Jaemin Sakit

15.9K 1.7K 118
                                    

Gak lama angin di sungai Han menjadi kencang dan udara semakin dingin.

Jeno yang ngerasa langsung panggil Jaemin.

"Hei ! Nana ! Cepat kemari anginnya kencang" panggil Jeno.

"Ne ! Tunggu aku akan ke huwaaa !"

Dan Jaemin....

•••

Byurr !

...Jaemin tercebur di Sungai Han.

"Hahahaha ! Kan udah gue bilang jangan dekat-dekat__ eh ? Jaemin !"

Jeno yang gak denger balasan Jaemin karena udah ngeledekin langsung nyamperin si Jaemin.

"Jaemin ! Kamu gapapa kan ?"

"Hiks- Nana ke-kedinginan hiks-"

"Ya ampun Na ! Ayo kita pulang !"

Jeno langsung gendong si Jaemin ala-ala pengantin baru ke mobilnya.

Abis itu Jeno langsung tancap gas ke rumah si Nana.

"Nono~ dingin~ hiks-" racau Jaemin.

"Sabar ya... Kita bentar lagi nyampe"

Akhirnya Mereka nyampe di rumah Jaemin.

"Nono~"

"Sssttt... Iya... Aku tau"

Jenis ngegendong Jaemin ke rumahnya dan langsung masuk ke kamarnya Jaemin.

"Ya ampun Jeno ! Nana kenapa ?"

"Nanti Jeno ceritain Mom, sekarang tolong bantuin Jeno ganti bajunya Nana ya ?"

"Ya udah. Mommy ambil baju Nana dulu ya"

Mommy Ma keluar dari kamar Jaemin ke Outfit Room. Sedangkan Jeno tetep di dalem kamar Jaemin.

'Tu-tunggu... Masa gue ngebuka bajunya si Jaemin ? Gi-gimana nih ? Otomatis kan gue buka dalamannya si Nana. Kan basah semua' Monolog Jeno.

Tapi si Jeno tetep ngebuka bajunya Jaemin. Kan Jeno gak tega liat Jaemin basah sm kedinginan gitu. Gak mungkin kan si Jeno mgebiarin si Jaemin basah sm kedinginan gitu. Pacar macem apa kalo kek gitu.

Dan baju Jaemin udah kebuka semua. Tinggal Dalemannya sama boxer ketat warna pink nya.

Gak lama akhirnya Mommy Na dateng.

"Sudah Jeno, Mommy saja yang gantikan. Eum... Mommy minta tolong kamu untuk ambilkan Dadah Demam(?) Di laci Nana ya"

"Iya Mom"

Jeno akhirnya bisa bernafas lega karena Mommy Na sudah sampai di kamar Nana. Jadi Jeno gak perlu buka Dalemannya si Jaemin. Bisa-bisa dia malah bernafsu :v

Abis ngambil Dadah Demam(?) Jeno langsung ngetempelin di jidatnya si Jaemin.

"Nono~"

Deg

Jeno baru nyadar kalo dari tadi si Jaemin manggil dia Nono terus. Si Jaemin kan gak pernah manggil dia kek gitu. Jaemin aja gak pernah manggil nama temennya pake embel-embel '-ie' di belakang namanya.

Jenis bingung. Ada apa ya dengan Jaemin ?

Saking seriusnya si Jeno bengong Mommy Na manggil Jeno dan membuat Jeno tersadar dari lamunannya.

"Jeno... Ada yang mau Mommy Na sampaikan"

"Eh ? Iya Mommy Na"

TBC

Kira-kira apa ya... Yang mau Mommy Na sampaikan ?

Tunggu penjelasannya di Chapter selanjutnya.

©wakandaa__

My Cold Seme | ɴᴏᴍɪɴ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang