"Abanggg!!" Sumpah Hyera kesel banget sama abangnya, gimana gak kesel coba, daritadi lemot bat geraknya, sedangkan 15 menit lagi bel sekolah nya bunyi, yakali first day sekul telat, bisa2 dia dihukum osis, jangan sampe dah.
"Bentar gblk, kagak usah tereak tereak." kata bang Agus sambil masang muka datar.
"Buru bang, yang ada ntar gue diomelin osis, mati gue." sambil naik kemotor ninja bang agustus.
"Iyeiye."
-sampe di sekolah-
And bener gais, bel sekolah nya udah bunyi 4 menit yang lalu.
"Mampus dah mampus lo ra! siap siap dihukum osis, mamakkー"
Bugh
Saking takutmya dimarahin, Hyera nunduk kebawah terus, gak merhatiin jalan sampe nabrak kakel gais, dan ternyata kakel itu iyalah Taehyung, a.k.a waketos sman merdeka. si Hyera mah udah salawat an anj didalem ati kali aja gt kan kalo dia salawatan dia gak dimarahin kak Taehyung.
"Lo hyera ya? Cepetan sana kelapangan, yang lain udah pada kumpul." Kata qaqa ganteng.
"Kok tau kak? Temen abang saya ya? Maaf ya kak, tadi abang say-" belum selesai Hyera ngomong udah dipotong sama kakak ganteng.
"Bacot" Taehyung jawab perkataan Hyera judes bat.
"I-iy-iya kak." gugup dia breh, gimana kagak gugup coba dah, Taehyung natap dia kek mau nelen orang gitu, serem.
"Ganteng-ganteng judes." -Mhr.
Ga banyak bacot lagi, Hyera langsung lari ke lapangan, kenceng bet oy larinya, kek orang lagi mau ke toilet naber.
Pas udah nyampe lapangan, si hyera langsung masuk barisan kelas nya kan, soalnya kemaren2 udah diumum in si anu masuk kelas mana, si itu masuk kelas mana, and si hyera masuk kelas 10ips1 maklum lah si hyera kan orangnya rada bego wkaka, dimana dia tau klo itu barisan kelas dia? Ya soalnya dia liat ada cabat cabat seperjuangan nya gais. ahayy.
"Heh kamu!" Kata salsat kakel, muka nya serem bat asuw
"Mati aje dah gue njing, mau dikasih hukuman pasti dah, mamakkー" Hyera ngebatin dalem ati. Yaiyalah ngebatin dalem ati. Yakali dalem sempak. Hmm🌚
"I-iya kak, kenapa?" gugup si hyera tuhh, takut kena azab.
"Elah, buruan sini!" Nada nya ngegas banget dahh.
Jalan kan si Hyera ke depan barisan, gatau aja tu kakel si Hyera dah gemeteran panas dingin.
"Cepatan!! Jalan ae lama lo, mau jadi apa ntar gede kalo ga bisa gesit!" Ditarik kan tuh tangan si Hyera biar sejajar sama tuh kakel galak, iw.
"Bagusss, ini dia salah satu contoh murid yang tidak disiplin, seenak jidat nya aja masuk barisan, padahal udah tau telat!" si kakel tadi ngebentak Hyera, sumpah Hyera disitu udah kayak mau nangis gitu, matanya berkaca2, tapi malu lah, didepan orang banyak masa mewek kan ga lucu.
"Sekarang kamu jalan jongkok 5× putar lapangan, saya itungin, kalo berani saya tambah hukuman nya!" kata kakel cowo yang baru dateng, elah, untung ganteng.
"I-iya kak." Nurut ae kan tuh Hyera, ya walaupun malu juga sih, tapi dari pada tambah ribet yekan?
"Stop!" Semua orang boleh ke arah sumber suara
"T-taehyung?" Kakel cewe yang ikut marah marahin Hyera tadi kaget
"Oh jadi nama kakak judes ini taehyung." Kata Hyera ngebatin sambil masih kalan jongkok.
"Berdiri! Masuk barisan!" Hyera berdiri kan trs langsung lari buru buru kebarisannya.
"Kata pak ahmad, seluruh anggota Osis disuruh ke kantor, ada perubahan tahapan acara mpls, buruan, jangan letoy kalo jalan kek model, gedeg gue liatnya." Kata Taehyung tegas, sambil masukin satu tangan nya ke dalem kantong celana.
"Dan kalian, jangan coba2 istirahat, karna kita cuman bentar, kalo kalian berani istirahat siap siap tanggung resiko." kata Taehyung sambil jalan ninggalin barisan adek kelas nya, ganteng bet elah, jalan ae ganteng anjeng.
-dibarisan-
"Ra? lo serius gapapa kan? jangan bikin khawatir bisa nggak sih, onta?" Lisa ngomel.
"Gak papa kok gue, hehe." Abis dihukum masih sempet ae cengengesan, tolol akut dah.
"Jahat amat dah, ngga mikirin yang dihukum gimana yak dia? seenak jidat amat." Yoona ikutan nyerocos, udahlah, nyerocos ae kabeh.
"Santuy ae gan, lagi juga salah gue yekan? harusnya kagak nyelonong masuk barisan, btw btw, itu tadi nama kakel cewek yang rambut nya dikuncir terus putih nama nye sape dah? cakep cakep galak njirr.." Hyera ngeri aje dah bayangin nya kalo tadi Taehyung kagak ada, bisa bisa ditelen tu kakel kek nya.
"Ohh, itu kak Irene kayak nya dah, soalnya dinametag nya ketulisan Irene, emang gitu kayak nya si kak Irene, nyebelin." Wemin nyaut.
"Iya dah iya." Hyera ngeiyain, agak kesel juga sih sebenernya.
"Eh ra, kak Taehyung ko bisa nyabut hukuman lo gitu sih? emang lo kenal sama dia?" Yoona nanya ke Hyera. Iyalah ke Hyera, yakali nanya ke rumput yang bergoyang.
"Gak tau juga." Hyera ngangkat bahu nya acuh, gak terlalu peduli peduli amat.
"Yaudah lah, lupain ae." Kata wemin.
"Stttt..kalian bisa diem gak sih, baris yang bener, gosah ngegosip" cowok disebelah wemin negur mereka, untung ditegor, kalo kagak pada bakal nyerocos lagi.
"Iye iye" Wemin nyaut kalem.
•••
Happy reading kawand kawand!
Janlup dah buat vomment, kagak vomment kemusuhan! g deng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Judes -kimtaehyung
Romance"ganteng ganteng judes." -mhr Beberapa chapter diprivate, jadi follow dulu sebelum baca.