pak Yunho dan Baekhyun kaget melihat Jojo yg tiba" pingsan itu.
"Eh kamu cepet bawa dia ke uks!!" kata pak Yunho panik. Mendengar perintah pak Yunho, Baekhyun pun langsung segera mengangkat dan menggendong Jojo.
-skip-
Jojo Pov
"eungh.." desah gua karna pusing banget gilak. Saat gua buka mata, gua udah ada di ruangan serba putih dan berbau obat-obatan. Yap sepertinya gua di Uks.
"lo udh bangun?" -someone
"i-iya." kata gua yg gatau kenapa merasa gugup dan jg gua merasa haus. kan gblk :)
"nih minum dulu, pasti lu haus." kata dia seolah membaca pikiran gua trus dia ngasih gua segelas air putih.
Dengan kekuatan flash gua pun langsung merebut gelas itu trus ya gua minumlah, ya kali gua pake buat kobokan :)
Ya karna sangking harusnya gua minum itu sampe kesedek anjirr naoa si miris amat idup gue :").
"kalau minum tu pelan-pelan gblk, jadi kesedek kan lo." kata Baekhyun sambil menepuk-nepuk punggung gue. Iye itu Baekhyun yg ngasih gue minum td.
"uhuk uhukk ya sante dong babix, ush tau gue haus!!" seru gue kesel.
"lu ya, udh dibaikin masihhh aja bilang gua babi." kata die sambil ngacak-ngacak rambut gua yg membuat gua mukul-mukul die.
"WANJERR NGAPA DI ACAK-ACAK KAMPRETT, LU KATA NGERAPIHINNYA GAMPANG, PLIS RAMBUT CWE SUSAH DIATUR KALEEE!!!!!" heboh gue sambil mukul-mukul dia. Sedangkan yg dipukul cmn nyegir-nyengir kek orgil. (dah sedeng kali ya). Siapa sih yg ga kesel kalau rambut yg udh di atur Serapi mungkin jd acak-acakan gegara cwo.
Nah skrg masih lanjut nih gue mukul-mukul die, lah tiba-tiba aja dia megang kedua tangan gue yg tdnya mukul dia, trua ngga tau kenapa muka gue ama dia makin deket sampe akhirnya gue tutup mata.
"Lo lucu kalau lg kesel." bisik die pas di kuping gue. Mendadak gue mau pingsan astf.
Dan tiba-tiba...
"Ekhem, duh duh panas banget nih..." kata someone yg merupakan kim jongin.
"apasi lu monyet, diem ga." Kata Baekhyun ke Jojong dgn raut kesel.
"santuy mang, btw jan diapa-apain adek gue yak, gua ke kelas dulu. Oh ini obat si Kutil." Kata Jojong sambil melempar obat gue ke Baekhyun. Ya abistu Baekhyun tangkep lah. Nah baru gua minum tu obat.
-Skip-
Author POVJadi sekarang tu bel istirahat udh bunyi. Nah sekarang si Baekhyun sama Jojo udh balik ke kelas masing-masing karna mau narok tas mereka dulu.
Sekarang dikelas Jojo tu rupanya ada murid baru, cwo lagi. Kata temen sekelasnya sih namanya Kang Daniel. Nah si Daniel ini jg duduk di belakang Jojo. Mayan ganteng loh gais.
Nah sekarang si Jojo lg ngajak temen-temennya ke kantin.
Ya trus mereka nyari tmpt duduk lah. Pas lg nyari-nyari tmpt yg kosong tiba-tiba ae si monyet manggil Jojo.
"WOE ADEKQ YG LUCKNUT SINI LO!!" kata Jojong kek orgil, duhh bukan abg gua dah :")
"Abg lu napa dah Jo?" kata Sook Jo sambil memainkan hpnya.
"Tauk dah, gausah dihirauin. Langsung cus ae kesana Kuy." kata Jojo trus pergi menemuin Jojong and the gengs.
Dan Jojo melihat Baekhyun bung disana.
"Yaelah ketemu lg dah ama lu -_-" Kata Jojo pada Baekhyun.
"Eh ada----"
------
HAI YOROBUN
MAAP LAMA UPDET + PART INI MAKIN DIKIT CERITANYA
XIXIXIACU SEKARANG DISIBUKAN DGM KEGIATAN SEKOLAH :"
JADI MAAPKAN LAH ANAK SUHOLKAY INIOH IYE
JAN LUPA VOMMENT YAK
LOP U GAIS
MUAHH-salam dr adeknya pisiway(≧∇≦)/
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior; B.B.H
Fanfiction"HUAA MAMA PELIHARAAN JONGIN LEPASS, KAK BAEKHYUN ITU TOLONG AMBIL CEPETANN ULARNYAAA!!!!!" -KJE "ADUHH BENTAR DONG INI GW TAKUT DIGIGIT JUGA KALI!!!" -BBH BRUUKKK "WOE KALIA---" -?? ------ Penasaran? kuy mampir, 1 vote atau komen udh berharga buat...