1

35 6 2
                                    

"JONGIN!!! JOO EUN!!! BANGUN, KALAU GA BANGUN SEKARANG SARAPAN KALIAN GA MAMA KASIH!!!" - Macan

BRUAKBRUKBRUAK
GEDEBUKBRUAK
*gatau bunyi apaan :)

Dan ternyata itu bunyi 2 anak monyet yg sedang lari terbirit birit permirsah :))). gggg

"IYA MA JOJONG UDAH BANGUN OTW KEBAWAH!!!" seru Jojong Alias Jongin.

"JOJO CANTIQUE KEMBARAN SEULGI RET PELPET JUGA UDH BANGUN MA!!!" seru Jojo alias Joo Eun *tokoh utamanya ni gaiseu*

"YA GAUSAH TERIAK TERIAK JUGA KALI, KALIAN INI ANAK SIAPA SIH" -Macan, iye macan ini mama cantiquenya jojong dan jojo.

setelah Macan teriak seperti itu muncullah kedua anaknya yg kaya monyet itu :)

"PAGI MACAN!!! PAGI PAGAN!!!" seru Jojong kepada kedua ortunya.

"PAGI IBU DAN BAPAK NEGARAQ!!!" seru Jojo tak kalah heboh.

"aduhhh kalian berdua gausah teriak teriak juga kali, telinga papa mau pecah nih!!" kesal Pagan alias Papa Ganteng Jojong dan Jojo.

"tauk tuh, kalian anak siapa sih. Mama ga yakin kalian anak mama." -Macan.

"Yaudahlah sarapan dulu sana, 35 menit lg kalian masuk tuh!" lanjut macan.

"SIAP LAKSANAKAN" teriak Jojong dan Jojo serentak.

SKIP

Motor sport berwarna hitam melaju cepat membelah jalanan raya, motor sport itu punya nya Jojong. Iye, Jojong ama Jojo lg pergi kesekolah mereka.

"EH MONYET CEPETAN INI BEL BUNYI TINGGAL 10 MENIT LAGI ANJIRRRR!!!!" teriak Jojo pada Jojong.

"YA SABAR KOPLOK INI JUGA UDH CEPET ANJ!!!" teriak Jojong tak kalah heboh.

8 menit kemudian pun baru lah kakak beradik ini sampai gais.

"anjirr nyaris telat gua luan ya jong." kata Jojo lalu segera pergi meninggalkan Jojong sendirian.

"eh monyet jangan tinggalin gua anjerrrr, Woe jojo!!!" seru Jojong buru-buru. Setelah menyimpan helm di jok motor jojong langsung berlari menuju kelasnya karna bel upacara sudah berbunyi.

(lapangan)

"anjirr gua lupa bawa dasi lagi, gmn ni anjerrr. Malah ketos nya itu kak junmyeon lg, dia tu galak kaya ibuk ibuk kosan. Malah temen gua pada didepan semua barisnya. Miris banget idup gua yaelah..." pasrah Jojo dalam hati.

dan tiba"

"Hei kamu yg berdiri dibelakang!" seru anak osis dan ternyata itu ketos.

"mampus guee." batin Jojo.

"ehh ada kak junmyeon ada apa ya.." kata Jojo sambil nyengir.

"gausah pake nyengir nyengir sekarang kedepan dari pada gua seret lu kesana!!" seru kak junmyeon ketjam.

"santuy atuh kak, iye gua kedepan.." pasrah Jojo.

Dan akhirnya Jojo maju gais, pas dia udh didepan aduhh rasanya dia mau nonjok temen" dia sama si Jojong gegara mereka nahan ketawa liat Jojo yg kena hukum didepan.

"liat aja nanti pas dikelas gua bikin kalian jd perkedel satu satu." dendam Jojo pada teman temannya.

Beberapa saat kemudian....

-------------------------------

HAI GAIS GIMANA SAMA CERITANYA?
ENA GA?
KLO ENA JAN LUPA VOTE+KOMEN YA
MAAF JUGA KARNA AINU TERLALU PENDEK
TAPI ACU BAKAL LEBIH BERUSAHA BUAT BIKIN CERITA YANG PANJANG KAYA TYTYD MAS SEHON HIHIHI:3

TERIMAKASIH UDAH DUKUNG EPEP ISTRI SAHNYA BYUN BAEKHYUN INI.

SEKYAN TQ :*
(tjiehhh kena gantung hihihi:3)

Senior; B.B.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang