*pulang sekolah*
"Woy..."teriak seseorang"Kampret...anjir!"spontan gue latah.(latahnya aneh)
"Wakakakaak..."gue liat ni anak kagak berenti ketawa.Mau tau dia siapa???gue juga gak kenal sksd banget.
"Bisa berenti ketawa?"ucap gue selembut mungkin.Lalu dia berenti tertawa dan langsung balik ke sikap awalnya sok cool.
"Ada apa?"tanya gue.
"Mulai hari ini lo sama gue harus belajar bareng."kata kevin
"Eh siapa lo?maen ngajak2 gue belajar bareng?"kata gue nyolot.
"Lo nggak tau siapa gue?"kata dia.Gue emg pikun hwhw
"Hhh...gue kevin temen se tim lo buat olimpiade!"katanya kesal.
"Lo dara kan anak ipa 1?"tanyanya.
"Heeuh"
"Hari ini kita disuruh bu Ira buat belajar bareng"kata kevin
"So???"tanyaku lagi.
"Mau dimana ogeb!"spontan ia berbicara seperti itu yang membuat sikap sok coolnya luntur seketika.
"Ke perpus pinjem buku...trus cari tempat yang enak...gue saranin sih di cafe yang depan sekolah...gak terlalu rame"kataku menjelaskan.
"Cafe...cafe...mau modus lo?"katanya angkuh.
"WHAT???modus lu bilang...sorry gue bukan kek cewek2 laen ya!camkan itu!"kata gue sambil taruh telunjuk gue di depan mukanya.
"Okay..."ucapnya meremehkan.
"Cih...belagu amat jadi cowok...sok keren sok cool."gumam ku saat kita sedang berjalan di koridor menuju ke perpus.
"Gue denger lho!"katanya sambil fokus memainkan hp,gue yakin maen Moba pasti.
⚪⚪Skip⚪⚪"Mbak ini kartu perpus saya..."kataku sambil kesusahan membawa buku2 di tangan,jangan tanya si Kevin itu,dia mah sibuk maen hp,serasa babu gue.
"Oh iya...max 3 hari ya minjemnya"kata mbak lastri,selaku penjaga perpus.lalu kami berdua pergi menuju ke cafe di depan sekolah,dengan gue yang kesusahan membawa buku2 ditangan.
"Woy anjir tolongin gue bisa nggak?"kata gue ngebentak.
"Udah gtu aja...supaya fans2 gue ngiranya lo babu gue."katanya.
"Bruk"buku2 itu gue jatuhin semuanya...iya supaya tu orang nyadar udah keterlaluan banget,langsung gue rampas hp nya.
"Apa2an lo?"tanyanya marah.
"Emang lo doang yang bisa?gue juga kali...bawa buku2 itu kalo lo mau hp lo balik"kataku kejam.
"Nenek sihir"gumamnya.
⚪⚪skip⚪⚪
"Ini kayak begini lah oon...lu salah rumus harusnya kayak gini...bla...bla...bla"gue ngebacot ketika liat si Kevin slengean ngejawab lembar2 lks.
"Udah yuk..pulang...gue capek"katanya menyenderkan bahu,bukan ke bahu gue tapi.(ngarep)
"Cih...gak gentle lu...tadi lu yg ngajak"kataku meremehkan.
"Udah ah ayok ih pulang..."katanya manja.Nih anak di sekolah sok cool,sok ganteng,sok2an kemana2,kelakuan asli kek gini...jyjyk gue.
"Iyadeh pulang..."kata gue, lalu langsung mengambil hp gue untuk menelpon abang.Bang Rio tercintah...😲
"Nit...nit...nit"suara dari hp gue.
"Udah pulang sama gue aja"kata kevin lalu menarik tangan gue.
Part 3 selesai hwhwhw...mian kalau banyak typo
Shii💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Attack
Teen FictionKenapa harus jatuh cinta sama seorang dara?seorang yang berwatak judes,dan gak tau diri.Tapi disamping itu dia punya paras yang cantik dan hati yang baik,seorang cewek yang super jenius ditakdirkan untuk seorang kevin.Mau tau kelanjutannya simak cer...