriak Ibunya

Dan sekarang mereka berpelukan

(Awww..kakak adik..><)

"Abang..hiks..lama banget sih"Chaeyoung sekarang udah nangis

Chanyeol menghapus air mata Chaeyoung
"Udah..ngak usah nangis,mana nih Chaeyoung yang kuat?"Hibur Chanyeol.

Chaeyoung langsung tersenyum dan kembali memeluk Chanyeol.

Kalian bisa bayangkan perbedaan tinggi mereka?Author kagak bisa nih..😂

"Ibuu..."Chanyeol langsung mencium pundak tangan ibunya kemudian memeluk orang yang telah melahirkannya itu.

"Ayo sekarang kita pulang"Kata Ibunya.

"Emang kesini naik apa?"Tanya Chanyeol

"Naik mobil lah"Jawab Chaeyoung

"Lohh,bukannya ayah ngak ada disini?"Tanya Chanyeol

"Emangnya abang kira yang bawa mobil itu ayah?"

"Iya"

"Udah,Chae yang bawa kesini ngak percaya!?"

"Ciee..sejak kapan lu pintar bawa mobil?"

"Sejak,,,tahun lalu lah bang"

"Udah..sekarang biar abang yang bawa"

"Emangnya abang takut kalau Chae yang bawa?"Tanya Chaeyoung sedih

"Hehe"Chanyeol cuma ketawa aja ngak tahu apa jawabannya.

"Issh abang"

*
*
*
*
*
*

"Huff..capek"Chanyeol langsung membuang dirinya ke kasurnya.

"Sini adek pijitin"Chaeyoung masuk dan duduk diujung kasurnya Chanyeol

"Ngak usah,Chae mending masakin abang makanan"Ucap Chanyeol sambil mendorong tubuh Chaeyoung

"Abang yakin?"Bukan nya pergi malah nanya

Chanyeol mengerutkan keningnya"Maksud adek apa?"Tanya Chanyeol

"Abang serius gitu nyuruh adek masak?Adek kan ngak tahu masak"Jawab Chaeyoung sambil tertawa.Menertawakan dirinya sendiri.

"Yaa..abang kira adek belajar bawa mobil juga ikut belajar masak.Tenyata enggak"Ejek Chanyeol

"Abang ngeremehin Chae ya?"Kini Chaeyoung memasang wajah garangnya.

"Ehh..mode tigernya keluar..hehe"Ejek Chanyeol lagi sambil bangun dan duduk.

"Ishh..abang"Chaeyoung langsung memukul lengan Chanyeol

"Maaff..udah Chaeyy sakit tau"Ucap Chanyeol.

Chaeyoung langsung berlari keluar dan terdengar teriakannya dari luar,membuat Chanyeol yang mendengar nya terkekeh.

"IBUU..MULAI SEKARANG CHAE PENGEN BELAJAR MASAK"

"Adek lucu banget sih"Gumam Chanyeol.

*
*
*
*
*
*

"Aduhh kenapa ngak gol sih?"Ucap Chanyeol ketika grup sepak bola kesukaan nya tidak jadi mencetak gol.

"Abang"Panggil Chaeyoumg pelan didepan pintu kamarnya

"Eh?Chae kok belum tidur sih?"Tanya Chanyeol

"Tadi udah tidur tapi bangun lagi karena mimpi ketemu setan"Jawab Chaeyoung sambil berjalan kearah Chanyeol yang sesang duduk didepan tv.

"Haha..sini duduk di sebelah abang"Chanyeol menepuk tempat disampingnya

Chaeyoung pun duduk disamping Chanyeol dan ikut menonton bola.

"Beneran ngak ngantuk Chae?"Tanya Chanyeol

"Beneran bang,mau sama abang aja disini sampai pertandingannya selesai"Jawab Chaeyoung

Chaeyoung kemudian menyandarkan kepalanya di bahu Chanyeol.

"Abanggggg!!!!!"teriak Chaeyoung ketika bola yang di tendang pemain tidak masuk ke gawang.Segitu greget nya Chaeng.

"Aduuh,kuping abang pecah nih lama²"

"Hehe..sorry bang"














"Chae...chae!Gol!!!Chae lihat deh it-"Ucap Chanyeol terpotong ketika melihat adik nya sudah tertidur pulas sambil sambil melingkarkan tangannya di lengan Chanyeol

"Haha..gemesin banget sih"

"Dasar"Chanyeol mengacak rambut Chaeyoung

Chanyeol menggendong Chaeyoung ke kamarnya lalu menidurkan Chaeyoung di kasur kemudian menyelimuti Baby Tiger nya itu.Tidak lupa mencium kening Chaeyoung.



Cupp



"Selamat malam Chae"

Kemudian Chanyeol kembali menonton tv..

❤❤❤❤







Sorry kalau typo..






















• With Chaeyoung •
©Azfacn

With Chaeyoung [ft.Boys]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang