Chaeyoung dan Hoshi lagi jalan - jalan di mall.Mereka masuk ke salah satu tempat bermain anak - anak yang namanya Timezone.Untuk sekarang mereka tidak ingat dengan umur.
"Mau main apa Chae?"Tanya Hoshi pada pacarnya itu.
"Main itu tuuu..."Chaeyoung menunjuk permainan balap motor yang di depannya ada layar seperti kita sedang berbalapan beneran.
"Yokk..bakalan seru"
Mereka bermain dengan hebohnya tanpa pikir di sekitar mereka.
Anak kecil yang sedang memakan es krim yang ada di samping mereka melongo melihat tingkah mereka sampai - sampai es krimnya meleleh.
"Wahhh...udah hampir sampai finish guee"Teriak Chaeyoung
"Aku yang bakalan menang"
"Guee"
"Aku"
"Guuee!!!"
Aku,gue,kamu,lo kek bagaimana gitu🤔
Ahh udahlah bodoamat😂Mereka selesai bermain dengan pemenangnya Chaeyoung.Karena ngak mau dibilang ngak hebat,Hoshi langsung menantang Chaeyoung buat main Street Basketball .
Mereka harus ngumpulin point sebanyak - banyaknya dan yang paling banyak bakalan menang.
"Oke kita main ya"Chaeyoung dan Hoshi pun bermain.Bola basket keluar satu persatu
Dengan cepat mereka mencetak point
Hoshi udah keringat mainnya.
Chaeyoung ketawa - ketawa terus.
Dasarrr....anak2😂"Yeayyy!!"Kali ini Chaeyoung menang lagi dengan point 16 dan Hoshi 11.
"Gue ngak di hukum kan?"
"Ngak usah"Dengan susahnya Chaeyoung mengacak rambut Hoshi kemudian berlari kearah mesin mainan yang banyak Bonekanya.Namanya..capitan boneka kalau ngak salah.
"Wahh..."Chaeyoung terkagum - kagum dengan boneka di dalam mesin itu.Bonekanya cantik2 dan lucu2.Bayangin aja.
"Mau aku ambilin Chae?"Tawar Hoshi sok - sokan
"Emang bisa?Susah loh!"
"Bisa kok,kamu minggir dulu"Chaeyoung langsung bergeser untuk memberi kesempatan untuk Hoshi
"Lihat ya"Hoshi menggerakan penjepit boneka yang besar itu dan menjepit boneka panda yang lucu bwangett.
"Wahh...ayo dikit lagi"Teriak Chaeyoung
But..usahanya sia2,bonekanya jatuh.
Chaeyoung menatap Hoshi dengan muka ganas nya.
"Sekali lagi Chae,kali ini pasti bisa"Hoshi berhasil menjepit boneka penguin yang sangat imut
Tapi jatuh lagi dehh...
"Ihhh..sini Chae aja"Chaeyoung mulai menggerakkan stik yang mengontrol penjepit itu dan Chaeyoung hanya sekali saja ia sudah mendapatkan boneka.
Chaeyoung mendapatkan boneka harimau
yang lucu..seperti Chaengiiee..."Woww!!Hebat Chae"Hoshi tidak menyangka Chaeyoung sangat hebat dalam bermain permainan.
Setelah bermain..
Chaeyoung dan Hoshi bergegas pulang"Bye..Chaengie"Hoshi melambaikan tangannya dari dalam mobil.
"Bye.."Chaeyoung juga melambaikan tangannya ke Hoshi dan segera Hoshi pergi dari rumah Chaeyoung.Takut dilihat ama abangnya Chaeyoung
Setelah Hoshi pergi,Chaeyoung segera masuk kedalam rumahnya.
"Oke sekarang kamu tidur sama aku ya"Chaeyoung berbicara pada boneka barunya itu
"Oke deh"
"Ahh?Kamu bisa bicara?"Chaeyoung bingung setelah mendengar suara yang ia kira itu dari bonekanya
"Wahhh"Tiba2 muncul abangnya Chaeyoung dan otomatis Chaeyoung kaget
"Abang!!!!"Terjadi kejar - kejaran antara mereka berdua.
Tiba2 saja Chanyeol berhenti dan berbalik.seketika Chaeyoung menabrak Chanyeol.Tapi untungnya Chaeyoung di peluk sama abangnya.
"Darimana?Sama siapa?Kenapa lama!?"Pertanyaan Chanyeol
"Dari mall.sama teman.Karena ma..macet"
"Beneran?"
"Iya bang"
"Oke..masuk kamar sana.Tidur ya!Jangan begadang"
Chaeyoung pun masuk dan mengikuti perintah abangnya.
❤❤❤❤❤
Next?Chae sama siapa?
Vote + comment ya!!
Bye...💕• With Chaeyoung •
©Azfacn