chapter 3

959 38 3
                                    

Ketika bts tampil di mama 2016 , exo tidak berhenti memuji pacar mereka . Luhan " wow jiminiee sangatlah sexy dan keren " . Xiumin " kau benar luhan , jimin sangat mengairahkan " .
Kai " jhope sangat menggairahkan tao hyung " . Tao " kau benar kai " . Selesai bts tampil mereka segera balik ke tempat duduk mereka , dan menunggu acara pemberian awards kepada para kpop idol sesuai kategori . Tapi tiba - tiba di tengah pemberian awards keluar gas pingsan dan membuat semua kpop idol pingsan kecuali exo karena mereka adalah exo guardian dan svt karena sudah memakai topeng yang membuat mereka tidak menghirup gas pingsan itu . Tapi itu membuat exo tidak bisa terlalu jelas untuk melihat karena kabut yang tebal . Dan itu memberikan kesempatan kepada svt untuk menculik mantan pacar mereka tanpa ketahuan exo sama sekali . Ketika gas pingsan itu sudah menghilang , member exo mencari pacar mereka tapi tidak ketemu - ketemu sama sekali hingga kai tidak sengaja menginjak secarik kertas . Ketika para member exo melihat kertas itu mereka menjadi marah besar dan berubah menjadi exo guardian . Di dalam kertas tertulis :

From = svt
Kalian menginginkan pacar kalian kembali , kami tidak akan memberikanya sama sekali . Karena mereka milik kita untuk selamanya , jika kalian ingin pacar kalian kembali temui kami di pabrik tua dekat kota lama di dekat hutan bye bye .

To = bts boyfriend

Luhan " aku tidak akan membiarkan jimin kembali ke mantan nya wonu " . Kai " iya hyung kau benar , aku tidak akan membiarkan jhope kembali ke pelukan hoshi mantan nya " . Sehun " dan aku juga tidak akan membiarkan jungkook kembali ke pelukan mingyu " . Chen " kau benar sehun " . Suho " ayo sekarang kita harus bertemu mereka di pabrik tua itu bukan , untuk mendapatkan pacar kita kembali " . Baekhyun " iya hyung kau benar , ayo sekarang kita pergi " . Akhirnya mereka langsung pergi ke pabrik tua itu dengan penampilan exo guardian .

Sesampainya mereka di pabrik tua itu mereka langsung mencari dimana svt dan pacar mereka berada . Akhirnya exo berhasil menemukan pacar mereka dan svt . Hoshi " hai exo guardian sudah lama ya tidak ketemu " . Kai " sudah tidak usah basa - basi , kembalikan pacar kami sekarang " . Minghao " tidak akan , mereka sudah menjadi milik kami sekarang , kami tidak akan pernah melepaskan mereka " . Setelah itu hoshi langsung mencium dan membuat tanda di leher jhope . Hoshi " woahh bibirmu sangat manis jhope sayang " . setelah hoshi mencium bibir jhope , hoshi langsung mencium leher jhope yang membuat pacarnya jhope marah . Jhope " ahh hen..tikan aku mohon " . Kai " kau hoshi beraninya kau melecehkan pacarku di depan mataku , sini kau " . Kai menghajar hoshi dan membuat bibirnya mengeluarkan darah . Hoshi " cuiih segini doang kekuatanmu , dasar lemah " . Kai " APA KAU BILANG ? " . jhope " ku mohon kai hyung jangan tersulut emosi , atau kau akan lepas kendali " . Kai " baiklah sayang aku tidak akan tersulut emosi " . Hoshi " cihh cihh sudah belum dramanya , aku gendek  melihatnya , aku akan menghabisimu kai dan membuat jhope menjadi milikku selamanya " . Kai " coba saja kalau bisa " . Sebelum mereka bertarung , svt langsung berubah menjadi werewolf dan membuat member bts disana shock kecuali exo ,  karena mereka tau svt adalah werewolf dan musuh mereka sejak lama . Jimin " kalian adalah werewolf selama ini " . Svt " itu benar sayang , kau terkejut " . Bts " iya , selama ini kami tidak tahu kalian adalah werewolf " . Setelah mereka menanyakan itu exo dan svt langsung berperang dan membuat beberapa luka di tubuh mereka . Tapi tiba - tiba jhope  melindungi kai dan membuat dia terluka parah di tangan . Jhope "kai awas dibelakangmu " . Setelah berkata begitu jhope terkena cakar hoshi . Jhope " auhh sakit hiks hiks auuh " . Kai " sayang kau baik - baik saja ? " . Jhope " tanganku sakit kai hyung auhh hiks hiks " . Setelah mereka bertarung sangat lama akhirnya exo menang dan member svt ditangkap polisi . Setelah itu mereka langsung membawa jhope ke rumah sakit menggunakan mobil .

Sesampainya di rumah sakit
Mereka langsung memanggil dokter untuk merawat jhope . Tao" dokter tolong pacar saya terluka " . Dokter " baiklah bawa dia langsung ke ruang rawat " . Tao " baiklah " . Setelah membawa jhope ke ruang rawat , dokter langsung memeriksa jhope dan dokter bilang jhope harus dirawat 2 minggu disana karena luka di tangan yang agak parah . Setelah itu mereka mengucapkan terima kasih dan masuk ke ruang rawat jhope . Kai " sayang bagaimana keadaanmu sekarang ? , maaf aku membuat kamu terluka ya " . Jhope " sudah lebih baik , tidak apa - apa " . Tao " ayo sayang kau makan , sini aku suapin " . Jhope " baiklah tao hyung " . Setelah menyuapkan jhope hingga habis bts dan exo tidur di rumah sakit karena sudah malam dan ingin menjaga jhope . Setelah dua minggu jhope dirawat disana akhirnya dokter memperbolehkan jhope pulang ke dorm . Tapi di tengah jalan jhope ingin meminta sesuatu , jhope " kai hyung dan tao hyung ayo pergi bermain wahana bermain " . Tao " tapi sayang kau baru sembuh " . Jhope " ayolah tao hyung dan kai hyung aku mohon " . Kai " baiklah tapi jangan lama - lama ya " . Jhope " yeah , makasih kai hyung " . Setelah itu mobil perusahaan membawa mereka pergi ke wahana bermain .

Di wahana bermain
Jhope " woah banyak sekali wahana bermain di sini , ayo kita bermain " . Jimin "ayo jhope hyung kita bermain roller coaster " . Jhope " ayo , jungkook kau ikut ya " . Jungkook " baiklah hyung " . Akhirnya jimin , jungkook , dan jhope naik ke roller coaster dan menikmati wahana roller coaster . Setelah  wahana roller coaster selesai , mereka langsung turun dan menghampiri pacar mereka yang sudah menunggu . Kai " bagaimana permainanya apa menyenangkan ? " . Jhope " tentu kai hyung itu sangat menyenangkan " . Luhan " apa kau lapar jimin ? " . Jimin " iya aku lapar hyung " . Jungkook " jimin hyung bagaimana kalau kita pesan burger ? " . Jimin " boleh itu jungkook , ayo jhope " . Chen " hati - hati jangan sampai tersesat sayang " . Jungkook " baiklah chen hyung " . Beberapa menit kemudian jhope , jimin , dan jungkook sudah kembali . Chen " bagaimana sayang apa makananya enak ? " . Jungkook " tentu chen hyung , aku juga membelikanmu burger " . Chen " terima kasih sayang " . Setelah mereka menikmati semua wahana bermain , akhirnya mereka pulang ke dorm karena sudah malam setelah itu mereka mandi dan tidur .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

exo & bts romance Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang