Beberapa saat kemudian...
"BYUN BAEKHYUN SEKARANG KAMU KEDEPAN!!!!" Kata Pak Yunho. Dan cwo yg bernama Byun Baekhyun td pun langsung lari terbirit birit kedepan tempat calon calon yg bakal dihukum pagi ini.
Pas banget dia berdiri tu disebelah Jojo. /hihihi
"Eh lu bukannya adek si item ya." Kata Baekhyun memulai percakapan dengan Jojo (bahasanya gilee).
"Lu nanya gue?" Kata Jojo bingung, karna tumben aja gitu ada yg mau ngajak dia bicara.
"Kga gua nanya ama monyet, ya sama lu lah bego. Kga abg kga adek sama-sama bego ya tuhan." -Baekhyun frustasi.
"Santuy atuh mang, iye gua adenya Jojong. Naon nanya-nanya." -Jojo bingung.
"Ya ga ada. Eh tapi klo diliat liat muka lu plagiatin gua ya." kata Baekhyun sambil melihat lihat wajah Jojo.
"Apaan sih lu koplok, yakali gua plagiatin muka lu yg ada lu kali yg ikut ikut muka gue!!" seru Jojo heboh. Karna Jojo heboh tiba tiba saja ada yg menjewer telinga mereka berdua.
"Gmn bagus ya kalian, yg lain pada hormat bendera kalian malah asik pacaran, mau saya tambah hukumannya hmm!!" Kata pak Yunho tiba tiba datang.
"A-aduhh aduhhh pakk lepasin kali sakit nih, siapa jg yang mau pacaran ama orang dekil kek gini." kata Joo eun sambil meringis kesakitan.
"Lo pikir gua mau jg gitu pacaran sama lo, plis tipe gua jg bukan cwe yang pendek banget kali!" seru Baekhyun sambil menahan rasa sakit di kuping nya.
"Hei kalian berdua masi belum kapok ya, abis upacara kalian harus gabung sama anak-anak yang terlambat nanti lalu hormat bendera selama satu jam pelajaran, kalau kalian ribut dan berani kabur. Bapak ga akan segan-segan ngasih hukuman 3x lebih banyak dari biasanya. Kalian mengerti!!" Seru pak Yunho tegas, lalu melepas kan jewerannya dr kuping Baekhyun dan Jojo.
"Ngerti pakk!!!" seru Baekhyun dan Jojo bersamaan.
>>skip
"gara-gara Baekhyun nih, kan gua jadi dihukum sama pak Yunho, kampret laaaahhhh, ini jg kenapa badan gua jadi gatal-gatal gini anjas!!!" kesal Jojo dalam hati.
"Woe pendek." bisik Baekhyun pada Jojo.
"Apaan sih anj, ribut mulu dari tadi." kata Jojo mendelik kesal.
"Santuy, gua cuman mau bilang kalau ada serangga di tangan lo." kata Baekhyun sambil menunjuk dengan dagunya.
"Halah cuman serangg- APA SERANGGA, PANTES BADAN GUA GATEL-GATEL DARI TADI. LU NGAPA BARU KASIH TAU GUA BEGOCK!!!!" seru Jojo hampir menangis.
(jadi gais, disini tu si jojo punya alergi serangga gitchu)lalu pak Yunho pun datang..
"ada apa ini kok berisik gini, eh tapi tunggu ini kamu kenapa nangis? Baekhyun kamu apain dia!?" kata pak Yunho pada Baekhyun.
"Lah kok jadi saya pak, org tadi cuman bilang ada serangga kok ditangannya." kata Baekhyun kesal.
"Trus kalau cuman gitu kenapa adik kelas kamu nangis, tapi bentar. Ini muka kamu ada bintik-bintik merah ya??" tanya Pak Yunho pada Jojo.
"Hikss... saya ga bisa kena serangga pak karna saya alergi, hikss... aduhh pakk saya pusin---" belum selesai Jojo ngomong dia tiba-tiba aja jatuh karna pingsan.
------------------------
Jangan lupa vote and commens.
TBC💕
lovu all :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior; B.B.H
Fanfiction"HUAA MAMA PELIHARAAN JONGIN LEPASS, KAK BAEKHYUN ITU TOLONG AMBIL CEPETANN ULARNYAAA!!!!!" -KJE "ADUHH BENTAR DONG INI GW TAKUT DIGIGIT JUGA KALI!!!" -BBH BRUUKKK "WOE KALIA---" -?? ------ Penasaran? kuy mampir, 1 vote atau komen udh berharga buat...