🍓Chaeyoung x Jungkook [Taman bermain]

236 21 2
                                    

Jungkook 🐰

Kook,gue bosan nih<

>kok bisa bosan sih?pacar lo kemana semua chae?

Ngak mau bahas pacar<
sekarang kook

Ngak tau kenapa gue malah<
mikirin lo

>Abang lo udah balik kerja ya?

Iyanih :( <

>Gimana kalau kita ke taman bermain aja?

Boleh..boleh!<

>Yaudah gih,sana siap - siap

Read

****

Dengan kecepatan the flash chaeyoung sudah selesai.

Setelah men chat jungkook bahwa dia sudah selesai dia pun menunggu jungkook di teras rumahnya.Tidak lupa sambil membaca wp kesukaannya agar tidak bosan.

Pipp..

Chaeyoung tahu itu jungkook.Jungkook membawa motornya memasuki halaman rumah Chaeyoung.

"Hai chae"Sapa jungkook

"Halo bang kookie"balas chaeyoung sembari tersenyum dan menghampiri jungkook.

"Lu kesambet apa panggil gue abang,chae?"Jungkook turun dari motornya dan membuka jok motornya untuk mengambil satu helm untuk chaeyoung.

"Kesambet mimi peri!"Chaeyoungnya kesal"Emang napa dah kalau gue panggil lu abang secara lo emang lebih tua dari gue?"Tanya chaeyoung

"Ya geli aja"Jawab jungkook

Chaeyoung memutar bola matanya malas.Dia memakai helm yang di berikan jungkook kemudian naik ke motor

Deg..

Jantung jungkook berdegub kencang guys.gimana ngak,chaeyoung meluk dia dari belakang sih.Ini baru pertama kali buat jungkook digituin sama sepupu sendiri.

"Lu napa kook?Jangan menghayal,cepetan jalannya"chaeyoung heran karena motornya belum jalan - jalan

Jungkook langsung menjalankan motornya menuju taman bermain.



>_<






"Kita naik roller coaster yuk"Ajak chaeyoung

"Boleh!yuk"Jungkook menarik Chaeyoung menuju wahana roller coaster.










"Rasanya pengen batalin aja naik ini kook"Chaeyoung memegang erat tangan milik jungkook.Jungkook bisa merasakan tangan chaeyoung bergetar.

"Yaudah kalau ga berani"Niat jungkook untuk menaikkan rasa berani chaeyoung.

"Dih chaeng berani kok!"




















Ting..ting..

"Yeay!Sepupu chaeng ternyata hebat juga main ginian"Ujung-ujungnya mereka hanya bermain itu yang lempar bola ke kaleng terus dapat hadiah tuu.

Maaf aku tidak tahu :(

Jungkook berhasil mendapat boneka bear pink dan lompat kegirangan.

Chaeyoung mengerutkan dahinya melihat tingkah jungkook.

"Nih buat chaeng"Raut wajah chaeyoung berubah jadi cerah ceria.

Dia langsung terharu,boneka yang ingin didapatkan setengah mati ma jungkook dikasih ke dia.

"Aww,jadi baper deh"Gumam chaeyoung sambil senyum-senyum.

"Apa?"Jungkook tidak dengar karena disekitar mereka ribut.

Pluk..

"Makasih jungkook"Tiba-tiba chaeyoung memeluk jungkook.

Orang yang dipeluk pun kaget.Walaupun peluknya gak sampai erat karena ada boneka bearpink ditengah mereka.

"khmm..ingat antrian mas"Tegur orang dibelakang jungkook

Dia lupa kalau ada orang yang menunggu giliran mereka.

"Yuk pulang chaeng,dah malam nih"Jungkook menautkan jarinya diantara jari milik chaeyoung dan berjalan ke parkiran.




























End



















°With Chaeyoung•

With Chaeyoung [ft.Boys]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang