Swafoto Di Miniatur Kebon Binatang

11 0 0
                                    

Pagi menjelang siang...
Terlihat 5 gadis remaja... *ralat 2 diantaranya setengah gadis setengah laki*

Berjalan lenggak lenggok di sebuah tempat yang cukup ramai...

Mereka tampak sedang asyik berbicara

Gadis 1 : "Hey, kapan nih kita liburan maksudnya liburan berlima?", tanya si gadis berambut panjang
Gadis 3 dan 4 : "Iya kapan nih,... Ayuk ayuk lah kita rencanain liburan..." (balas mereka)
Gadis/laki 1: "Betul itu, mumpung kita lagi kumpul bareng.. Kan tau diri kita susah kumpulnya, so.. Kita manfaatin terkumpulnya kita" (balasnya dengan semangat)
Gadis/laki 2: "Iya nih, gimana kalo kita liburan ke kebon bi Narti" (unjuknya dengan menggebu-gebu)

Keempat temannya melongo menghentikan perjalanan manis mereka...

Gadis/laki 1 & gadis 3 : "Lah, ngapain kita liburan ke kebon bi Narti, emang ada apa di kebon bi Narti? (tanyanya heran)

Gadis 1: "Hey, mungkin menurut dia bukan ke kebon bi Narti tapi kebon Bi Natang, tül gak sist" (lerainya pede)

Gadis/laki 2:  "Lah, salah sist. Gua gak salah ngomong kok, gue beneran ngajak lo-lo semua ke kebon bi Narti, lah pokoknya bikin lo-lo pada melongo karena hampir mirip kebon bi Natang...
Tapi harus rada siangan soalnya itu waktu yang pasnya" (balasnya dengan semangat)

Semuanya... : "okelah kalo begitu..." jawab keempat temannya semangat

Keesokannya...
Tampak kelima sahabat tersebut sudah siap menuju kebon bi Narti

Gadis/laki 2 : "Kalian siap...!!" (teriaknya semangat)
Keempat temannya : "Siiiiaaaaappp!" (balas semangat mereka)

Akhirnya mereka sampai di kebon bi Narti dan benar saja kebon bi Narti sangatlah luas, tertata rapi dan setiap sudutnya terdapat view-view Indah bila berswafoto disana..
Di pinggir-pinggir kebonnya terdapat 2 sampai 5 gazebo. Setiap tanaman yang tumbuh di kebon bi Narti ditata seindah mungkin. Selain cocok untuk berswafoto mereka pun di suguhi dengan para binatang yang keluar dari mulut-mulut pengunjung...

Jadi kebon bi Narti pantas saja disebut miniatur kebon bi Nathan karena banyak anak-anak manusia yang saling menyahut ketika dipanggil m*****, hingga an****. Dan yang paling heran mereka tidak marah dipanggil seperti itu malahan mereka tampak bahagia dan bangga...

Fin...

Anecdotal StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang