chapter 1

1.7K 54 1
                                    

Di korea selatan hidup dua group kpop yang bernama exo dan bts yang dibawah naungan sm dan big hit entertaiment . Tapi apa kalian tahu jika exo memiliki hubungan rahasia dengan bts .

Di dorm exo
Kai " huuh aku kangen kesayanganku jhope , dia sedang apa yang sekarang ? " . Tao " kai , bagaimana kalau kita menelepon jhope ? " . Kai " baiklah hyung aku juga kangen sama kesayang aku ? " . Akhirnya tao menghubungi jhope , dan akhirnya jhope mengangkat .

Jhope
Hai hyung , ada apa kalian meneleponku ? " .
Kai
Tidak sayang , kita hanya kangen saya sama kamu " .
Jhope
Oh , hyung bolehkah aku tutup sekarang aku ada latihan bersama member lain .
Tao & kai
Baiklah sayang kami menyanyangimu saranghae dan jangan kecapean .
Jhope
Nado saranghae , baiklah hyung .

Akhirnya mereka selesai teleponan sama pacar mereka jhope . Tiba - tiba luhan dan baekhyun datang dan bertanya . Luhan & baekhyun " kalian habis menelepon siapa ? " . Tao " oh hyung , kami habis menelepon pacar kami " . Kai " iya hyung " . Baekhyun " huh aku juga ingin menelepon dengan taehyungku , tapi dia ada latihan " . Luhan " sama baekhyun aku juga ingin menelepon jimin " . Beberapa menit kemudian leader exo yang bernama suho datang . Suho " guys aku ada berita baik dan bahagia untuk kita semua " . Ketika mendengar itu semua member exo langsung berkumpul di ruang tamu . Xiumin " memang ada berita bahagia apa suho ? " . Suho " guys kalian tau bahwa sm dan bighit entertaiment berkerja sama ? " . Semua exo member kecuali suho " belum memang kenapa hyung / suho ? " . Suho " kalian tau manager kim barusan bilang kepada aku bahwa kita exo akan tinggal sedorm bersama bts " . Semua member kecuali suho " JINJA HYUNG / SUHO " . Suho " ne " . Chen " yes , akhirnya aku dan sehun bisa berduaan dengan jungkook kita sehun " . Sehun " iya hyung aku senang sekali " . Setelah mendengar itu semua member exo merasa senang dan berbahagia . Setelah itu kris bertanya , kris " kapan kita akan pindah dorm suho ? ". Suho " besok kita akan pindah dorm , sekarang kalian beres - beres baju dan segera tidur karena ini sudah malam " . Semua member kecuali suho " baiklah hyung / suho " . Mereka langsung pergi ke kamar mereka dan beres - beres , selesai mereka beres - beres mereka langsung gosok gigi dan setelah itu tidur . Tapi mereka tidak bisa tidur karena terlalu senang . Dan akhirnya mereka semua menvideo call bts menggunakan hp suho , dan mereka semua langsung pergi ke ruang tamu untuk video call sama bts .

Di ruang tamu
Akhirnya bts mengangkat video callnya dan membuat mereka senang . Suho " hai sayang apa kabar kamu sama semua member ? " . Namjoon " iya kami uhuk baik - baik uhuk saja " . Tetapi ketika suho ingin bertanya tiba - tiba baekhyun berkata . Baekhyun " kami tidak bisa melihat pacar kami hyung , tolong video call ya ganti ke tv " . Suho " baiklah baekhyun " . Akhirnya suho mengganti video callnya ke tv , dan akhirnya mereka bisa melihat pacar mereka . Chen " hai jungkook sayang " . Jungkook " hai uhuk hyung " . Xiumin " tunggu kenapa muka kalian pucat , apa kalian sakit ? " . Jimin " tidak uhuk kami tidak sakit " . Luhan " jangan berbohong pasti kalian semua sakit " . Jhope " baiklah , kami uhuk uhuk mengaku kami sakit , kami hanya demam " . Semua member "APA KENAPA KALIAN TIDAK BILANG KE KAMI ? " . Taehyung " kami uhuk tidak ingin uhuk merepotkan kalian " . Sehun " kalian tidak merepotkan kami sama kali , karena kalian adalah tanggung jawab kami " . Suho " kami akan pergi ke dorm kalian dan merawat kalian " . Namjoon " uhuk tidak usah kami sudah minum obat , uhuk paling besok sudah sembuh " . Kris " baiklah kalau begitu kalian istirahat dan jangan kecapean lagi " . Member bts " baiklah bye hyung saranghae " . member exo " nado saranghae bye " . Selesai mereka video call mereka merasa cemas dengan keadaan pacar mereka . D.o " aduh pacarku kok bisa sakit pasti dia kecapean " . Lay " kau benar d.o , pacarku juga pasti kecapean karena latihan " . Baekhyun " semoga taehyungku cepat sembuh dan besok bisa kembali beraktifitas " . Suho " iya semoga seluruh pacar kita sembuh dan besok sehat dan bisa melakukan aktifitas dan jadwal mereka " . Exo member kecuali suho " iya hyung / suho " . Akhirnya mereka kembali ke kamar mereka dan tidur .

Keesokan harinya

Dorm bts
Pagi hari jin salah satu member bts sudah bangun dan mandi setelah itu membuat sarapan roti bakar dan susu untuk member lain . Beberapa menit setelah jin bangun keenam member bts bangun dan segera mandi , selesai mandi mereka langsung pergi ke tempat makan . Jungkook " annyeong jin hyung " . Jin" anneyong uhuk kookie " . Jimin " hyung bagaimana keadaan hyung uhuk dan keadaan kalian ? " . Jin " aku masih demam tapi tidak separah kemarin " . Semua member " sama kayak jin " . Jin " bagaimana keadaanmu jimin ? " . Jimin " sama kayak hyung " . Namjoon " ayo cepat kita sarapan uhuk dan langsung pergi ke dorm baru kita " . 6 member " baiklah hyung / namjoon " . Setelah mereka selesai sarapan mereka segera cuci piring dan pergi ke mobil untuk ke dorm mereka .

Dorm exo & bts
Jimin " akhirnya sampai juga , aku sangat capek " . Jungkook " iya hyung ini sangat melelahkan " . Namjoon " ayo kita segera membereskan barang kita setelah itu menunggu pacar kita di ruang tamu " . 6 member " baiklah hyung " . Akhirnya mereka pergi ke kamar mereka masing - masing dan membereskanya barang mereka setelah itu mereka pergi ke ruang tamu untuk tidur sebentar karena pusing .

Di dorm exo
Pagi hari D.O sudah bangun dan segera mandi setelah itu pergi ke dapur untuk membuat sarapan . Beberapa menit kemudian seluruh member exo bangun dan segera mandi setelah itu pergi ke meja makan . Kai " annyeong hyungdeul dan sehun " . Hyung dan sehun " annyeong kai / hyung " . Kai " oh iya d.o hyung hari ini makan apa ? " . D.O " nasi goreng dan sosis " . Kai " oh oke " . Chen " hyung apakah kau sudah menanyakan kabar pacar kita hyung ? " . Suho " belum , dan sekarang kalian cepat sarapan dan kita akan segera pergi ke dorm baru kita " . 11 member " baiklah hyung / suho " . Setelah mereka selesai makan , mereka segera pergi ke dorm baru mereka .

Dorm exo & bts
Ketika mereka sampai di dorm baru mereka , mereka segera membereskan barang - barang mereka dan pergi ke ruang tamu dan menemukan pacar mereka yang sedang menonton . Dan mereka menghampiri mereka dan duduk disebelah mereka . Chen " sayang apa kabar , kau sudah sembuh ? " . Jungkook " oh chen hyung , ya aku sudah lebih baik " . Chen " baguslah kalau begitu " . Jimin " kalian ingin makan siang apa ? " . Luhan " bagaimana kalau sup rumput laut dan nasi goreng kimichi ? " . Member exo dan bts kecuali luhan " boleh itu sepertinya enak " . Taehyung " baiklah , kami akan memasak makan siangnya sekarang karena ini sudah siang " . Baekhyun " baiklah taehyungiee " . Setelah itu member bts berlalu ke dapur untuk memasak , sedangkan member exo ada yang menonton dan main game . Kris " kalian yakin bahwa pacar kita sehat - sehat saja ? " . Lay " sebenarnya kami juga tidak yakin mereka baik - baik saja , karena muka mereka sangat pucat " . Baekhyun " tapi jika mereka merasa sudah lebih baik yang baguslah " . Sehun " iya itu benar baekhyun hyung " . Setelah percakapan itu mereka langsung melakukan aktifitas mereka yang tadi sambil menunggu makan siang jadi .

Di dapur
Ketika para member bts sedang memasak , tiba - tiba seluruh member bts merasa sangat pusing . Jungkook " hyung kepalaku sangat sakit hyung ahkk " . Hyungduel " kami juga kookie , ini sangat sakit ahkkk " . Karena mereka tidak bisa menahan rasa sakit di kepala mereka akhirnya mereka pingsan .

Di ruang tamu
Setengah jam exo menunggu pacar mereka memanggil mereka tapi tidak kunjung - kunjung dipanggil . Baekhyun " kenapa mereka lama sekali memasak ? " . Chanyeol " aku juga tidak tahu sebaiknya kita mengeceknya ? " . 11 member " baiklah " . Ketika mereka sampai di dapur mereka terkejut karena pacar mereka pingsan . Luhan " jimin sayang bangun , kamu kenapa sayang bangun ? " . Kai " jhope hei bangun sayang jangan membuat aku dan tao khwatir bangun " . Karena tidak mendapat jawaban dari pacar mereka , akhirnya mereka mengendong pacar mereka dan membawa mereka ke rumah sakit menggunakan mobil .

Tunggu chapter selanjutnya dan jangan lupa follow akun aku dghdgdhdhh oke . Pai pai .

exo & bts romance Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang