Hari Bahagia

5 1 1
                                    

Hai Wattpad tercintah:))

Tumben ya judulnya bagus kali ini hehew:))

Gue mau ceritain betapa bahagianya hari ini~

Dimulai dari bangun tidur, gue bangun jam 3 pagi karena alarm gue bertubi-tubi mengusik pendengaran gue hehew.. Emang gue niatin juga sih buat pasang alarm sebanyak mungkin biar gue bangun.. Gue udah pernah cerita kan sebelumnya kalo hari ini gue ada uas praktek kimor, dan yeay gue harus berjuang keras buat ngafalin dong..

Gue nyicil tuh dari hari minggu belajarnya *wahgelaseh* tapi gue tetep santai, sesuai mood gue haha.. inget prinsip gue yg emang ga terlalu berambisi sama nilai tinggi, bisa ngerjain aja udah bersyukur banget, kalo dapet nilai tinggi berarti bonus dari Allah :))

Gue praktek mulai jam 8 dan gue berangkat dari rumah jam 7 padahal dari rumah ke kampus cuma 10mnt.. Tapi gapapa, saking semangatnya:)) dan nyata, pas gue sampe depan lab kimor, itu lab sepi banget-____- bukannya belajar, gue malah main hp menikmati wifi kampus yang warbyasahh.. hahaha.. gue tuh emang ga suka belajar yang berlebihan, itu justru bikin gue tambah terbebani, semampu gue aja, yang penting jangan lupa doa sama Allah~ Gue aja belajar itu cuma minggu malam senin, sama senin pulang ngampus (malem), dan yg biasanya gue tidur jam 1, itu saking lelahnya gue tidur jam 22.30, bukan karena ketiduran tapi emang karena gue sengajain tidur (ga baik loh mau ujian belajar mulu, begadang, ntar sakit) hahaha

Pas temen-temen gue udah pada nongol, mulai dah degdegan gue, karena mereka pasti ngajakin ngafalin materi lagi-_- udeh dong stop, biarin istirahat otak gue malah diajak ngafalin lagi.. Tapi ya yaudah pasti gue jadi ikut-ikutan hafalan, secara masa temen gue hafal sampe sgitunya terus gue engga?

ga kerasa tuhye kk asdos keluar nyuruh kita masuk, asik dah gue dipanggil pertama dan gue langsung dapet sampel duluan hihiwww langsung tuh gemeter dapet sampel serbuk putih ga berasa gitu, untung si hanoy bantuin kata dia tuh sampel kayanya masuk ke karbohidrat gitu.. langsung dah gue pake pereaksi iod dan jeng jeng jeng benar warna sampelnya jadi ungu, kan bener tuh, lanjut deh ke pereaksi berikutnya dan gue berkesimpulan kalo itu amylum manihot~

Gue degdegan banget dong takut haha soalnya maximal nebak cuma 2x, skali salah aja nilainya 75, terus tebakan ke 2 salah dan lanjut ke tebakan ke 3 jadi cuma dapet 60-_- khawatir tuh gue kaga ngumpulin lama banget padahal udah kelar ngereaksiin-_-

akhirnya gue mencoba untuk yakin dan minta acc ke kk asdos, omaygat alhamdulillah tebakan gue bener dong, betapa bahagianya gue:""))) terharu..

Pas udah selesai waktunya kita sempet disuruh keluar tuh sebentar dan lanjut lagi ke ujian berikutnya (teori), ga nyangka dosen gue ngasih soalnya PG yang jawabannya insyaAllah mudah semua:""))) terharu lagi gue alhamdulillah lebih dari sesuatu.. dan gue tibatiba keinget sama janji gue dipagi hari, kan ceritanye gue mau bawa oleh-oleh tuh tapi gue janji "Kalo gue kaga bisa nebak sampel, oleh-olehnya buat temen-temen gue aja, tapi kalo gue bisa nebak sampel, oleh-olehnya buat kk asdos" dan woooahh berarti gue harus ngasihin ke kk asdos dong? langsung dah tuh gue cari di tas.. eh ternyata ketinggalan:""" jadi gue nanya dulu dah ke kk asdos, mereka ada di lab sampe kapan, alhamdulillah mereka di lab sampe sore, jadi gue bisa pulang dulu tuh abis mata kuliah Kimia Analis..

Pas makul kiman, gue ga mood banget belajar, eh Allah baik banget, dosen gue baru kelar urusan gitu jadi dia datang telat, dan kuliah cuma sebentar~

Setelah kiman, gue langsung otw ke rumah gue sama si firda ngambil oleh-oleh, abis itu gue beli burger dulu buat temen gue yang lagi ulang tahun, baru deh balik lagi ke kampus dan ngasihin oleh-oleh ke kk asdos:)) Terus gue sama temen-temen kuliah gue ke recheese makan-makan gitu dapet traktiran dari temen yang lagi ulang tahun, Alhamdulillah untuk kesekian kalinya di hari ini..

Skip~

Udah malem, gue tidur-tiduran gitu, sambil main hp berkutat dengan chat-chat whatsapp yang menumpuk ga penting.. Eh tiba-tiba gue keinget kejadian firda yang nangisin mantannya pas lagi mata kuliah kiman (ya untung dosen telat, jadi dosennya kaga tau pas dia lagi nangis kejer banget bikin kelas heboh).. Percaya atau engga, disitu gue refleks ikut nangis, karena asal kalian tau aja, kehidupan percintaan gue itu lebih menyakitkan untuk saat ini dan gue bener-bener sedih:""" jadi tadi nih abis maghrib nangis lagi sendirian di kamar:""" eh gue iseng gitu liat status wa, dan warbyasah Allah sayang banget dah sama gue, tiba-tiba temen gue bikin status Kai live di instagram.. Cuuusss dah otw kenceng buka ig, gue langsung liat kai nglive, masyaAllah tamvaaannn~ gue langsung heboh, dari kamar langsung keluar dan nonton di ruang tamu, seketika bapak gue marah gegara  gue heboh banget padahal udeh malem-_- oke pak ampuni anakmu yang sedang terlalu bahagia~

eh setelah beberapa menit Chanyeol ikut ngelive bareng dong~ tingkat histeris gue lebih tinggi dan kehebohan gue lebih meledak-ledak, "nikmat mana lagi yang kau dustakan?"

Nikmat banget nonton surga dunia bentaran gitu, ga lupa ngucapin istighfar sesekali takut khilaf, asli dah itu si kai ama chanyeol, gantengnya gabisa dikontrol, menciptatkan rasa ingin memiliki yang luar biasa dahsyat~

oke stop fangirlingan~

Wattpad~

Alhamdulillah sekali hari ini, terimakasih ya Allah atas kebaikan dan kebahagiaan yang Kau berikan untuk hari ini:") Semoga yang baca juga bisa selalu mendapatkan kebaikan dan kebahagiaan di setiap harinya aamiin:))



You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 03, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

VAZAWhere stories live. Discover now