Hari ini adalah hari terakhir gw mpls, dan sekarang seluruh peserta mpls lagi pada istirahat, karna tadi kita kita pada tuh abis ngegame.
-Dikoridor sekolah-
sekarang cepiritteam lagi otw ke kantin gais, bagi kalyan yang gak tau cepiritteam itu geng nya siapa, itu tuh geng nya si hyera noh, "thor knp dinamain cepiritteam?" Lah mana author tau kan author tempe .gsu
"Ra, lo gak papa? muka lo pucet noh." Yoona ngebuyarin lamunan Hyera.
"Gak papa elah, ini tadi gw ketebalan make bedak" Hyera nyaut.
"Ohhh, yaudah.. "si Yoona cuman beroh ria ngeiyain.
"Lu pada mau makan apa?"si Lisa nanya.
"Gw batagor ae dah." jawab Yoona
"Gw lasagna."si Wemin jawab dengan gaya kalem nya. si wemin mah yang paling kalem diantara tu anakan itik berempat.
"Gaya lo anjeng, biasanye juga pan makan dedak."si Lisa ngegas nyed, dan alhasil dapet jitakan manja dari Wemin.
"Ra, lo mau makan apaan?"Yoona banyak tanya ya anj.
"Gue kagak makan dah kagak napsu. "si hyera keliatan pucat, pala nya pusing euy, ya cuman males bilang, dia gak mau temen-temen nye khawatir.
Si Yoona cuman ngangguk
"setdah ah, ni pala gue kenapa bisa pingsan gini si, gue ke kelas aja apa yaa?" -hyera (dalem ati)
"Lu pada duluan aja dah ke kantin nya, gue mau ke toilet dulu bentar." si Hyera langsung lari ae, kaga peduli tanggapan temen temen nye.
"Biarian ae lah, yok lanjut jalan" Wemin nimbrung.
-disisi hyera-
Sebenernye si Hyera ntu pen ke kelas soalnya kayak nya Hyera hari ini kurang enak badan.
"arghh sial kepala gue sakit bet, emakkー" disepanjang jalan menuju kelas hyera ngedumel dumel gak jelas ae njir, kek orang gila.
Mata hyera tiba tiba ngantuk, badan nya melayang, penglihatannya burem, tiba tiba dia denger suara serak serak basah gitu cuyy.
"Lo gak papa?"
Tapi gak sempet dah si hyera liat muka tu orang dengan jelas, soalnya penglihatannya udah keburu burem.
Brugh
•••
"Ngh.. shit kepala gue." si Hyera megangin kepalanya.
"Lo gak papa?" Ini suara yang hyera denger sebelum dia pingsan, sama persis.
"Gak papー eh kok..?" Hyera bingung waktu dia buka mata ada si qaqa ganteng unch.
"Waktu tadi gye mau ke kantin lu pingsan didepan gudang sekolah" jelas Taehyung sambil mainin hp nya.
"Tapi lo gak ngapa-ngapain gue kan kak?" Si hyera rasa takut nih, dia takut dia udah gak suci lagi.
"Bangsat, bukannya bilang makasih udah gue tolongin, malah nuduh yang kagak kagak." ngegas nih si kakel ganteng.
"Maap atuh kak.." si hyera menciut anj nyali nya liat taehyung ngegas gini, aura judes nya makin keliatan.
"Lo adek suga?" Taehyung ngalihin pembicaraan.
Hyera ngangguk ngangguk ae
"Gue chat aje ye abang lo, biar dia bisa jemput?" Taehyung natap hyera
"Yahh,, hati gue kenapa sih anjing ngedugem, padahl cuman ditatap doang, sadar raa sadar!!" Hyera ngebatin, nyoba buat mikir jernih.
Hyera cuman ngangguk ngangguk iyain apa kata Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Judes -kimtaehyung
Romance"ganteng ganteng judes." -mhr Beberapa chapter diprivate, jadi follow dulu sebelum baca.