Tidak ada perubahan dalam hubungan Namjoon & Seokjin, malah semakin memburuk. Ini sudah berlangsung 1 bulan. Bahkan Namjoon sudah jarang pulang.
Sakit Jin pun semakin menjadi-jadi karena ia tidak mau berobat kembali.
Jin lebih memilih di rumah saja.Lagu ciptaan Namjoon untuk Jessi pun sudah hampir selesai.
Hubungan mereka pun semakin dekat.Hari ini Namjoon mengantarkan Jessi pulang lagi, sebenarnya ini sudah rutinitas Namjoon.
Mereka pun sampai di rumah Jessi."Kau mau mampir dulu? Akan aku buatkan minuman" bujuk Jessi
"Hm, baiklah jika kau memaksa" ucap Namjoon
Mereka pun masuk ke rumah Jessi.
"Silahkan duduk, aku akan buat minuman sebentar" ucap Jessi sambil berlalu kedapur.
Namjoon pun duduk di sofa Jessi.
Jessi pun datang dengan membawa 2 minuman.
"Aku tinggal sebentar ya"
"Okee"
Jessi pun ke kamar mandi, dia mencoba memutar air disana tapi tidak keluar air sama sekali.
Jessi pun kembali ke tempat Namjoon."Joon, bisa kau bantu aku?"
"Tentu. Kau butuh apa?"
"Air di kamar mandi ku tidak mau keluar, bisa kau coba cek?"
"Baiklah"
Mereka kembali ke kamar mandi tadi, Namjoon pun mencoba mengotak ngatik dan akhirnya airnya keluar. Lebih tepatnya menyembur keluar dan membuat mereka berdua basah kuyup.
"Wah aku kaget sekali" ucap Jessi sambil bersembunyi dibalik Namjoon.
"Haha maafkan aku, aku juga kaget. Tapi ini sudah baik kok"
Namjoon berniat balik badan dan ingin keluar tetapi kakinya malah terpeleset dan jatuh.
Tepatnya jatuh menimpa Jessi.Mereka pun saling memandang, mata Namjoon pun memandang dada Jessi. Ah nafsunya bergejolak karena baju Jessi basah dan memperlihatkan bra kecil yang menampung 2 gunung besar itu.
"Hey apa yang kau lihat itu, honey?" Goda Jessi sambil mengalungkan kedua tangannya di leher Namjoon.
Namjoon pun mengeluarkan smirknya. Lalu pelan-pelan mendekatkan wajahnya dan mencium bibir Jessi dengan nafsu. Mulai dengan kecup, lalu menggigit bibir Jessi dan bermain dengan lidah.
Jessi pun mendesah yang membuat Namjoon semakin bernafsu.
Namjoon pun mulai mencium leher Jessi dan menghisapnya yang meninggalkan warna kemerahan.Jessi pun meraih wajah Namjoon dan juga menghisap leher Namjoon sampai meninggalkan warna kemerahan juga.
Namjoon pun semakin bernafsu dan mulai turun menjelajahi dada Jessi.
Ah, ini sangat menggoda. Ucap Namjoon dalam hati.
Dia pun membuka baju Jessi beserta bra nya dan mulai mencium, menjilat dan menghisap yang membuat Jessi memekik kenikmatan.
Dan malam itu pun membuat Namjoon dan Jessi bercinta.Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terima kasih atas Cintamu | NamJin.
FanfictionSeokjin yang begitu mencintai kekasihnya, tetapi kekasihnya Namjoon..... #NamJin