Sorry For Typo & Happy Reading :)
.
.
.JM : "Taehyung-ah kau di dalam?"
TH : "Itu Jimin cepat pakai pakaianmu dan sembunyi." Perintah Taehyung kepada Sinb dengan mendorong pelan pundak gadis itu agar cepat bersembunyi.
SB : "Ada perlu apa dia datang sepagi ini ke rumahmu? Mengganggu saja."
TH : "Itu berarti kau masih ingin berlama-lama denganku?"
SB : "Mimpi saja kau!"
JM : "Pintunya tidak terkunci? Berarti aku boleh masuk."
SB : "Aku akan bersembunyi di kamar mandi, halangi dia untuk tidak masuk kesana."
JM : "Oh! Sinb kau masih ada disini rupanya?"
Sinb hanya bisa mematung membelakangi Jimin, enggan menjawab pertanyaan sahabatnya itu. Sedangkan yang dilakukan Tahyung sekarang adalah menatap Jimin dengan tatapan bingung dan curiga.
JM : "Apa yang terjadi dengan kalian berdua? Kenapa kalian memakai selimut dan seprai itu? Kalian... tidak memakai pakaian???" Tanya Jimin yang nampak terkejut setelah memperhatikan penampilan kedua sahabatnya itu.
TH : "Simpan dulu rasa terkejutmu itu, darimana kau tahu Sinb masih ada disini?"
JM : "A-ah soal itu... a-aku yang mengantar kalian berdua pulang semalam. Tentu aku tahu kalau Sinb masih ada di rumahmu."
Mendengar hal itu, Sinb dengan cepat memutar tumitnya lalu berjalan ke arah Jimin. Ketakutannya untuk mengahadapi Jimin sirna setelah dia tahu bahwa Jimin lah yang membawanya ke rumah Taehyung. Dan tanpa sadar Jimin melangkah mundur dengan perlahan ketika Sinb mulai berjalan ke arahnya.
SB : "Jangan mencoba untuk kabur Park Jimin, kau berhutang sebuah penjelasan kepada kami."
.
.
.
.
.
Taehyung dan Sinb sudah memakai pakaian mereka masing-masing. Sekarang ketiga sahabat itu sedang berkumpul di ruang tamu rumah Taehyung, hendak membahas apa yang telah terjadi di antara Taehyung dan Sinb semalam dengan Jimin sebagai kunci utama kejadian ini.
TH : "Hanya kau yang mengantar kami pulang?"
JM : "Ya! Jungkook dan Suga juga mabuk, berhubung hanya aku yang tidak mabuk, dengan terpaksa aku yang mengantar kalian semua pulang! Pertama aku mengantar Suga ke rumahnya, lalu Jungkook dan terakhir kalian berdua." Jawab Jimin sedikit kesal.
SB : "Kalau begitu, kenapa semalam kau mengantarku ke rumah ini? Kenapa tidak ke rumahku?"
JM : "Aku takut dengan noona mu, aku bisa dipanggang hidup-hidup kalau mengantarmu pulang dengan keadaan mabuk berat."
SB : "Mau aku mabuk atau tidak, tetap saja kau harus bertanggung jawab mengantarku pulang ke rumahku, kau yang sudah membuatku mabuk semalam karena kau terus memaksaku untuk meminum vodka sialan itu."
JM : "Berhentilah menyalahkanku, lagi pula semalam aku melihat Taehyung tidak terlalu mabuk, jadi aku mengantarmu ke rumahnya saja karena aku pikir dia bisa mengurusmu. Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan kalian berdua semalam, aku langsung pulang setelah mengantar kalian."
JM : "Apa yang akan kalian lakukan sekarang?" Lanjut Jimin.
SB : "Lupakan saja, tidak ada yang harus kami lakukan. Kita bertiga cukup menjaga mulut masing-masing agar orang lain tidak tahu hal ini, baik Jungkook maupun Suga."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold [TTU] - HEB & KTH
Storie breviApakah mereka semua dapat menyelesaikan permasalahan masing-masing tanpa menghancurkan masa depan dan persahabatan mereka???