Setelah kejadian kesalahpahaman itu, Melody terus membujuk Viny agar mau mendengar penjelasannya dan mengajak baikkan. Sudah seminggu Melody terus berusaha, tapi yang didapatkan hanya sikap dingin dari Viny. Selama seminggu itu pula, Sammy belum mengetahui masalah Melody dan Viny.
***
Di pagi hari ini, Naomi sedang memasak sarapan untuk dirinya dan dua teman sekost-annya. Di antara mereka bertiga, hanya Naomi yang pintar memasak. Setelah nasi goreng untuk sarapan sudah jadi, Naomi melangkahkan kakinya ke kamar Melody berniat untuk membangunkan Melody.
Tok tok tok
"Mel ! Bangun yuk sarapan !"
Tidak ada jawaban dari dalam kamar.
"Mel ! Bangun yuk !"
Tok tok tok
Karena tetap tidak ada jawaban, Naomi membuka knop pintu kamar yang ternyata tidak dikunci.
"Gak dikunci," ucap Naomi heran.
Dia pun masuk ke kamar Melody dan melihat kasur yang sudah rapi lalu barang-barang lain pun juga kelihatan rapi termasuk koper Melody yang sudah tidak ada.
"Mel !" teriak Naomi sambil mencari Melody, ia membuka kamar mandi tapi tidak ada orang.
"Kok gak ada ? Mel ! Lo di mana ?!"
Naomi terus mencari keberadaan Melody di kost itu, mulai dari taman belakang sampai halaman depan, tapi tetap ia tidak menemukan sosok Melody.
Viny yang merasa terganggu dengan teriakan Naomi pun terbangun lalu keluar dari kamarnya.
"Ngapain sih lo pagi-pagi udah teriak aja, Mi ? Ganggu orang tidur aja, mumpung libur kuliah nih gue," ucap Viny kesal.
Naomi yang sedang berusaha menghubungi ponsel Melody menengok ke arah Viny, "Vin, lu tahu Melody kemana gak ?"
"Gak tahu, udah berangkat kuliah kali dia," ucap Viny cuek.
"Gak mungkin dia berangkat kuliah, orang tas sama kopernya aja gak ada. Lemarinya juga udah kosong gak ada baju-bajunya," ucap Naomi yang masih khawatir dengan Melody.
"Ck, ya udah lah kalo dia pergi juga gue bodo amat. Udah lah, mau tidur lagi gue. Pagi-pagi udah berisik aja," ucap Viny kesal. Lalu ia memutuskan untuk masuk ke kamar kembali.
"Kok lu gitu sih sama sahabat sendiri ?" tanya Naomi yang kesal dengan sikap Viny.
Viny yang ingin membuka pintu pun berhenti.
"Gak ada yang namanya sahabat nusuk sahabatnya dari belakang," ucapnya dingin lalu masuk ke dalam kamarnya.
"Ck ah, tuh anak ya bener-bener deh!" decak Noami kesal.
***
Sudah lima hari semenjak Melody pergi dari kost, selama itu pula tak ada kabar dari Melody. Sammy pun juga menghubungi Melody walaupun tak ada jawaban. Ia sudah tahu masalah Melody dan Viny dari Naomi. Sedangkan Viny, ia terus bersikap cuek tak ada peduli sedikit pun dengan Melody yang entah ke mana perginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan One Shoot
FanfictionKumpulan one shoot suka-suka, update suka-suka, pairingnya juga suka-suka