"Ciyeee udah baikan ceritanya," goda Jennie yang melihat Chanyeol dan Jelita berjalan bersama dari arah parkiran ke kelas.Bahkan Chanyeol melarang Jelita turun di pertigaan,ia benar benar mengantar Jelita ke sekolah.
"Apasih jen"
"Cih!,kemarin kalian berdua bolos kan? Sok sokan bikin surat segala" cibir Jennie
"Iri bilang bos" ceplos Chanyeol
"Gue ngga iri!"
"Udahlah lo sama si item aja,cocok kayanya," ledek Chanyeol berhasil membuat Jennie mengamuk,Jennie sudah berancang ancang akan memukul Chanyeol namun Chanyeol bersembunyi dibalik punggung Jelita.
"Ga kena!" ujar Chanyeol dengan tampang tengil,Jennie semakin sebal.
"Je!,tuh Chanyeol rese!" adu Jennie ke Jelita,sedangkan Jelita nampak santai berjalan.
"Udah ihhh kaya bocil tau!"
"Tau tuh je si chanyeol!" Jennie menatap Chanyeol dengan sengit,cowo itu masih bersembunyi dibalik punggung Jelita.
Jennie menyerah,ia berjalan cepat mendahului Chanyeol dan Jelita,tak lupa ia menghentak hentakan sepatu brand nya itu.
"Tuh marah kan lo sih!"
"Yaelah si jennie aja yang baperan,"
"Terus kenapa masih disitu? Sini jalan disamping gue"
Chanyeol tak menjawab,ia justru iseng melingkarkan tangannya ke pinggang Jelita.Mengabaikan keadaan kalau sekarang mereka berada di sekolah.
"Chanyeol lo gila?!"
"Ga ada orang juga,"
"Heee kalo gitu gue apa?!"
"Bidadari," ceplos Chanyeol bersamaan dengan itu ia meletakan dagunya dipundak Jelita,dari situ Chanyeol bisa mencium aroma baby dari tubuh Jelita.
"Pagi pagi udah ngerdus sialan!"
"Tapi baper kan?"
"Enggak!"
"Bohong gue cium,"
"Chanyeol!"
"Engga je bercanda," Chanyeol terkekeh merasa puas menggoda Jelita.
"Lagian kemarin juga udah dua kali," Chanyeol lagi lagi mengungkit ungkit hal itu.
"Diem deh!"
"Terus tadi juga---
"Chanyeol ihhhh!"
Ya perlu diketahui semenjak mereka berdua memutuskan untuk berpacaran Chanyeol menjadi lebih manja dari biasanya,bahkan ia jadi mudah lepas kendali,seperti saat di duvan perihal noda ice cream Chanyeol khilaf mencium Jelita.
Hal yang sama pun terjadi lagi saat malam mereka akan tidur tiba saja Chanyeol kembali mencium Jelita,kalau saat itu Chanyeol meminta izin dan mendapat persetujuan.
Dan tadi pagi pun terulang lagi,kata Chanyeol Morning kiss.
Hm,Jelita jadi tau kalau Chanyeol sedikit agresif.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATE // Park Chanyeol [END]
Fanfiction[PRIVATE PART] // Follow sebelum membaca Note : Cerita mengandung unsur 21++,mengandung makian dan kata-kata kasar hanya untuk humor,harap bijak dalam membaca. Start : maret 2018 // fanfiction versi Republish : November 2020 // teenfiction versi Thi...