-hari minggu-
Ting
"Apan sih ah elah, ganggu gue lagi mimpi ae, udah kane juga mimpi gue diena ena sama mingyu, ganggu ae." Hyera marah marah kagak jelas, tangan nya ngeraba raba anu .gsu maksudnya ngeraba tempat tidur nya nyari hp nya.
"Eungh.. Sape si ahh?!" Hyera bingung, perasaan dia kagak pernah dah ngeadd kontak yang uname nya Kth.teha
Line
Kth.teha oy
Hyeraxm sorry, siapa ya?
Kth.teha orang ganteng
Hyeraxm serius bego
Kth.teha gw taehyung
Hyeraxm ohh
Kth.teha bilangan sama abang lo, disuruh repmon kumpul dibasecam, jam 07.15, kalo lu mau lu juga boleh ikut, soalnya sampe malem
Hyeraxm gt ya?
Kth.teha Iye
Hyeraxm Iyedah, gw ikut
-dirumah hyera-
Tok
Tok
Tok"Abangg! bangun bang!! kata Taehyung abang disuruh bang repmon ke basecam, buru mandi!" Si Hyera tereak tereak diluar kamar abang nya, soalnya dia gak bisa masuk, dikunci.
"Iyee, sabar bego!" Kebangun kan tuh bang suga denger suara toa nya dd.
-15 menit kemudian-
Keluarlah bang Suga dari kamar nya, dia cuman make hoodie item, sama celana pendek motif tentara gt, sama sendal jepit merek nipon, biasa lah orang swag.
"Yuk, bangg." Si hyera berdiri dari duduk nya tadi nya si dia nonton tv nugguin abang nya mandi.
"Lah? Mau kemana lu?" Herman kan bang suga jadinya.
"Ikut lu lah, soalnya kata taehyung lo disana sampe malem." Si hyera cengengesan ae.
"Bodo nying." Bang agus mata nya tetep fokus kedepan, dingin banget dah.
-dimobil-
"Ra?" Bang Suga manggil nama dd kesayangan nya.
"Apan bang?" Mata hyera masih fokus kejendela mobil, liatin boneka mampang yang kepala nya gede terus goel goel itu lohh.
"Lu chat an sama taehyung?" Bang agus natap hyera.
Si hyera ngangguk ae.
Si agus tiba tiba diem.
"Kenapa bang?" Hyera natap abang nya.
"Kagak papa, udah nyampe" Turun kan tuh bang Agus dri mobil.
-Didalem basecam-
KAMU SEDANG MEMBACA
Judes -kimtaehyung
Romance"ganteng ganteng judes." -mhr Beberapa chapter diprivate, jadi follow dulu sebelum baca.