"jadi lo balik lagi ke korea? terus study lo di china gimana?"
"ya gue emang balik lagi ke korea karena keluarga gue lebih banyak menghabiskan waktu kerjanya disini." ucap siyeon. "itu diminum dulu kopi nya gue udah bikinin."
kemudian jinyoung menuruti kemauan siyeon untuk menyeruput seteguk kopi.
"bentar bentar, lo bilang keluarga? emang lo udah punya keluarga? wah! kenalin dong sama gue"
"kenalin kenalin.. enak banget lo ngomong! emangnya mau lamaran? gue kan emang udah punya keluarga dari dulu. lo aja yang gatau ceritanya"
"lah? rumit banget anjir"
tak lama mereka sempat terdiam beberapa detik hingga siyeon yang mulai bertanya balik.
"mm, sekarang lo gimana? tinggal dimana? sekolah lo?"
"gue tinggal di deket sini, dari sini tinggal nyebrang terus lurus. nah ada komplek khusus makanan gitu kan, gue ngontrak rumah diatas toko ayam bareng téh irene sama kak binnie. gue udah gak tinggal sama orangtua gue lagi, ibu gue udah meninggal taun lalu. ayah gue ke jerman kawin lagi."
"hah! sumpah lo jinyoung? astaga turut berduka ya young, kok gue gak tau!?"
"masalahnya nomor lo kan udah gak aktif. tau tau gue ketemu sama lo nya baru sekarang."
siyeon menghela nafasnya. cukup terkejut mendengar kabar buruk dari jinyoung yang sudah tak utuh dalam keluarganya lagi.
"by the way kalau lo udah punya keluarga kenapa lo masih kerja part-time ?" tanya jinyoung cukup heran.
"keluarga gue sebenernya gak tau kalau gue nge part-time. lagian mereka jarang banget kesini."
"ooh"
"eh jinyoung!"
jinyoung yang merasa terpanggil itu pun menaikkan alisnya.
"gimana sama temen-temen gue? lo tau kabar mereka?"
"loh? emangnya lo sama sekali lost contact sama mereka?"
"waktu handphone gue hilang gue gak inget nomor temen-temen gue di korea. terus instagram gue juga sempet ke hack, jadinya gue bener-bener lost contact."
jinyoung sempat menghela nafasnya setelah mendengar perkataan siyeon.
"gue gak tau tentang jeno sama nancy, yang gue tau cuman eunbin."
"eunbin gimana? dia ada dimana?"
"eunbin udah balik sama keluarganya"
"se-serius?"
"iya, kalau gak salah eunbin sekolah di universitas heize"
"anjir itu universitas gue!!" teriak siyeon membuat setengah dari isi kafé memperhatikan mereka.
🌹4U🌹
malam ini siyeon pulang agak malam karena kafé nya sedaritadi ramai. mungkin waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam dan di daerah situ tidak ada bus yang masih beroperasi lagi.
"sialan, gue harus naik subway kalau kayak gini caranya" gumam siyeon sambil berlari kecil menuju tempat yang ramai.
berhubung dari kafé nya ke stasiun subway cukup jauh jika harus berjalan, siyeon merasa kehausan dan ia berpikir bahwa dia harus minum sebentar.
tapi masalahnya minuman yang siyeon bawa tersebut telah habis di botol. jadi mau bagaimana lagi pun siyeon harus membeli minuman kaleng dari mesin yang terletak di pinggir jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(2) for you | jeno, siyeon ✔
Fanfictionsequel of 'the story' ; yang kedua, siyeon pun membalas cinta jeno