Putus beneran ?

13.3K 1.4K 15
                                    

"Argghhh ! Bodoh kau Jeno Lee ! Padahal kau sudah janji pada Mommy !"

Dan...

Braak ! Bugh !

•••

Yuta membuka pintu kelas Jeno dengan keras. Dan ia tanpa berpikir 2 kali langsung menonjok wajah Jeno.

Bugh !

Yuta menonjok wajah Jeno terus menerus. Jeno pun juga tidak membalas. Jeno tau kalau ini adalah hal yang tepat untuk nya.

"Keparat Lee Jeno ! Aku pikir kau baik dalam menjaga Jaemin, ternyata dugaanku salah !" Yuta terus menonjok Jeno.

"..." Jeno tetap diam.

"Cih ! Putuskan Nana sekarang"

Deg

'Tidak !"

"Aku menolak ! Aku tidak akan memutuskan Nana !" Teriak Jeno.

"Wah, masih berani ? Udah bikin Nana sakit, gak perduli, sekarang tidak mau putus."

"Aku sadar, jika aku bukanlah laki-laki yang baik untuk Nana. Aku sadar, aku bukanlah laki-laki gentle buat Nana. Aku sadar, jika aku tidak selalu ada buat Nana. Tapi aku masih punya hati dan tidak akan memutuskan Nana ! Aku kasihan sama Nana maka dari itu cinta gue makin bertambah buat dia !"

"Jadi selama ini Jeno sayang sama Nana cuma karena kasihan ? Apa tadi ? Punya hati ? Baru saja Jeno tidak memperdulikan Nana dan membiarkan Nana kembali sakit ! Jadi itu yang namanya punya hati ?!" Itu bukan Yuta yang balas, tapi Jaemin sendiri.

"Nana ! Bukan, bukan gitu m-maksudku.."

"TINGGAL JAWAB AJA ! IYA ATAU NGGAK ?! hiks- jadi Jeno cuma kasian sama Nana, karena penyakit sialan Nana gitu ?"

"Nana... Aku-"

"Mulai sekarang jangan hubungi aku lagi ! Kita bukan apa-apa lagi, Lee Jeno ! We're break !" Sesudah itu, Jaemin meninggalkan Jeno yang terdiam tak percaya dengan keadaan babak belurnya.

"Akhirnya, putus juga. Selamat Lee Jeno atas kebodohanmu." Yuta pun pergi meninggalkan kelas Jeno.

Jeno terdiam.

Dia bingung harus apa.

Jika Nana sudah bilang seperti itu berarti artinya sudah mutlak.

Tidak ada harapan lagi yang bisa Jeno harapkan.

Tapi... Jika Tuhan berkehendak semoga saja Jaemin memberi satu kesempatan. Jika tidak...

Hanya cara itu yang bisa membuat Jeno melupakannya.

TBC

Sorry guys ! Makin gaje...

2 Chap lagi End !

Thanks for support

©wakandaa__

My Cold Seme | ɴᴏᴍɪɴ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang