Hai Wattpadku tercintah:) selamat malam:*
Gue ga ada bayangan mau ngasih judul apa.. Gue cuma pengen cerita tentang hari ini aja heheww
Hari ini, berawal dari gue bangun tidur yang kesiangan.. udah kesiangan tapi tetep aja pas dibangunin malah tidur lagi haha.. kebetulan lagi dalam zona red jadi kaga solat subuh kaga ngape kan? hehe
Sebenernya gue harus ngumpulin tugas diktat praktikum farset pagi-pagi.. tapi karena gue males, ya yaudeh gue ngumpulinnya siang-siang aja lah.. Sebenernya gue udah selesai ngerjain tapi gue males banget pagi-pagi ke kampus cuma buat ngumpulin, sedangkan gue ada kelas lagi pas jam 1, yakali gue mesti nunggu sampe jam segitu?-_- kalo gue ngumpulin dan langsung balik lagi, gue ogah banget harus kejebak macet bersama para karyawan pagi hari hihihi..
Jam 10 gue langsung OTW dah ke kampus ngumpulin diktat.. abis itu gue ke kantin kan janjian tuh sama kating gue, gue mau cerita soal gue ga bisa ikut pamor.. eh dia malah enak-enakan makan sama temennya.. Gue jadi berakhir duduk sendirian di lab lt 1.. Untung aja tiba-tiba Tebe (temen gue) muncul tuh haha.. akhirnya gue ga sendiri lagi..
Gak berlangsung lama sih, pas si Tebe mau pergi, akhirnya kating gue muncul, dan gue curhat tuh soal pamor.. Dia agak ga terima gitu, tapi ya mau gimana lagi, ibu gue kaga ngizinin-_-
Waktu menunjukkan jam 12, dan gue nemenin Firda (cs gue di kampus) solat dulu di masjid kampus, abis itu ngobrol dah bertiga sama si hanoy... ampe lupa waktu, biasalah girls time:))
Pas udah jam 1 bukannya gue langsung ke kelas, eh gue malah duduk-duduk cantik bareng firda di depan lab, nungguin hanoy yg lagi ada urusan gitu.. Gak lama sih, ya sekitar 15menit lah, sengaja banget ga tuh gue telat masuk kelas haha.. Langsung dah gue bertiga menuju ruangan 202, gue kenceng banget tuh ngomong pas udah mo nyampe kelas "Kayanya kita ga bakal dapet tempat duduk di belakang dah haha.. Pasti di depan, tapi kaga ngapa sih paling cuma riview buat uas doang kaga ngapa duduk di depan" terus di hanoy ama firda cekikikan gitu denger omongan gue, yaaa dengan maksud mengiyakan gituuu..
Pas gue udah masuk kelas, gue kaget banget kelas kosong banget=_= langsung dah buru-buru buka grup WA kelas imunologi, ternyata PJ udah bilang dari jam 11 kalo dosennya kaga masuk-_- kan asem banget tuh, heran dah diantara kita kaga ada yang nengok grup sedikit pun.. Emang kalo udah quality time bareng temen tuh males buka hp.. Akhirnya gue berempat (nambah satu si anggra), malah ngobrol dan curhat-curhat gitu di kelas, menikmati kelas yang dingin dan sepi haha berasa yang punya kampus..
Firda bersuara "za, makan cibay ayoooo!!!!"
"Apasih makan aja heran, eh yaudah sih kaga ngapa sekalian gue mau beli buble"
gue kan agak lama gitu kalo ngerapihin tas haha apalagi gue malah bikin snapgram dulu.
"Pajaaa cepetan turun beli cibay!" Firda udah kaga sabaran tuh
"Iye sabar!" gue udah kelar rapi-rapi dan kelar bikin snapgram langsung turun dah..
Kita bertiga makan depan kampus, makan cibay sambil minum es kopi haha.. rumpi-rumpi again.. ga lama sih soalnya gue kepengen cepet pulang dan kebetulan si firda mau ada acara juga.. Akhirnya kita pada pulang deh masing-masing..
Jangan mikir yang engga-engga ya sama kejadian hari ini di kampus haha..
Gue sama temen-temen gue itu anak baik-baik kok, cuma aja posisinya emang hari ini cuma ada 1 kelas itu juga di jam 1 dan dosennya lagi ga masuk, jadi ya main-main gitu..
sama sekali ga ada yang spesial dari kisah gue hari ini kan? cuma entah kenapa pengen cerita aja.. gue bersyukur punya temen kaya mereka.. bisa menemani gue setiap harinya untuk melewati hari-hari yang cukup melelahkan di kampus.. serius dah melelahkan banget sebenernya kalo jadwalnya lagi padat.. besok nih gue ada praktikum farmasetika, apalagi lusa, gue ada 3 makul dalam sehari, di saat mahasiswa lain banyak yang libur karena kaga ada yang pada mau ngambil kelas sabtu..
okelah segitu aja ceritanya.. bye wattpad sayang:))
YOU ARE READING
VAZA
Non-FictionSesuai dengan judul, semua yang ada dalam cerita ini berisi tentang Vaza (aku). Aku bukan seorang author. Aku menulis ini karena hanya ingin menuangkan segala cerita keseharianku saja. Seolah-olah aku menganggap cerita ini adalah buku harianku. Mung...